J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor yang Gak Bakat Jadi Orang Tua, Ada yang Nikah dengan Anak Sendiri?

Sabtu, 26 Des 2020, 18:00 WIB
Aktor yang tidak berbakat jadi orang tua bagi anaknya ini menujukkan bahwa popularitas di dunia akting Hollywood tidak menjamin mereka bisa mendidik anak.

Banyak aktor terkenal yang tidak bisa mendidik anaknya meski mereka pernah bermain berbagai film besar, beradu akting dengan aktor besar lainnya dan memainkan peran orang tua.

Dari memberikan makanan yang tidak sesuai dengan umurnya, memakaikan pakaian tidak benar, hingga perilaku mereka yang tidak menampakkan sosok orang tua.

Selain tidak bisa mendidik anak mereka dengan baik akting aktor ini jauh dari kata lumayan bahkan terkesan lebay.

Jadi tidak heran kalau para aktor ini selain memiliki nama besar di Hollywood tetapi juga memiliki banyak haters karena menjadi aktor terkenal yang tidak berbakat jadi orang tua untuk Anaknya.

Aktor Besar yang Tidak Bisa Jadi Orang Tua Untuk Anaknya

Menjadi aktor tentu kamu harus dapat menunjukkan kemampuan dan bakat akting yang mumpuni dan bagus di setiap film yang kamu bintangi.

Baik itu dari segi kemampuan beradu akting dengan lawan main, menghafal naskah dialog, hingga mencari mimik akting yang tepat.

Namun, berbeda dengan para aktor terkenal ini yang justru tidak bisa menjadi orang tua dengan baik bagi anak-anaknya. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya!

1. Britney Spears

Britney Spears Aktor Tidak Bisa Jadi Orang Tua Bc2b0

Bagi artis modern, terbang dari kota ke kota adalah hal biasa dan terkadang anak-anak mereka ikut naik.

Baik apakah itu penerbangan komersial atau pribadi, ada saatnya untuk melonggarkan sabuk pengaman dan bermain dengan anak-anak. Namun, aturan yang sama tidak berlaku di jalan-jalan Los Angeles yang sibuk.

Kembali pada tahun 2006, Britney benar-benar melarikan diri dari paparazzi dengan Sean Preston kecil bertengger di pangkuannya seperti bayi kanguru.

Apa yang salah dengan itu? Karena jarak setir mobil dan anak di pangkuannya hanya cuma beberapa centimeter. Tidak dapat disangkal itu merupakan pengasuhan yang gagal.

2. David Hasselhoff

David Hasselhoff Aktor Tidak Bisa Jadi Orang Tua A6273

Konsepnya sendiri nampak kocak: aktor Baywatch terkenal mabuk, bertelanjang dada, dan makan burger keju sambil berbicara dengan putrinya.

Pada kenyataannya, ini sangat menyedihkan. Hasselhoff benar-benar meminta agar filmnya yang berusia 16 tahun membuatnya mabuk sehingga dia bisa mendapatkan wawasan tentang perilaku mabuknya.

Dengan kata lain, peran keluarga dibalik, karena putri remaja The Hoff ditinggalkan untuk mengingatkannya tentang konsekuensi dari kebiasaan minumnya.

Meskipun putri Hoff memperingatkan tentang bencana karier yang akan datang, dia tetap berhasil mempertahankan kariernya seperti pada jalurnya, meskipun pengasuhannya gagal.

3. Ryan O'Neal

Ryan Oneal Aktor Tidak Bisa Jadi Orang Tua Edf0a

Pertama-tama, Ryan O'Neal diduga menyuruh putranya menggunakan kokain pada usia 11 tahun dan kemudian ada putrinya, Tatum.

Pada tahun 2009, tepat setelah penutupan pemakaman Farrah Fawcett, Ryan O Neal mengatakan bahwa dia didekati oleh seseorang yang menurutnya adalah wanita Swedia yang aneh.

Ini merupakan pengasuhan yang parah jika wanita yang dimaksud sebenarnya adalah putrinya sendiri yang tidak dirinya kenal.

4. Woody Allen

Woody Allen Aktor Tidak Bisa Jadi Orang Tua Fcb45

Sepanjang tahun 80-an dan awal 90-an, sutradara ikonik ini meminta pacarnya Mia Farrow untuk membintangi 13 film, tetapi kemudian muncul kejutan yang melibatkan Soon-Yi Previn, putri angkat Farrow.

Woody Allen bukanlah "secara teknis" ayah dari gadis angkat itu, tetapi Mia jelas tidak menyangka akan menemukan foto tanpa busana putrinya yang berusia 21 tahun yang diambil oleh pacarnya yang terkenal.

Penemuan itu menyebabkan berakhirnya hubungan pribadi dan profesional mereka secara tiba-tiba.

Namun, kegagalan ini semakin parah ketika Allen dan Previn berkencan selama beberapa tahun dan akhirnya menikah, dan sekarang memiliki dua putri angkat bersama.

Hal ini membuatnya menjadi aktor Hollywood paling kontroversial karena menikahi anak angkat dari mantan kekasihnya.

5. Farrah Abraham

Farrah Abraham Aktor Tidak Bisa Jadi Orang Tua 723d2

Dalam dunia aktor reality show, banyak faktor eksternal yang memotivasi orang-orang yang terlibat, tetapi tidak lebih dari ketenaran dan persepsi publik.

Sayangnya, untuk bintang Teen Mom Farrah Abraham, dia memutuskan bahwa putrinya yang berusia tiga tahun membutuhkan perubaha.

Dirinya mencukur alis anaknya saat tidur hal ini menjadi kontroversi dan akhirnya dia pergi ke ABC News untuk mengklarifikasi tindakannya kepada dunia luas.

Akhir Kata

Nah, itu tadi daftar aktor terkenal yang tidak berbakat jadi orang tua untuk anaknya. Apakah kamu setuju dengan daftar ini?

Apakah mereka juga bisa disamakan dengan daftar para aktor yang mengaku sendiri jika akting mereka itu jelek, geng?

Bagaimana pendapat dan penilaianmu soal para aktor ini dari sisi aktingnya di film? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di artikel ini, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Hal Terlarang Yang Wajib Dilakukan Aktor Hollywood Lawas A3177
7 Hal Tidak Manusiawi yang Harus Dilakukan Aktor Hollywood Lawas, Kejam!
Aktor Yang Melakukan Hal Ga Masuk Akal Demi Peran Film C9d77
7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal