J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor Indonesia yang Pernah Main Film Action Hollywood, Bikin Bangga!

Senin, 19 Apr 2021, 13:05 WIB
Keren banget aksi-aksi aktor Indonesia berikut ini di film Hollywood. Bukan cuma satu, tapi beberapa film Hollywood pernah mereka bintangi!

Saat ini menjadi masa yang menggembirakan untuk industri perfilman Indonesia. Setelah melambungnya film The Raid beberapa tahun lalu, sejumlah aktor Indonesia juga mulai tampil di film-film Hollywood.

Bahkan, mereka sudah mulai langganan membintangi film Hollywood atau serial-serial TV terkenal, baik garapan HBO maupun Netflix.

Tentu membanggakan ya melihat aksi-aksi aktor Indonesia di film Hollywood. Apalagi kalau peran yang dimainkan bukan sekadar figuran, tapi pemeran utama atau setidaknya memegang peran penting di film.

Nah, siapa aja sih aktor-aktor Indonesia yang pernah main di film action Hollywood?

Simak daftarnya di bawah ini.

1. Joe Taslim

Joe Taslim Di Sub Zero 28b2e

Nama Joe Taslim sedang banyak diperbincangkan saat ini. Salah satu film terbarunya di Hollywood, Mortal Kombat, akan segera tayang pada April mendatang.

Bukan cuma figuran, Joe bakal tampil sebagai salah satu karakter utama, yakni Sub-Zero. Bahkan, penampilannya sebagai Sub-Zero menghiasi poster film Mortal Kombat juga!

Sebelumnya, Joe juga pernah tampil di film-film Hollywood lain, seperti Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan serial TV AS, Warrior.

2. Iko Uwais

Iko Miles 22 83300

Rekan Joe Taslim di The Raid, Iko Uwais, juga menjadi salah satu aktor Indonesia yang sering tampil di film Hollywood belakangan ini.

Ada lima film yang sebelumnya pernah ia bintangi, yakni Man of Taichi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, dan Stuber.

Selanjutnya, Iko juga akan membintangi film Hollywood keren lainnya, Snake Eyes.

3. Yayan Ruhian

Yayan Star Wars 0b184

Kurang greget rasanya kalau film action tidak ada Yayan Ruhian. Sosok ikonik yang muncul di The Raid sebagai Mad Dog ini memang terlihat tangguh dalam film-film laga.

Aksi gemilang Yayan di The Raid membuatnya diajak untuk membintangi sejumlah film Hollywood. Misalnya Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan paling baru adalah John Wick 3.

4. Cecep Arif Rahman

Yayan Cecep Di John Wick 806dd

Bisa dibilang, The Raid menjadi gerbang bagi aktor-aktornya untuk mendunia. Bagaimana tidak, ada aktor lainnya dari The Raid yang juga berkesempatan menjajal film Hollywood.

Sosok itu adalah Cecep Arif Rahman. Ahli silat ini pernah membintangi film Star Wars The Force Awakens dan John Wick 3. Aksi-aksinya bersama Yayan di John Wick 3 langsung jadi sorotan!

5. Ray Sahetapy

Ray Sahetapy 320db

Ray Sahetapy memang tidak muncul di film Captain America: Civil War yang ditayangkan di bioskop. Tapi, ternyata dirinya memang sempat syuting untuk tampil di film tersebut.

Ternyata, adegan munculnya Ray di Captain America: Civil War dihapus. Entah apa penyebabnya hingga Marvel memutuskan untuk menghapusnya.

Namun, cuplikan video Ray di film tersebut sempat viral di media sosial. Duh sayang banget ya kalau dihapus.

Akhir Kata

Keren banget ya aksi-aksi aktor Indonesia yang berhasil membintangi sejumlah film action Hollywood terkenal. Peran yang mereka mainkan juga bukan sembarang numpang lewat!

Akankah ke depannya bakal makin banyak aktor Indonesia yang main di film Hollywood? Kita tunggu saja ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Jofie Yordan.

ARTIKEL TERKAIT
Film Jadul Indonesia Banner B7c43
10 Film Jadul Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Gak Mengecewakan!
Page F513f
7 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat, Terlalu Alim!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal