J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hoki, 5 Nama Aktor Ini Langsung Terkenal Berkat Satu Adegan Doang!

Minggu, 28 Mar 2021, 21:00 WIB
Kelima aktor ini namanya langsung melejit hanya karena satu adegan yang mereka mainkan di film apa. Siapa aja ya?

Untuk mendulang kesuksesan di industri perfilman seperti Hollywood memang tricky banget. Nggak hanya cerdas berakting, kamu pun harus totalitas tanpa batas.

Namun, ada beberapa aktor yang terbilang hoki banget. Nama mereka secara kebetulan langsung naik hanya gara-gara melakukan 1 adegan ikonik dalam film.

Beberapa adegan tersebut bahkan jika dibilang biasa saja. Namun karena kepiawaian para aktor dan momen yang pas, adegan itu jadi terkenal dan turut menaikkan popularitas sang aktor atau aktris.

Maka dari itu, berikut deretan nama aktor yang langsung melesat naik berkat satu adegan ikonik. Selamat membaca!

1. Cameron Diaz - The Mask

Aktor Terkenal Satu Adegan 1 De608

Beradu akting dengan salah satu aktor komedi terbaik sepanjang masa, Jim Carrey, nama Cameron Diaz langsung melonjak saat membintangi film The Mask (1992).

Ia pun mengawali adegan dengan muncul berpakaian seksi lalu memperkenalkan diri kepada Stanley Ipkiss dan Jim Carrey.

Berkat gayanya yang sensual dengan karismanya yang anggun membuat adegan ini begitu ikonik dan langsung menaikkan pamor Diaz.

2. Brad Pitt - Thelma & Louise

Aktor Terkenal Satu Adegan 2 31a37

Film Thelma & Louise tidak hanya terkenal karena akting ataupun plot ceritanya yang berkesan, namun juga aksi Brad Pitt yang sangat ikonik.

Dalam sebuah adegan ditampilkan bagaimana ia melepas bajunya lalu menunjukkan perutnya yang sixpack kepada Thelma (Geena).

Dalam adegan 7 menit itu, ia juga memeragakan bagaimana ia merampok dengan menggunakan hair dryer. Jelas saja adegan ini langsung buat pamornya naik!

3. Salma Hayek - Desperado

Aktor Terkenal Satu Adegan 3 C5f12

Salma Hayek dikenal sebagai salah satu aktris yang mampu mengeluarkan aura sensual dan menggoda dalam setiap aktingnya. Ini yang membuatnya mendapat julukan simbol seks Hollywood.

Julukan ini bermula dari film Desperado yang ia bintangi pada tahun 1995. Dalam sebuah adegan, sedang menyeberang jalan ketika dua mobil secara tiba-tiba saling bertabrakan.

Padahal, awalnya ia merasa takut untuk ambil bagian dalam adegan tersebut, mengingat aksi tersebut cukup berisiko.

4. Johnny Depp - A Nightmare On Elm Street

Aktor Terkenal Satu Adegan 4 2ba26

Siapa sangka bahwa aktor berbakat ini memulai kariernya berakting (sekaligus langsung menaikkan popularitasnya) dengan ketidaksengajaan?

Semua berawal saat ia membintangi film pertamanya, A Nightmare On Elm Street (1984). Berperan sebagai Glen, kekasihnya Nancy Thompson, ia berhasil membawakan peran dengan sangat ikonik.

Bahkan, adegan kematiannya yang khas langsung menaikkan pamor Johnny Depp hingga kini. Memang benar-benar definisi aktor berbakat!

5. Christopher Mintz-Plasse - Superbad

Aktor Terkenal Satu Adegan 5 1889f

Superbad merupakan salah satu film komedi terbaik yang pernah dirilis Hollywood. Bahkan, film ini berhasil melahirkan berbagai macam komedi satir yang abadi.

Salah satunya adalah adegan di mana Fogell aka McLovin (Christopher Mintz-Plasse) menunjukkan kartu identitas palsunya untuk membeli minuman keras.

Yang bikin kocak, kartu identitasnya benar-benar memiliki desain yang kocak dan absurd banget. Gara-gara ini, pamor Christopher Mintz-Plasse langung naik maksimal!

Akhir Kata

Itulah tadi daftar deretan nama aktor yang langsung melesat naik berkat satu adegan ikonik. Bagaimana menurutmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal