7 Aktor yang Jadi Terkenal Karena Gak Sengaja | Modal Good Looking?

Aktor yang menjadi terkenal karena tidak sengaja ini bisa dibilang karena mereka memiliki privilese penampilan yang menarik atau good looking.

Namun, mereka terbilang berbakat. Berbeda dengan para aktor yang tidak bakat akting dengan hanya bermodal good looking!

Meski untuk terkenal di dunia showbiz, kamu tidak membutuhkan prestasi. Soalnya, orang biasa saja bisa jadi terkenal hanya dengan semalam!

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan aktor yang terkenal karena tidak sengaja. Siapa saja mereka? Cek selengkapnya di bawah ini!

Selebriti yang Terkenal Lantaran Tidak Sengaja

Entah karena alasan apa, orang yang memiliki penampilan menarik atau good looking, selalu diberi panggung utama. Akhirnya, mereka terkenal berkat privilese itu.

Berbeda dengan deretan selebriti yang terkenal dalam semalam karena sensasi dan viral. Para aktor ini membuktikan bakat dan kualitas mereka.

Untuk tahu siapa saja mereka, simak pembahasannya di bawah ini! Pokoknya berbeda dengan aktor yang tidak diminati tapi jadi sukses berkat satu peran.

1. Charlize Theron

Cara Menjadi Artis B5df9

Perubahan karier akting besar Theron terjadi setelah dia bertengkar dengan teller bank. Dia berusia 19 tahun ketika dia pindah ke Hollywood hanya dengan sebuah koper.

Dia tinggal di hotel kotor, membayar per jam, mencoba bertahan dengan gaji yang dia terima dari agensi model di New York.

Suatu hari, dia mencoba mencairkan cek terakhirnya, tetapi bank tidak mau menerimanya karena berasal dari negara bagian yang berbeda. Dari sana, situasinya menjadi sedikit memanas.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah, Theron berkata jika dirinya memohon pada teller, seorang pria menghampiri dan mencoba membantu. Dia harus mengisi banyak dokumen, membuka rekening, dan akhirnya mencairkan ceknya.

Dalam perjalanan keluar dari bank, pria yang membantunya, John Crosby, mendekatinya. Ternyata, pria yang suka menolong itu juga merupakan agen bakat, dan dia menawarkan untuk proyek akting besarnya.

2. Pamela Anderson

Aktor Hollywood Terbaik 5d340

Lahir di Kanada, Anderson pindah ke Vancouver setelah lulus kuliah untuk menjadi instruktur kebugaran. Menurut Cracked, dia sedang menghadiri pertandingan Liga Sepak Bola Kanada.

Ketika gambar dirinya yang mengenakan kemeja Labatt yang merupakan perusahaan bir Kanada, muncul di jumbotron studio. Eksposur yang dia terima dari penampilan di layar video besar itu sangat luar biasa.

Segalanya terjadi cukup cepat setelah itu. Pertama, Labatt memberinya kontrak modeling. Kemudian, Anderson mendapat telepon dari Hugh Hefner yang memintanya berpose untuk Playboy.

Segera setelah itu, dia mulai tampil dalam peran TV kecil seperti Charles in Charge dan Married With Children. Akhirnya, dia mendapatkan peran yang menjembataninya ke Baywatch!

3. Bill Cosby

Aktor Hollywood Muda 9f907

Cosby kuliah di Temple University pada akhir 1950-an dan melakukan pekerjaan sampingan untuk mendapatkan sedikit uang tambahan.

Mental Floss menulis bahwa suatu malam, seorang komedian yang seharusnya tampil tidak datang, jadi Cosby memutuskan untuk naik ke atas panggung.

Publik segera mencintainya saat dia menceritakan cerita tentang tumbuh dewasa dan kehidupan keluarganya. Dari sana, ia akhirnya menerima kontrak rekaman.

Membuka jalan baginya tampil di TV nasional. Ketika dia muncul di The Tonight Show pada tahun 1963, Sheldon Leonard, seorang produser TV, menonton dan menyukainya.

Leonard memutuskan untuk memerankan Cosby sebagai lawan dari Robert Culp dalam serial TV I Spy. Menurut Booking Entertainment, pertunjukan itu menghasilkan tiga Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama, mengubah Cosby menjadi bintang Hollywood.

4. Ashton Kutcher

Aktor Hollywood Action 7bb55

Kutcher belajar teknik di University of Iowa dan bekerja serabutan sebagai tukang kayu dan buruh tani untuk membantu membiayai sekolahnya.

Dia bahkan mengambil pekerjaan sebagai penyapu debu di pabrik General Mills di Cedar Rapids, Iowa, per Lifetime. Tapi suatu malam, semuanya berubah.

Dia berada di sebuah bar di Iowa City ketika seorang pencari bakat mendekatinya, mendorongnya untuk mengikuti kompetisi modeling.

Kutcher memutuskan untuk mencobanya dan akhirnya memenangkan kompetisi. Dia mengikuti beberapa kompetisi lain juga, dan kemudian muncul di iklan untuk Calvin Klein dan Versace.

5. Mel Gibson

Aktor Hollywood Terkenal Di Dunia Bd4bf

Gibson berkulaih di National Institute of Dramatic Art di Sydney, Australia, di mana dia melakukan beberapa produksi panggung.

Hingga seorang teman memintanya untuk ikut audisi film, Mad Max, Gibson mengiyakan, bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk mencobanya.

Cracked menulis bahwa malam sebelum audisi, Gibson bertengkar di sebuah bar. Keesokan harinya, ketika dia muncul ke audisi dengan temannya, wajah Gibson dipenuhi memar.

Sutradara melihatnya dan meminta Gibson untuk kembali, karena film tersebut mencari wajah-wajah yang tidak biasa. Gibson kembali tiga minggu kemudian dengan ketampanannya.

Sutradara berubah dari ingin menjadikannya sebagai penjahat yang tampak aneh. Menjadi memintanya untuk memainkan peran utama yang karismatik.

6. Natalie Portman

Aktor Hollywood Tua D0fcc

Portman baru berusia 11 tahun, menikmati pizza di restoran Long Island ketika perwakilan kosmetik Revlon melihatnya dan mendorongnya untuk mengejar karir modeling.

Portman yang sukses di modeling, memutuskan untuk mengejar akting sebagai gantinya. Dia menerima terobosan besar dalam film tahun 1994, The Professional.

Tahun berikutnya, Portman terlihat dalam peran utama lainnya, memerankan putri Al Pacino yang bermasalah di Heat. Portman kini telah membintangi serangkaian film besar.

7. Rosario Dawson

Aktor Hollywood Tampan 3b47a

Dawson baru berusia 15 tahun, Dawson sedang duduk di beranda depan ketika seorang penulis skenario bernama Harmony Korine dan Larry Clark, seorang fotografer.

Mereka berjalan ke arahnya dan mengatakan bahwa dia akan sangat cocok untuk salah satu karakter dalam skenario baru Korine.

Dawson yang tidak memiliki pengalaman akting sebelumnya, memutuskan untuk mengikuti audisi dan mendapatkan peran sebagai Ruby dalam film tahun 1995, Kids.

The Guardian menulis bahwa terlepas dari isi film tersebut yang menyelidiki seks anak, narkoba, pencurian, dan kekerasan. Dawson adalah pemeran yang bagus!

Akhir Kata

Itu tadi deretan selebriti yang terkenal karena tidak sengaja. Apakah setuju dengan daftar para selebriti ini?

Simak juga daftar kasus skandal kontroversial dari Hollywood paling heboh sepanjang masa ini.

Menurut cara apa yang paling ampuh meraih popularitas selain menggunakan viralitas dan sensasi? Yuk, share pendapat dan pemikiranmu dalam komentar!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal