7 Aktor Top yang Kini Punya Pekerjaan Biasa, Bangkrut dan Udah Gak Laku?

Default

Kehidupan aktor Hollywood di mata sebagian besar orang dipenuhi oleh kekayaan melimpah yang tidak tanggung-tanggung. Bahkan, sampai ada aktor yang membeli barang mewah tidak penting.

Mereka seakan-akan diberkati dengan kemewahan, perhatian, dan keuntungan lainnya. Namun, rupanya tidak semua aktor Hollywood dapat mempertahankan gaya hidup mereka.

Tidak sedikit dari mereka yang terpuruk hingga tidak memiliki uang sama sekali. Namun, khusus deretan 7 aktor Hollywood berikut, mereka memilih untuk menjalankan pekerjaan biasa!

Ada berbagai macam alasan mengapa seorang aktor Hollywood yang tenar memilih untuk memiliki pekerjaan biasa. Ada aktor yang bangkrut, ada juga yang justru tidak ingin akting lagi, dan masih banyak alasan lainnya.

Daripada penasaran, langsung saja simak 7 aktor yang dulunya tenar, namun sekarang memiliki pekerjaan biasa.

1. Lucy Liu

Lucy Liu 8056a

Cantik, bertalenta, dan jago akting, tidak heran kalau Lucy Liu berhasil mendapat banyak penghargaan semasa kejayaannya di dunia Hollywood.

Aktris veteran satu ini dikenal membintangi deretan film Hollywood ternama seperti seri Kill Bill, Shanghai Noon, dan Charlie Angels.

Hanya saja, tidak banyak orang tahu bahwa sebenarnya Lucy Liu berbakat dalam kesenian. Sekarang, ia menggunakan waktu luangnya untuk mencurahkan ide-idenya ke dalam lukisan.

2. Jim Carrey

Jim Carrey D6e6f

Siapa yang tidak kenal Jim Carrey? Pria yang pernah membintangi film komedi The Mask yang fenomenal ini memang memiliki gaya akting sangat ekspresif.

Lama tidak terlihat di dunia hiburan, ternyata Jim Carrey memilih fokus melakukan hal lain yang ia nikmati.

Mirip seperti Lucy Liu, rupanya Jim Carrey juga sangat bertalenta dalam seni. Saat ini, ia meluangkan waktunya untuk membuat lukisan.

3. Chris Owen

Chris Owen E10e6

Penggemar seri film dewasa American Pie mungkin sudah tidak asing dengan aktor bernama Chris Owen. Dijuluki The Sherminator, Chris hadir di sekuel-sekuelnya juga.

Aktor ini memang sudah lama tidak terdengar kabarnya semenjak tamatnya American Pie. Dia tidak berhenti akting, namun mencari cara lain untuk menghidupi dirinya.

Rupanya, ia memutuskan untuk menjadi seorang pelayan restoran. Terlepas dari hal tersebut, ia juga menjadi seorang fotografer.

4. Dylan Sprouse

Dylan Sprouse2 02a30

Masih ingat sepasang kembar di serial TV Disney The Suite Life of Zack and Cody? Rupanya, salah satu dari mereka sekarang memiliki pekerjaan biasa.

Dylan Sprouse, saudara kembar Cody Sprouse, yang dulunya bintang Disney memilih untuk menyajikan kopi dan bir di East Village, New York.

Lepas dari dunia akting Hollywood, saat ini Dylan Sprouse memiliki dan mengoperasi All-Wide Meadery, tempat pembuatan bir di New York.

5. Jack Gleeson

Jack Gleeson 26abc

Jack Gleeson yang berbakat sukses memerankan Joffrey dari Game of Thrones, hingga karakter tersebut benar-benar dibenci banyak orang.

Walaupun penuh dengan talenta, Jack mengaku bahwa ia tidak menyukai kehidupan Hollywood sama sekali. Di usianya yang 21 tahun, ia memutuskan untuk pensiun akting.

Setelah kematian Joffrey di Game of Thrones, ia memilih belajar di Trinity College. Ia menganggap akting sama seperti hobi saja yang dilakukan untuk bersenang-senang.

6. Danny Lloyd

Danny Lloyd F928d

Aktor film horor ikonik The Shining, Danny Lloyd, termasuk salah satu aktor yang sekarang memiliki pekerjaan biasa.

Pemeran Danny Torrance ini hanya membintangi film tersebut dan memilih untuk menjalankan pekerjaan lain ketimbang akting di film.

Ia sudah pernah menjadi seorang peternak dan baru-baru ini dikabarkan menjabat sebagai dosen di salah satu universitas.

7. Cameron Diaz

Cameron Diaz E7de8

Cameron Diaz dikenal membintangi film Charlie's Angels, bersama dengan Lucy Liu. Ternyata ada alasan mengapa aktor satu ini seakan-akan menghilang dari dunia perfilman.

Selain berbakat dalam akting, rupanya Cameron Diaz juga memiliki passion yang besar dalam menulis, bahkan ia sudah sukses menerbitkan berbagai macam buku.

Salah satu bukunya yang menjadi New York Times Bestseller adalah The Body Book: Feed, Move, Understand and Love your Amazing Body. Prestasi aktor ini memang patut diacungi jempol!

Akhir Kata

Rupanya, tidak semua aktor yang sekarang menjalani pekerjaan biasa mengalami keterpurukan dalam dunia Hollywood. Sebagian dari mereka rupanya lebih memilih passion masing-masing.

Apapun alasannya, mereka bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan, bahkan kalau hal tersebut tidak ada hubungannya lagi dengan akting.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

BACA JUGA

8 Potret Baby Gianna, Anak Pertama Dion Wiyoko dan Fiona Anthony | Lebih Mirip Siapa?

Sepakat Tak Punya Anak, Irwan Mussry Bangun PAUD di 200 Kota

Tdomino Boxiangyx: Link Download & Cara Daftar Mitra Higgs Domino

Download Domino Topbos v1.72 Terbaru 2021, Dapat Koin Gratis!

Pangling! Dulunya Tomboi, 7 Artis Cantik Ini Sekarang Jadi Hot Mama yang Mempesona

ARTIKEL TERKAIT
Pjimage 1 8f549
No Sensor! 7 Film Hot Indonesia yang Laku & Bebas Tayang di Bioskop
Aktor Yang Memiliki Banyak Hutang Banner Dcf04
7 Aktor yang Memiliki Banyak Hutang, Gak Nyangka!
Aktor Yang Mendapat Kutukan Oscar Banner Fa9ed
7 Aktor yang Mendapat Kutukan Oscar, Bukan Cuma Mitos!
Peran Paling Memalukan Yang Dibintangi Aktor Ternama Banner 95073
7 Peran Paling Memalukan yang Dibintangi Aktor Ternama, Nyesel Abis!
Film Dengan Judul Paling Pendek Di Dunia Banner 38314
7 Film dengan Judul Paling Pendek di Dunia, Ada yang Cuma Satu Huruf!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal