J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor yang Tampil Bagus di Film Tapi Tidak Dihargai | Kurang Apa?

Senin, 7 Des 2020, 18:30 WIB
Aktor yang tampil bagus di film tapi tidak dihargai ini menunjukkan usaha keras dan kualitas dalam berakting masih belum cukup untuk meraih Oscar.

Tentu kita tahu ada begitu banyak ajang penghargaan internasional yang kerap diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan bagi para aktor, aktris, serta para pelaku sinema kawakan lainnya.

Sehingga bisa dianggap penghargaan tinggi yang diraih oleh para aktor ini bisa menjadi titik kesuksesan bagi sang aktor untuk bisa lebih cemerlang dalam dunia karirnya.

Namun, tidak jarang ada banyak aktor yang sudah tampil secermelang dan sebagus mungkin dalam film yang mereka perankan. Sayangnya, mereka masih minim atau kurang mendapatkan penghargaan.

Berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap para aktor yang tampil bagus di dalam film tetapi tidak dihargai oleh oleh penghargaan internasional ataupun masyarakat.

Aktor yang Tidak Pernah Dihargai Meski Tampil Bagus

Setiap aktor tentu mendambakan mendapatkan nominasi serta penghargaan bergengsi dunia. Seperti Academy Award atau Golden Globe yang menandakan kecermelangan karier mereka sebagai seorang aktor.

Namun, tidak sedikit dari para aktor ini justru tidak mendapatkan apresiasi ataupun penghargaan atas pencapaian mereka di dunia akting. Padahal mereka sudah tampil dengan baik dalam film mereka.

Agar kamu makin tidak penasaran lagi, berikut ini Jaka sudah merangkum para aktor yang tampil bagus di film tapi tidak dihargai oleh penghargaan internasional maupun masyarakat luas.

Sean Astin

Sean Astin Aktor Yang Tidak Dihargai 9646f

Tentu kamu mengenal sosok karakter Samwise Gamgee, partner sekaligus sahabat dari Frodo Baggins dalam Trilogi film Lord of the Rings.

Sean Astin adalah aktor dibalik karakter yang terkenal setia, loyal, dan pengertian terhadap kawan dan sahabat perjuangannya tersebut. Bahkan Astin kerap dipuji atas aktingnya yang cemerlang selama dalam film trilogi legendaris ini.

Sayangnya, meski begitu Astin tidak mendapatkan penghargaan yang semestinya dalam film tersebut sebagai seorang aktor pendukung cerita dan tokoh utama yang brilian.

Idris Elba

Idris Elba Aktor Yang Tidak Dihargai D9b08

Dalam film Mandela: Long Walk to Freedom, Idris Elba memerankan sosok penentang politik Apartheid yang terkenal asal Afrika Selatan, Nelson Mandela.

Berkat penampilannya tersebut dalam film Elba memang masuk ke dalam nominasi penghargaan Golden Globe sebagai Aktor Terbaik dalam Film. Namun, sayangnya dirinya gagal mendapatkan penghargaan tersebut.

Lebih sedihnya lagi, sosok pria yang disebut sebagai simbol seks Hollywood terbaru ini belum pernah sama sekali mendapatkan penghargaan ataupun nominasi Oscar dari Academy Award atas segala pencapaian cemerlangnya.

Hugh Jackman

Hugh Jackman Aktor Yang Tidak Dihargai 3585f

Bertalenta, berkharisma, dan inspiratif bisa dibilang itu merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok dari Hugh Jackman.

Namun, apakah kamu tahu selama perjalanan kariernya sebagai seorang aktor bahkan membintangi banyak franchise dari film Marvel X-Men. Jackman hanya pernah sekali dinominasikan Oscar pada tahun 2013.

Meski sudah membintangi dengan cemerlang puluhan film Jackman sayangnya, masih terbilang sebagai aktor yang minim mendapatkan perhatian dan penghargaan publik maupaun organisasi internasional.

Keanu Reeves

Keanu Reeves Aktor Yang Tidak Dihargai 99f19

Aktor satu ini kamu pasti setuju jika dirinya memang seorang aktor berbakat dan multitalenta yang seharusnya sudah mendapatkan pengakuan dari beragam organisasi penghargaan dunia.

Namun, sayangnya aktor Film The Matrix ini sama sekali belum pernah masuk ke dalam nominasi penghargaan ajang dunia seperti Academy Awards!

Bahkan dirinya pernah beberapa kali masuk nominasi penghargaan Golden Raspberry (penghargaan untuk aktor dan film terburuk) lantaran sejumlah film buruk Keanu Reeves yang pernah dibintanginya.

Keira Knightley

Keira Knightley Aktor Yang Tidak Dihargai 714b7

Sosok aktris cemerlang asal Inggris ini memang bisa dibilang kerap memukau para penggemar dan penonton melalui aktingnya yang terbilang mulus.

Meski dirinya sudah berulang kali masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan dunia. Namun, sayangnya hanya penghargaan kecil yang pernah ia menangkan dari puluhan nominasi ajang penghargaan tersebut.

Sehingga bisa dibilang kalau pencapaian Keira Knightley masih terlihat minim apabila dibandingkan dengan aktor Inggris kawakan lainnya.

Akhir Kata

Itu dia tadi sejumlah nama aktor yang tampil bagus di banyak film tetapi tidak dihargai. Apakah menurutmu ada hal yang menyebabkan mereka masih belum bisa mendapatkan penghargaan bergengsi?

Apakah kamu memiliki aktor Hollywood lainnya yang kamu nilai inspiratif? Yuk, bagikan pendapatmu dalam kolom komentar. Jangan lupa untuk terus mengikuti berita di JalanTikus.com, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5
7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata
Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049
7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c
7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?
Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1
7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek
Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9
7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal