7 Aktor yang Kariernya Selamat Berkat Satu Peran

Default

Ada banyak aktor yang tidak diminati tapi sukses ketika memainkan satu peran. Mereka dianggap sukses menunjukkan bakatnya di satu momen yang tepat.

Sehingga tidak heran aktor yang dulunya dianggap tidak memiliki masa depan, kini menjadi aktor yang sukses dan mendunia.

Perjuangan karier seorang aktor memang tidaklah mudah. Mereka perlu merintis dari bawah sebelum akhirnya bisa menjadi seperti sekarang ini. Berbeda dengan aktor yang bermodal good looking tetapi tak berbakat.

Berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap para aktor yang tidak diminati tetapi sukses pada satu peran yang membawanya jadi bintang dunia.

1. Matthew McConaughey, Dallas Buyers Club

Matthew McConaughey Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses Ab770

Apa yang kita ketahui tentang Matthew McConaughey sebelum tahun 2010-an? Dia memiliki tubuh yang bagus dan senyum yang indah.

Jadi, dia mendapat peran serupa biasanya, yakni pria yang menarik dalam komedi romantis. Pada titik tertentu, produser dan sutradara memutuskan bahwa ini adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan.

McConaughey pun tidak pernah ditawari peran serius untuk waktu yang lama. Situasi tiba-tiba berubah pada tahun 2013 ketika Matthew memainkan salah satu peran utama di Dallas Buyers Club, yang membuatnya memenangkan Oscar.

Setelah kemenangan ini, semua orang menyadari bahwa dia kembali menjadi sorotan. Setelah itu, dia muncul di The Wolf of Wall Street, Interstellar, dan tentu saja, True Detective.

2. Tom Hardy, Bronson

Tom Hardy Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses 470f5

Ini sulit dipercaya sekarang, tetapi di awal tahun 2000-an, Tom Hardy bukanlah seorang bintang. Dia kebanyakan muncul di B-film atau peran pendukung.

Semuanya berubah pada tahun 2008 ketika dia memainkan peran utama di Bronson. Dalam film tersebut, Tom menunjukkan bakatnya, dia tidak hanya bertransformasi dengan menambah berat badan lebih dari 30 pound atau 15 kilogram.

Namun, dia juga melakukan pekerjaan akting yang hebat. Usahanya tidak sia-sia dan segera dia muncul di 3 film penting Inception, Warrior, dan The Dark Knight Rises.

3. Daniel Radcliffe, Swiss Army Man

Daniel Radcliffe Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses C0d13

Ketika kita berpikir tentang Daniel Radcliffe, kita langsung berpikir tentang film Harry Potter. Hal ini tidak mengherankan karena aktor muda ini mendapatkan peran sebagai penyihir ketika usianya baru 11 tahun.

Sejak itu, Radcliffe terperangkap dalam gambaran ini. Baik penggemar maupun produser tidak bisa melihatnya sebagai siapa pun kecuali Harry Potter.

Pada titik tertentu, karena semua ketenaran dan perhatian, Radcliffe stres dan mulai menjadi pemabuk. Banyak orang bahkan berpikir bahwa tidak ada hal baik yang akan terjadi dalam karirnya - setelah 8 film Harry Potter.

Untungnya, pada tahun 2016, aktor tersebut mendapat peran dalam film yang sangat tidak biasa di Swiss Army Man. Proyek ini menemukan potensi akting dramatisnya.

4. Robert Pattinson, The Lost City of Z

Robert Pattinson Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses 154bb

Robert Pattinson tidak langsung sukses, sangat sulit baginya untuk berhenti bersikap begitu pemalu. Itu adalah masalah dalam proyek awalnya.

Namun, pada titik tertentu, Pattinson memutuskan untuk melawan masalah ini. Dia menjadi model, mulai berakting di teater, dan mengikuti audisi yang berbeda.

Kemudian, dia mendapat peran dalam Harry Potter and the Goblet of Fire. Namun, kesuksesan sejatinya adalah ketika dia muncul di seri film Twilight. Namun Pattinson tidak ingin terjebak dalam peran Edward sang vampir.

Aktor ini menghabiskan beberapa tahun mencoba menghilangkan citra pria sempurna. Film petualangan The Lost City of Z sangat membantunya dalam hal itu.

Dalam film tersebut, Pattinson memainkan peran yang sangat baru baginya yang sangat disukai para kritikus dan setelah itu, ia ditawari banyak peran berbeda.

5. Drew Barrymore, Charlie's Angels

Drew Barrymore Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses 99818

Drew Barrymore menjadi populer kembali ketika dia masih kecil: dia memainkan peran utama di E.T. Ekstra-Terestrial.

Sayangnya, menjadi populer di usia yang begitu muda tidak membuatnya sangat bahagia. Drew dua kali menjalani rehabilitasi ketika dia berusia 15 tahun.

Tidak heran jika cerita ini mencemari reputasi aktris dan produser yang tidak terlalu ingin memberinya pekerjaan. Namun, dia tidak menyerah dan dia memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih bisa terkenal dan sukses.

Film The Wedding Singer membantunya kembali ke dunia perfilman, tetapi dia benar-benar sukses setelah film aksi Charlie's Angels dirilis. Sejak itu, Barrymore selalu menjadi sorotan. Sekarang, dia adalah bintang Diet Santa Clarita di Netflix.

6. Shia LaBeouf, Lawless

Shia LaBeouf Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses C74de

Shia LaBeouf juga menjadi terkenal saat dia masih kecil. Dia muncul di film Holes. Kemudian, dia menjadi sangat populer berkat perannya dalam seri film Transformers.

Namun, dia pernah salah jalan usai terlibat masalah narkoba dan alkohol. Dia melakukan beberapa hal yang sangat aneh dan terlibat dalam beberapa pertunjukan yang sangat kontroversial. Beberapa orang bahkan mengira dia sudah gila.

Kemudian, Shia LaBeouf menenangkan diri dan, pada 2012, dia muncul dalam drama kriminal Lawless, bersama dengan Tom Hardy dan Jessica Chastain. Film ini mendapat ulasan yang sangat bagus dan reputasinya dipulihkan.

7. Reese Witherspoon, Wild

Reese Witherspoon Aktor Yang Tidak Diminati Tapi Sukses 1f006

Film komedi Legally Blonde membuat Reese Witherspoon terkenal dan sukses. Dia mendapatkan Golden Globe untuk film ini dan Elle Woods menjadi peran ikoniknya.

Segera setelah itu, sekuel dirilis yang juga sangat sukses di box-office dan ini berarti Witherspoon ditakdirkan untuk memainkan peran yang sama berulang kali.

Bukan karena dia tidak memiliki tawaran lain, tetapi dia hanya kesulitan menemukan potensi penuhnya untuk waktu yang lama.

Pada 2014, ia setuju untuk tampil di film Wild. Dalam film tersebut, dia berjalan lebih dari 1.000 mil atau sekitar 1.600 km sendirian untuk menyembuhkan traumanya setelah perceraian dan kematian ibunya.

Proyek inilah yang memungkinkan dunia untuk melihat Reese Witherspoon sebagai aktris dramatis yang hebat. Sejak itu, dia telah muncul dalam proyek yang sangat hebat, seperti Big Little Lies dan yang terbaru, The Morning Show.

Akhir Kata

Itu tadi daftar aktor yang dianggap tidak punya masa depan tetapi sukses setelah membintangi satu peran. Apakah kamu setuju dengan daftar ini?

Simak juga daftar para aktor yang mengaku sendiri jika akting mereka itu jelek. Apakah kamu juga setuju dengan daftar ini?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

BACA JUGA

Pria Ganteng Ini Terobsesi Jadi Alien Sampai Nekat Rombak Tubuhnya, Potong Bibir dan Hidung!

5 Orang Super Tajir yang Ogah Wariskan Harta Kekayaan untuk Anaknya

Tdomino Boxiangyx: Link Download & Cara Daftar Mitra Higgs Domino

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

10 Potret Artis Indonesia yang Ngaku Jalani Operasi Dada | Makin Mantul

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal