5 Aktor Terkenal yang Pernah Jadi Gelandangan | Ada Aktor Marvel!

Aktor yang pernah jadi gelandangan sebelum terkenal berikut ini tampak dari luar, sepertinya menjalani kehidupan yang sempurna. Namun di balik layar, kebanyakan orang nggak tahu berapa banyak hambatan yang harus dilewati mereka.

Demi mencapai posisi mereka saat ini. Kamu mungkin berpikir bahwa bintang film punya banyak uang, tetapi beberapa dari aktor ternyata pernah menjadi tunawisma atau gelandangan untuk mencapai kesuksesan.

Beberapa nama berikut akan sangat mengejutkan kamu, terutama ketika kamu memikirkan tentang berapa banyak uang yang saat ini menumpuk di rekening bank mereka.

Agar kamu makin nggak penasaran berikut ini adalah daftar aktor yang pernah jadi gelandangan sebelum terkenal. Yuk, simak siapa saja.

Aktor yang Jadi Tunawisma Sebelum Akhirnya Terkenal

Tentu saja ada banyak aktor yang memiliki "privilese" dalam berkarier, tetapi sekelompok orang yang ditampilkan di bawah ini benar-benar harus bekerja keras demi uang.

Kalau kamu penasaran mencari tahu aktor terkenal mana yang pernah menjadi gelandangan maka baca artikel ini hingga selesai, geng.

Bersiaplah untuk membaca tentang kisah tersembunyi di balik beberapa aktor paling terkenal di dunia dan kisah hidup perjuangan mereka. Mirip dengan aktor yang jatuh bangkrut.

1. Chris Pratt

Artis Tersombong Di Dunia 79a7e

Chris Pratt adalah superstar global yang terkenal dengan film terkenal seperti Jurassic Park dan Guardians of the Galaxy. Bahkan sampai rela menjadi aktor yang kekar berlebihan di Guardians of the Galaxy.

Jadi kebanyakan orang mungkin akan terkejut mengetahui bahwa untuk waktu yang lama, Pratt menjalani kehidupan sebagai drifter (tinggal di mobil van) di Hawaii.

Pada usia 19 tahun, Pratt mengambil tiket sekali jalan ke Maui untuk tinggal bersama temannya. Satu-satunya masalah? Tak satu pun dari mereka punya cukup uang untuk menyewa apartemen.

Sebaliknya, mereka harus tidur di dalam mobil van yang dipenuhi kutu dan tikus. Pratt pernah menjelaskan kalau mereka hanya minum dan merokok ganja.

Bahkan bekerja dengan jam kerja minimal, 15-20 jam per minggu, cukup untuk menutupi bahan bakar, makanan, dan perlengkapan memancing.

Pratt mengambil pekerjaan sebagai pelayan di Perusahaan Udang Bubba Gump di Maui, di mana dia akhirnya ditemukan.

Seorang aktris bernama Rae Dawn Chong melihatnya dan setelah memperhatikan ketampanannya, dia segera mengajaknya bermain dalam debut penyutradaraannya, Cursed Part III.

2. John Drew Barrymore

Artis Korea Yang Dulunya Miskin E7817

John Drew Barrymore adalah ayah dari Drew Barrymore dan putra aktor terkenal John Barrymore, geng.

Sulit membayangkan bahwa seseorang yang berasal dari latar belakang bergengsi bisa menjadi gelandangan, tapi itulah yang terjadi pada Barrymore.

Barrymore mendapati dirinya terus-menerus dibandingkan dengan ayah dan kakeknya yang membantu memicu roh jahat di dalam dirinya.

Secara khusus, seperti putrinya Drew, aktor tersebut berjuang dari penyalahgunaan narkoba dan alkohol.

Setelah gagal meraih peran yang sangat besar di Hollywood, Barrymore menyerah pada dunia akting dan menjadi seorang drifter.

Keluarganya mengatakan bahwa dia pernah menghilang selama berbulan-bulan, hanya untuk ditangkap dengan tuduhan mabuk di depan umum atau penyalahgunaan narkoba.

Kesehatannya mulai memburuk dan dia tidak pernah berhasil mengatasi kecanduannya, tetapi untungnya putrinya Drew datang untuk menyelamatkannya dengan membelikannya sebuah rumah yang dekat dengan miliknya pada tahun 2003.

3. Jim Carrey

Artis Miskin Sok Kaya 5c1a8

Jim Carrey nggak selalu menjadi seorang komedian dan bintang film yang sukses. Padahal, dia harus berjuang selama bertahun-tahun sebelum bisa mencapai puncak.

Masalah keuangan Carrey dimulai selama masa remajanya, ayahnya kehilangan pekerjaan akuntan bergaji tinggi yang menjerumuskan keluarga ke dalam hutang serius.

Keluarga Carrey akhirnya tinggal di bus VW, bintang Dumb & Dumber itu mengambil pekerjaan sebagai petugas kebersihan untuk membantu mendukung kerabatnya.

Akhirnya mereka pindah ke tenda di halaman rumput kakak perempuannya dan akan memarkir VW kemping di jalan masuk.

Pengalaman ini secara alami memiliki efek yang nyata pada Carrey dan sejak itu dia mengatakan bahwa pengalaman tersebut membantunya mengembangkan rasa humor tentang kehidupan.

4. Steve Harvey

Artis Termiskin Di Indonesia 2018 A0abf

Steve Harvey berjuang untuk menemukan jalannya ke puncak. Harvey sekarang menjadi pembawa acara TV siang hari yang sukses dan telah menjadi salah satu stand-up comedian yang paling disukai di Amerika.

Ia juga menghadirkan acara kuis populer Family Feud, serta sejumlah program lainnya. Namun, hal-hal nggak selalu menyenangkan bagi Harvey, terutama di hari-hari awal kariernya.

Figur TV ini pernah mengungkapkan kepada majalah People bahwa ketika dia mencoba menjadi komedian di akhir 80-an. Satu atau dua pertunjukan gagal membuatnya benar-benar gelandangan. Jadi apa yang dilakukan Harvey?

Pada akhirnya, dia terpaksa keluar dari mobilnya selama tiga tahun. Komedian ini tidur di Ford Tempo 1976-nya dan biasa mandi di kamar mandi hotel atau pancuran kolam renang.

Satu-satunya hal yang berhasil mengeluarkan Harvey dari kebiasaan ini adalah ketika dia mendapat panggilan telepon yang memintanya untuk tampil di Showtime at the Apollo.

Panggilan telepon ini akan mengubah hidup Harvey selamanya. Untuk mendapatkan sedikit uang tambahan, komedian tersebut dipaksa untuk mengambil kontrak pembersihan karpet dan pekerjaan sambilan lainnya.

5. Jennifer Lopez

Artis Yang Dulunya Miskin 78077

Tahukah kamu kalau JLo pernah menjadi gelandangan selama dia menjadi terkenal? Setelah tumbuh besar di Bronx, Lopez memutuskan pada usia 18 tahun bahwa dia ingin menjadi penari.

Seperti kebanyakan orang tua, ibu dan ayah JLo bersikeras agar dia kuliah, tetapi Lopez menolak. Sebaliknya, mereka memberi tahu putri mereka bahwa itu adalah ide yang sangat bodoh dan nggak ada orang Latin yang melakukannya.

Setelah bertengkar hebat dengan ibunya, Lopez pindah dari rumah keluarga dan tidur di sofa di studio dansa tempat dia berlatih.

Untungnya langkah berisiko itu terbayar, karena hanya beberapa bulan kemudian Lopez kembali dari tur Eropa dan menjadi Fly Girl di In Living Color.

Akhir Kata

Itu dia tadi sejumlah nama aktor yang pernah jadi gelandangan sebelum terkenal, geng. Apakah menurutmu kegagalan mereka dulu yang membawa mereka menjadi sukses seperti sekarang?

Simak juga daftar para aktor Hollywood yang ternyata miskin dan tidak sekaya yang dibayangkan banyak orang.

Apakah kamu memiliki aktor Hollywood lainnya yang kamu nilai inspiratif? Yuk, bagikan pendapatmu dalam kolom komentar. Jangan lupa untuk terus mengikuti berita di JalanTikus.com, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5
7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata
Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049
7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c
7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?
Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1
7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek
Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9
7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal