Gak Cocok! 5 Aktor Mantan Superhero yang Gak Bakal Jadi Superhero Lagi

Default

Banyak aktor yang dikenal pernah bermain sebagai bagian dari film superhero baik dari Marvel maupun DC hingga sukses melejitkan namanya.

Namun ternyata banyak dari mantan aktor film superhero ini diyakini bahkan dicap nggak bakalan bermain film superhero lagi.

Ternyata hal ini disebabkan banyak faktor seperti mereka terlibat skandal, karakter aktor yang dianggap sudah nggak sesuai lagi, hingga kurangnya pamor mereka sebagai aktor di dunia Hollywood.

Sayang banget geng, padahal banyak aktor yang ngebet jadi superhero di film sinema. Jadi, siapa aja yang masuk ke daftar mantan aktor superhero yang nggak bakal bermain kembali di film superhero? Cek sini geng, kali aja ada aktor favoritmu!

1. John Travolta

John Travolta Mantan Aktor Superhero Yang Tidak Bermain Kembali 2dc26

John Travolta sebelumnya pernah bermain sebagai Howard Saint, seorang bos mafia di dalam film The Punisher pada tahun 2004.

Dia sempat beberapa kali kembali membintangi film aksi dan bertindak sebagai superhero, sayangnya nggak sesukses di The Punisher.

Tampaknya, John Travolta kini lebih memilih berkarir yang lebih baik di TV daripada di layar lebar.

Ia bahkan memenangkan penghargaan untuk penampilannya di The People vs O.J. Simpson, selain itu dia membintangi serial Quibi Die Hart yang mendapat ulasan positif.

2. Tobey Maguire

Tobey Maguire Mantan Aktor Superhero Yang Tidak Bermain Kembali 0cf36

Tobey Maguire sebelumnya berkarir sebagai tokoh utama dari serial film Spider-Man dari Spider-Man hingga Spider-Man 3. Namun, kegagalannya di film Spider-Man 3 membuatnya berhenti berkarier sebagai aktor Hollywood.

Spider-Man 3 adalah pukulan yang serius bagi karier akting Maguire. Dia sudah menikmati beberapa peran utama, tetapi nggak ada yang mencapai kesuksesan film Spider-Man.

Selanjutnya, dia beralih dari membintangi film menjadi memproduksinya dan sejak Spider-Man 3, dia menghabiskan lebih banyak waktu di belakang kamera daripada di depannya.

3. Kim Basinger

Kim Basinger Mantan Aktor Superhero Yang Tidak Bermain Kembali 7ee37

Pernah berakting di salah satu film Batman terbaik di tahun 1989, Kim Basinger berperan sebagai Vicki Vale, seorang jurnalis foto yang sangat ingin mendapatkan foto Batman.

Basinger memiliki karier yang panjang dan mengesankan, termasuk Academy Award untuk penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di perannya sebagai Lynn Bracken dalam film L.A. Confidential.

Dalam awal kariernya, Basinger menjadi simbol seks dan berulang kali mendapatkan peran wanita kekasih dari superhero. Namun, hal inilah yang membuat Basinger menderita kecemasan sosial yang ekstrem, membuatnya sulit untuk bermain di Hollywood kembali.

4. Jessica Alba

Jessica Alba Mantan Aktor Superhero Yang Tidak Bermain Kembali F98cc

Sebagian besar akting Jessica Alba adalah sebagai pemeran pendukung seperti dalam sekuel Fantastic Four dan Sin City. Namun kariernya setelah itu terus merosot di Hollywood.

Dalam sebuah wawancara, Alba sempat ditanyai kembali tentang apakah akting profesional adalah prioritasnya.

Alba menyatakan bahawa baginya nggak lagi memprioritaskan kariernya kembali di Hollywood seperti yang pernah dia lakukan. Meski setelah itu ia sempat membintangi film spin-off dari L.A. Confidential.

5. Wesley Snipes

Wesley Snipes Mantan Aktor Superhero Yang Tidak Bermain Kembali Ddc17

Wesley Snipes membintangi peran pemburu vampir di film Marvel Comics Universe dalam serial film Blade. Snipes sempat mengulang perannya untuk dua sekuel.

Namun setelah Blade: Trinity tahun 2004, kariernya mulai melambat bagi sang aktor dan itu disebabkan alasan skandal kejahatan yang dilakukannya.

Pada tahun 2008, ia dihukum karena tiga tuduhan kegagalan yang disengaja untuk mengajukan pengembalian pajak pendapatan federal dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, membangun kembali karirnya dan dia membuat kemajuan. Pada tahun 2019, dia muncul di Dolemite Is My Name di Netflix dan dia juga membintangi sekuel komedi Coming 2 America.

Akhir Kata

Nah, itu tadi daftar aktor yang karirnya sebagai superhero nggak akan berlanjut lagi. Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Apakah alasannya lantaran mereka gagal akting di film action?

Bagaimana pendapat dan penilaianmu soal para aktor ini dari sisi aktingnya di film? Share di kolom komentar di artikel ini, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tags Terkait: artishollywood
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal