5 Aktor yang Ciuman Pertamanya Terjadi di Film | Canggung Banget!

Ciuman pertama tentu diharapkan bisa menjadi hal yang paling diingat sepanjang hidup orang tersebut. Apalagi jika itu dilakukan dengan orang yang benar-benar membekas di hati dan ingatan.

Namun, berbeda dengan para aktor ini yang menjadi aktor yang ciuman pertamanya terjadi di film yang mereka bintangi, geng. Bukannya bagus malah karena canggung adegan ciumannya jadi aneh.

Tentunya demi profesionalisme, mereka harus merelakan momen paling mendebarkan itu terjadi di set syuting film saat mereka beradu akting dengan lawan main mereka.

Berikut ini adalah daftar para aktor yang ciuman pertamanya terjadi di film yang mereka bintangi. Simak baik-baik hingga selesai, yuk!

Aktor yang Melakukan Ciuman Pertamanya di Film

Bagi para aktor, dedikasi dan komitmen dalam kariernya adalah hal yang penting. Termasuk dalam masalah hubungan percintaan.

Meski mereka sudah menikah ataupun masih lajang, apabila dituntut beradu akting dengan orang lain di dalam film. Mereka harus menunjukkan totalitas mereka.

Termasuk, ciuman pertama kali yang malah terjadi di dalam film yang mereka bintangi. Meski begitu mereka mengaku kapok melakukan adegan ciuman. Berikut ini adalah daftar para aktor yang ciuman pertamanya terjadi di film. Simak baik-baik, ya!

1. Josh Hutcherson - Little Manhattan (2005)

Aktor Korea Yang Memiliki Ciuman Maut 735bb

Bintang The Hunger Games, Josh Hutcherson ketika baru berusia 11 tahun. Dia benar-benar takut mengetahui bahwa dia akan melakukan ciuman pertamanya di lokasi syuting "Little Manhattan."

Dia sangat takut, sehingga ayahnya terbang ke lokasi syuting film untuk memberi putranya sedikit dukungan ekstra.

Bahkan dengan kedua orang tuanya di lokasi syuting, Josh mengatakan itu adalah momen yang mengerikan dan kita hanya bisa membayangkan, dengan semua kamera dan orang asing menonton.

Untungnya, bagaimanapun, canggung, gugup, dan sedikit panik sangat cocok dengan karakternya. Ciuman pertama cenderung memang selalu canggung.

2. Selena Gomez - The Suite Life of Zack & Cody (2005-08)

Lumatan Bibir Terganas Drakor 3230a

Selena Gomez bisa dibilang dalam hal ini adalah kasus kissception. Selena memerankan seorang gadis yang dirinya sendiri berakting dalam sebuah drama yang melibatkan ciuman.

Penampilan Gomez di acara tersebut memulai persahabatan yang indah dalam kehidupan nyata, dan dia berteman baik dengan The Twins sejak saat itu.

Selena bukanlah mantan aktris cilik pertama yang mengalami ciuman pertamanya di acara itu. Victoria Justice juga melakukan ciuman pertamanya.

3. Dakota Fanning - Sweet Home Alabama (2002)

Dibalik Layar Adegan Ciuman Drama Korea 7023f

Di set film yang gelap dan penuh badai, Dakota Fanning melakukan ciuman pertamanya pada usia 7 tahun (dia mencium seorang anak berusia 10 tahun).

Dia yang termuda, tetapi itu nggak terlalu mengejutkan, karena dia mulai berakting ketika dia berusia 4 tahun.

Dia adalah aktor cilik. Meskipun dia pernah bekerja dengan orang-orang seperti Tom Cruise dan Sean Penn, dia mengklaim bahwa adegan ciuman ini adalah momen paling menakutkan dalam kariernya.

Dia sedikit merasa jijik dengan pengalaman itu, tetapi sebagai profesional, dia diam-diam menyeka mulutnya di sela-sela pengambilan agar nggak menyinggung lawan mainnya.

4. Mila Kunis - "That '70s Show" (1998-2006)

Kenapa Drama Korea Selalu Ada Adegan Ciumannya Eca89

Terlepas dari apakah kamu percaya pada takdir atau nggak, kita semua bisa setuju bahwa Mila Kunis merupakan aktor cukup luar biasa. Bahkan dirinya dicap sebagai aktor yang ternyata memiliki tubuh seksi.

Mila baru berusia 14 tahun ketika dia mencium Ashton Kutcher di lokasi syuting "That '70s Show". Keduanya sangat gugup, tetapi Mila juga sangat senang karena dia diam-diam naksir lawan main mudanya yang keren.

Siapa sangka, 15 tahun kemudian, dua orang ini akan berlanjut dan menikah? Nggak banyak orang yang melakukan ciuman pertama dengan pasangannya saat direkam seperti di film!

5. Kirsten Dunst "Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles" (1994)

Reaksi Aktor Korea Setelah Ciuman 26a88

Kebanyakan orang akan sangat senang jika ciuman pertama mereka terjadi dengan Brad Pitt, tetapi Kirsten Dunst sebenarnya nggak menyukainya sedikit pun.

Dia baru berusia 11 tahun, dan masih pada tahap belum ada ketertarikan dengan lawan jenis, dan dia belum bisa melihat daya tarik Brad Pitt pada saat itu.

Syuting ciuman yang membuat dia, menjadi salah satu aktor cilik yang melakukan adegan dewasa di film, mungkin nggak meninggalkan kenangan yang paling menyenangkan.

Namun "Interview with the Vampire" adalah batu loncatan besar dalam kariernya, mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi, termasuk Nominasi Golden Globe.

Akhir Kata

Itu dia tadi sejumlah daftar aktor yang melakukan ciuman pertamanya di film bukan dengan pasangan aktor atau kekasih mereka, geng.

Dari adegan ciuman yang terdapat di film ini manakah yang pernah kamu tonton sebelumnya? Ada aktor lain yang menurutmu perlu masuk ke dalam daftar ini?

Menurut kamu apakah wajar jika mereka melakukan adegan ciuman ini saat mereka masih di bawah umur? Yuk, bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin Be37f
7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!
7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa Gak Bikin Baper Sama Sekali 2f693
7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa, Gak Bikin Baper Sama Sekali!
7 Adegan Konyol Klise Yang Ada Di Film Romantis Gak Masuk Akal Banget 59666
7 Adegan Konyol & Klise yang Ada di Film Romantis, Gak Masuk Akal Banget!
Banner Jadi 26ac3
7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!
Banner Jadi 3ded1
7 Film India Romantis Terbaru dan Terbaik 2020, Bikin Nangis Bombay!
Film Jepang Romantis Terbaik Fc1d4
15 Film Romantis Jepang Terbaik 2021 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal