5 Aktor Ternama yang Ternyata Miskin, Aktor Ghost Rider Masuk!

Default

Aktor yang ternyata miskin padahal mereka cukup terkenal dan memiliki nama yang besar. Namun, hal itu nggak menjamin mereka tetap mendapat penghasilan yang cukup besar.

Meski banyak film yang pernah mereka bintangi dari layar kaca hingga layar lebar tetapi para aktor ini dalam kehidupan nyatanya nggak dipenuhi dengan gaya glamor dan bahkan terlihat jatuh miskin.

Bisa dikatakan sederhana dan miskin mungkin tampak hampir mirip, tetapi faktanya para aktor ini nggak mempunyai uang dan kekayaan yang seperti para aktor terkaya di Hollywood.

Berikut ini adalah daftar aktor yang ternyata miskin, jauh dari kata glamor, mewah, dan pastinya harus irit dalam menjalani hidupnya.

Aktor yang Ternyata Lebih Miskin Daripada yang Dikira Orang

Nama besar, keterkenalan, dan pamor yang tinggi di dunia film ternyata nggak menjamin para aktor ini bisa menikmati hidup dengan mewah dan dipenuhi kekayaan.

Kenyataannya para aktor ini jauh dari kata glamor, mewah, dan bahkan memiliki kekayaan yang sedikit dibandingkan dengan aktor lain dan bahkan apa yang dipikirkan orang.

Jaka sudah merangkum dengan lengkap nama-nama aktor yang ternyata miskin dan jauh dari kata glamor, mewah, dan dipenuhi kekayaan seperti yang dikira orang banyak.

1. Chris Tucker

10 Artis Hollywood Yang Jatuh Miskin 3bea5

Bijaksanalah dalam menginvestasikan uang kamu, tetapi kamu juga membutuhkan orang yang tepat untuk mengelolanya.

Dengan kesuksesan film-film Rush Hour, Tucker sudah cukup banyak mendapat pemasukkan dan bisa menghindari kehidupan aktornya untuk sementara untuk bersantai.

Namun, pada tahun 2014, aktor / komedian tersebut, mengklaim bahwa dia berhutang jutaan kepada pemerintah.

Dilaporkan bahwa Tucker berutang 14 juta USD, tetapi pihaknya dengan cepat membantah bahwa utang yang dimilikinya hanya tersisa 2,5 juta USD. Berapa pun angka pastinya, Tucker langsung menyalahkan tim manajemen keuangannya.

2. Pamela Anderson

Aktor Hollywood Yang Jatuh Miskin 8d852

Pernah menjadi superstar Hollywood dan aktor simbol seks yang paling terkenal karena perannya di Baywatch, sayangnya dirinya nggak sekaya seperti dulu.

Hollywood jarang bersikap baik kepada wanita seiring bertambahnya usia dan seiring bertambahnya usia Anderson, tampaknya tawaran pekerjaan padanya menyusut.

Sejak sekitar 2009, Anderson menghadapi masalah pajak satu demi satu, mengalami masalah dengan Dewan Pajak California, pemerintah AS, dan kota Ladysmith di Kanada.

Akibatnya, aktris dan model yang memiliki fobia yang aneh tersebut terpaksa menjual real estate mahal.

3. Nicolas Cage

Artis Indonesia Yang Jatuh Miskin E37ed

Hanya karena kamu bisa, bukan berarti kamu harus melakukannya. Ketika Cage meraup jutaan dolar dari berbagai hit box office. Juga dikenal sebagai aktor dengan persiapan tergila untuk film.

Dia memutuskan untuk menghabiskan kekayaannya untuk koleksi kastil, tengkorak dinosaurus, dan barang mewah lainnya dengan label harga jutaan dolar.

Namun, pada tahun 2009, terungkap bahwa Cage berhutang pajak kepada pemerintah AS lebih dari 6 juta USD, dan bahwa dia juga dalam proses dituntut karena gagal membayar kembali pinjaman yang sangat besar.

Meskipun, seperti Chris Tucker, dia menyalahkan manajemen keuangan yang buruk atas masalahnya, tetapi melihat dari cara dia memboroskan uangnya. Mungkin dia juga patut disalahkan.

4. Lindsay Lohan

Artis Bollywood Yang Jatuh Miskin 37777

Dengan pemasukkan dari kesehariannya sebagai bintang anak-anak, akses konstan Lohan ke jutaan dolar tampaknya memberinya beberapa kebiasaan belanja yang cukup nggak sehat.

Menghabiskan jutaan dolar untuk pesta, pakaian mahal, dan gaya hidup yang membutuhkan biaya besar, Lohan rupanya bangkrut pada tahun 2012 sehingga dia harus meminta teman untuk membantunya membayar sewa.

Terlepas dari bantuan keuangan dari bintang-bintang seperti Charlie Sheen dan Oprah, tampaknya Lohan nggak dapat memperbaiki kesalahan keuangannya. Apalagi setelah karier dan kehidupannya hancur akibat ikut reality show.

5. Wesley Snipes

Kasus Artis Hollywood 36b14

Aktor Blade Wesley Snipes dinyatakan bersalah pada tahun 2008 karena secara sengaja gagal untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilannya.

Meskipun dia berhasil menunda hukuman 3 tahun selama dua tahun setelah dijatuhkan, pada tahun 2010 dia melangkah ke balik jeruji besi untuk menjalani hukumannya.

Selama tinggal di penjara, American Express mengejar Snipes untuk tagihan kartu kreditnya yang hampir $ 30K.

Setelah dia keluar dari penjara pada tahun 2013, dia terus menghadapi sejumlah kreditor yang tampaknya nggak dapat diatasi. Termasuk klaim baru sekitar 17,5 juta USD. Masalah keuangan ini sepertinya nggak pernah berakhir.

Akhir Kata

Berikut itu tadi adalah daftar aktor yang ternyata miskin dan sekaya atau memiliki kehidupan mewah seperti yang dikira orang.

Mungkin mereka bukan lagi aktor dengan bayaran tertinggi. Namun, seharusnya mereka dapat mengatur keuangan dengan lebih baik.

Menurutmu apa yang menyebabkan para aktor nggak bisa menjadi kaya seperti para aktor yang lainnya? Bagikan komentarmu di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5
7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata
Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049
7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c
7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?
Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1
7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek
Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9
7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal