J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Indonesia yang Terkenal Dermawan, Suka Bagi-Bagi Rezeki!

Senin, 11 Jan 2021, 16:30 WIB
Ada beberapa yang punya reputasi bagus, khususnya karena mereka terkenal sebagai dermawan dan suka bagi-bagi rezeki.

Kehidupan selebriti biasanya selalu identik dengan kekayaan, entah memiliki rumah raksasa seperti istana atau punya puluhan mobil merk terbaru.

Namun, di balik kekayaan yang mereka punya, ternyata ada beberapa yang punya reputasi bagus, khususnya karena mereka terkenal sebagai dermawan dan suka bagi-bagi rezeki.

Dalam artikel ini, Jaka secara khusus akan membahas deretan selebriti, khususnya dari kalangan aktor dan aktris yang terkenal dermawan. Selamat membaca!

Aktor Indonesia yang Terkenal Dermawan

Meskipun terkenal memiliki bayaran termahal, namun beberapa aktor dan aktris di bawah ini mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk orang-orang yang membutuhkan. Berikut daftarnya!

1. Nikita Mirzani

1 Custom 85fee

Mungkin kamu bakal hilang respect saat mengetahui aktris cantik ini berada dalam list. Nikita terkenal sering blak-blakan kalau mengomentari sebuah topik sehingga membuat kontroversi.

Namun di balik itu semua, aktris yang pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film ini punya kegemaran berbagi dengan sesama.

Bahkan, ia seringkali membantu mengurus Rumah Harapan yang didirikan Melanie Subono, baik dari segi pendidikan atau kesehatan.

2. Dian Sastrowardoyo

2 Custom 3841e

Buat kamu yang gemar menonton AADC the series pastinya familiar dengan aktris yang satu ini. Di balik kemampuan aktingnya yang mumpuni, Dian juga gemar berbagi pada sesama yang membutuhkan.

Bahkan sejak dulu, Dian selalu memiliki concern yang luar biasa besar terhadap terhadap dunia pendidikan, khususnya di tingkat sekolah dasar hingga menengah.

Ia pun mewujudkannya dengan mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo, di mana lewat yayasan ini ia memberikan beasiswa bagi anak-anak berprestasi dan kurang mampu.

3. Nikita Willy

3 Custom 5be08

Siapa sih yang nggak familiar dengan Nikita Willy? Terkenal berkat perannya di puluhan sinetron Indonesia, ia pun jadi idola remaja dan ibu-ibu karena kecantikannya ditambah kemampuan aktingnya yang bagus.

Meskipun begitu, ia tetap dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sering merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu dan sering berderma.

Bisa jadi, sifat ini muncul karena Nikita Willy pernah merasakan asam pahit kehidupan, khususnya sebelum jadi artis. Nggak hanya parasnya yang cantik, tapi hatinya juga mulia.

4. Baim Wong

4 Custom 0c6db

Baim Wong adalah seorang aktor sinetron dan film yang sudah malang melintang di dunia hiburan berkat kemampuan akting yang gemilang.

Ia pun juga terkenal berkat channel YouTube-nya. Di salah satu program, ia sering melakukan eksperimen sosial kepada orang-orang jalanan.

Di sana selalu disajikan tayangan di mana Baim Wong mau berbagi rezeki dan memberi sumbangan pada orang-orang yang membutuhkan.

5. Raline Shah

5 Custom 7dae9

Aktris yang sering eksis dalam berbagai film dan talkshow ini juga dikenal suka berbagi rezeki pada mereka yang membutuhkan, khususnya pada kaum difabel.

Raline Shah juga tercatat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, mulai dari menjadi donatur hingga turun langsung ke lapangan. Keren banget, kan?

Bahkan beberapa saat lalu, ia baru saja mendaki ke puncak Gunung Kilimanjaro dalam rangka melakukan penggalangan dana untuk kepedulian lingkungan.

6. Denny Cagur

6 Custom 9efb5

Sebelum lebih terkenal sebagai pembawa acara, Denny Cagur lebih dahulu muncul di dunia hiburan sebagai aktor sinetron dan film.

Setelah ia sukses di dunia acara TV, Denny tetap dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan apa adanya, khususnya terhadap penggemar setianya.

Bahkan, ia pernah menjenguk salah satu penggemarnya lalu memberikan bantuan kepada keluarga besar fansnya untuk biaya kesehatan.

7. Raffi Ahmad

7 Custom 6d7d2

Sudah jadi rahasia umum bahwa sosok Raffi Ahmad beserta keluarganya sangat gemar berbagi kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan.

Mereka pun juga terkenal sangat humble dan royal kepada para stafnya. Entah sudah berapa barang branded yang mereka berikan cuma-cuma kepada asisten ataupun pembantu pribadi mereka.

Selain itu, aktor yang terjun ke dunia eSports ini juga gemar menyisihkan waktu syuting dan manggungnya untuk berkunjung ke panti asuhan.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor Indonesia yang terkenal berhati mulia dan dermawan. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal