7 Aktor yang Mencuri Properti Syuting Buat Kenang-kenangan, Malu-maluin!

Default

Properti adalah salah satu elemen wajib yang ada di sebuah film untuk membuatnya terlihat lebih imersif dan masuk akal.

Bentuknya pun juga macam-macam. Mulai dari baju, lokasi syuting buatan, senjata tajam buatan, dan lain-lain.

Tentunya, ada properti khusus yang memiliki harga yang mahal. Namun, hal tersebut tidak membuat deretan aktor berikut ragu untuk membawanya pulang secara diam-diam!

Memang barang apa saja sih yang sampai mereka curi di lokasi syuting? Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Chris Hemsworth

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Chris Hemsworth E1ef8

Siapa sangka, ternyata pemeran Thor dari film Avengers ini pernah diam-diam membawa pulang Mjolnir, palu legendaris Thor.

Hal ini diakuinya lewat acara TV Jimmy Kimmel Live pada tahun 2018. Chris Hemsworth mengatakan bahwa ia mencuri sekitar lima palu yang disimpannya di rumah.

Ia menambahkan bahwa palu tersebut sangatlah berat, namun ia tetap bisa diam-diam membawa pulang lebih dari satu.

2. Andrew Garfield

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Andrew Garfield 8a348

Ternyata, aktor yang membintangi Spiderman di film The Amazing Spider Man ini tidak luput mencuri properti syuting yang berharga.

Andrew Garfield mengaku mencuri baju Spiderman dalam salah satu interview pada tahun 2014.

Ia menjelaskan ada banyak versi kostum yang dibuat, mulai dari yang utuh, sampai robek-robek. Menurutnya tidak masalah membawa pulang satu saja, mengingat masih ada banyak stok alternatifnya.

3. Jennifer Lawrence

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Jennifer Lawrence F40c0

Selanjutnya, ada Jennifer Lawrence yang terkenal membintangi film genre battle royale, The Hunger Games.

Rupanya, ia mencuri kostum Katniss Everdeen yang ia perankan. Mulai dari jaket kulit dan boots yang dikenakan Katniss di film pertama Hunger Games.

Berdasarkan interview dengan E! News, Katniss menjelaskan bahwa barang-barang tersebut tersimpan dengan rapi di lemarinya. Lumayan buat dijadikan kostum Halloween, bukan?

4. Ryan Reynolds

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Ryan Reynolds F6fdc

Ryan Reynolds menunggu bertahun-tahun untuk film Deadpool yang akhirnya rilis pada tahun 2016 lalu. Berkat aktingnya yang luar biasa, serta cerita yang unik, film tersebut sukses meraup untung hingga 783 dolar AS secara global.

Reynolds memang menyukai karakter Deadpool dan film tersebut adalah bagian dari passion-nya. Jadi, tidak heran kalau pria ini berpikir ia memiliki hak untuk membawa pulang kostum Deadpool karena kerja kerasnya.

Dari gayanya, bisa ditebak kalau Reynolds adalah tipe orang yang tidak segan mengenakan kostum tersebut di rumahnya maupun di publik. Jadi, kalau ada yang menggunakan kostum Deadpool di jalan, bisa jadi itu Ryan Reynolds yang asli.

5. Kristen Stewart

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Kristen Stewart 6b0b4

Kisah cinta Bella dan Edward di film Twilight memiliki perjalanan yang tidak lancar. Keduanya mengalami berbagai macam konflik, namun berakhir pada pernikahan di Breaking Dawn Part 1.

Tentu saja, cincin menjadi salah satu properti yang ada di film tersebut. Saking bagusnya cincin tersebut, Kristen Stewart tidak tahan untuk membawanya pulang. Ia mengaku bahwa membawa pulang sejumlah cincin dari film karena ia percaya cincin-cincin tersebut sangatlah bernilai.

Saat itu, Kristen dan Robert memanglah pasangan ikonik, tetapi setelah berakhirnya hubungan mereka, fans bertanya-tanya apa Kristen masih menyimpan cincin-cincin tersebut atau tidak.

6. Ben Affleck

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Ben Affleck 2023f

Nyaris semua aktor di artikel ini berhasil lolos dengan barang-barang curian mereka tanpa konsekuensi yang serius atau ditegur oleh studio yang bersangkutan, namun tidak untuk Ben Affleck.

Saat mempromosikan Justice League di tahun 2017, Affleck muncul di acara The Late Show With Stephen Colbert untuk membahas film Batman yang dibintanginya.

Ketika ditanya apakah dia diizinkan untuk menyimpan salah satu gadget Kelelawar yang digunakan dalam film tersebut, Affleck menjelaskan bahwa divisi properti melarang keras hal semacam itu.

Bahkan, ia sering dipanggil dan ditanya apakah ia melihat ada properti yang hilang, padahal sebenarnya dia yang mencurinya. Mungkin inilah alasan Affleck hengkang, ditagih terus-terusan oleh studio mengenai Batarang (senjata Batman) yang dicurinya tersebut.

7. Chris Pratt

Aktor Yang Mencuri Properti Syuting Chris Pratt 79061

Mencuri memanglah hal yang salah dan tidak boleh dicontoh, namun kisah dari Chris Pratt mungkin justru akan membuatmu terharu.

Dalam tur promo film Guardians Of The Galaxy pada tahun 2014, Pratt mengobrol dengan Panzer TV, di mana dia mengungkap alasannya mencuri berbagai item dari lokasi syuting, termasuk jaket terkenal Star-Lord, dan beberapa potongan kostumnya

Ternyata, Chris Pratt bukan mencuri untuk menyimpan barang-barang tersebut di rumah. Namun agar dia bisa mengunjungi anak-anak di rumah sakit sambil berpakaian seperti Star-Lord! Baik banget!

Akhir Kata

Sekian kumpulan aktor yang mencuri properti syuting. Tentunya, mereka memiliki alasan masing-masing ingin membawa properti tersebut pulang.

Mulai dari sentimen, merasa berhak mendapatkannya, hingga dengan alasan yang mengharukan seperti Chris Pratt. Walau begitu, mencuri tetaplah salah dan seharusnya mereka meminta izin dulu, ya.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Seru Meski Ditonton Berulang Banner D5e48
7 Film yang Tetap Seru Meski Ditonton Berulang, Gak Bosen-bosen!
Sudah Siap 5 Artis Indonesia Ini Malah Batal Nikah Banner 2 94775
Sudah Siap, 5 Artis Indonesia ini Malah Batal Nikah | Untung Gak Jadi!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal