7 Pasangan Adik Kakak Artis yang Sering Dikira Pacaran | Kelewat Romantis!

Default

Nggak cuma sama pacar aja, tampil kompak dan akrab dengan kakak atau adik sendiri pun sudah menjadi hal lumrah yang biasa dilakukan oleh selebriti tanah air.

Momen itu biasanya mereka abadikan di akun media sosial agar bisa selalu dikenang.

Menariknya, keakraban pasangan adik kakak artis ini justru kerap kali menimbulkan kesalahpahaman di kalangan para penggemar, geng. Nggak sedikit dari mereka yang malah mengira jika pasangan adik kakak ini adalah pasangan kekasih.

Bahkan, yang lebih parahnya lagi, kesalahpahaman ini sering kali menimbulkan kekacauan di kolom komentar karena sebagian penggemar nggak terima jika itu terjadi. Ayo, ngaku! Siapa yang suka begini?

Memangnya siapa aja, sih, pasangan adik kakak artis yang sering dikira pacaran oleh para penggemar?

1. Axel Matthew dan Valerie Thomas

Pasangan Adik Kakak Artis Sering Dikira Pacaran 073fd
Sumber foto: Liputan6

Memiliki paras yang tampan dan cantik, pasangan adik kakak Axel Matthew dan Valerie Thomas ternyata sering dikira pacaran oleh orang-orang, lho, geng.

Maklum aja, dua artis blasteran ini memang terlihat akrab dan romantis banget di beberapa foto yang mereka unggah di media sosial. Mereka bahkan nggak sungkan untuk saling berpelukan. Nggak kaya kamu berantem terus. Hehehe.

Setelah sebelumnya sempat LDR-an karena Valerie harus menempuh bangku pendidikan di luar negeri, tapi kini keduanya sudah bersatu lagi dan siap-siap bikin kamu baper.

2. Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Adik Kakak Selebriti Yang Dikira Pacaran 434f8
Sumber foto: Liputan6

Pernah melihat foto-foto mesra Pevita Pearce dengan seorang lelaki bernama Keenan Pearce, mantan dari penyanyi Raisa Andriana?

Tenang! Pria yang pacaran lama dengan Raisa tapi nikahnya sama orang lain ini nggak lagi selingkuh dengan Pevita, kok, karena mereka berdua sebenarnya adalah adik kakak.

Yap! Entah itu Pevita atau Keenan, mereka berdua cukup sering memamerkan foto-foto kedekatannya di media sosial sampai bikin orang-orang iri. Makanya, nggak heran jika ada sebagian penggemar yang mengira mereka pacaran, geng.

Sayangnya, semenjak Keenan menikah dan memutuskan tinggal di Bali, foto-foto kedekatan mereka kini sudah jarang terlihat di media sosial masing-masing.

3. Stefhanie Zamora dan Steven Alvero

Pasangan Kakak Adik Yang Paling Romantis 39710
Sumber foto: Brilio

Sempat berkarir di dunia tarik suara dan menjadi artis sinetron, Stefhanie Zamora adalah artis berikutnya yang sering dikira pacaran dengan kakaknya sendiri yaitu Steven Alvero.

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan mantan suami Rachel Vennya ini, memang cukup sering memposting foto kekompakannya dengan sang kakak di akun Instagram-nya.

Tak jarang, dia juga membubuhkan caption-caption romantis yang semakin membuat orang lain mengiranya sebagai pasangan kekasih. Ngomong-ngomong, setuju nggak sih kalau kakaknya Stefhanie memang ganteng, geng?

4. Megan Domani dan Bryan Domani

Kakak Adik Yang Dikira Pasangan Kekasih A42ac
Sumber foto: Tabloid Bintang

Nah, kalau pasangan adik kakak artis yang satu ini sih memang yang paling juara untuk soal kekompakan, keakraban, dan keromantisannya, geng.

Nggak seperti hubungan adik kakak pada umumnya yang pastinya sering berantem, Megan Domani dan Bryan Domani justru seperti terlihat adem-adem aja.

Keduanya juga sering kali terlihat jalan bareng. Padahal, biasanya kakak laki-laki paling males kalau "dibuntutin" sama adik perempuannya, kan? Setuju?

Tak hanya itu saja, mereka juga nggak canggung apalagi sungkan untuk saling berpelukan dan bergandengan tangan. Uhh...so sweet!

5. Iqbaal Ramadhan dan Fildza Hasnamudhia

Pasangan Adik Kakak Yang Dianggap Pacaran E6297
Sumber foto: Hibunda

Berikutnya ada Iqbaal Ramadhan, artis yang kini semakin sukses setelah memutuskan untuk hengkang dari grup boyband-nya yang bernama Coboy Junior.

Sama seperti sederet pasangan adik kakak artis sebelumnya, Iqbaal juga dulu cukup sering membagikan foto kedekatannya dengan sang kakak, Fildza Hasnamudhia di media sosial.

Bahkan, di salah satu fotonya, Iqbaal nggak gengsi untuk mencium pipi sang kakak, lho! Karena keromantisannya inilah yang pada akhirnya banyak penggemar sempat mengira dua bersaudara ini pacaran.

Sayangnya, foto kedekatan keduanya di media sosial kini sudah jarang terlihat, mengingat Iqbaal sendiri pun memang jarang posting di akun IG-nya tersebut.

6. Randy Martin dan Vanessa Audy

Adik Kakak Romantis Dikira Pacaran E2b81
Sumber foto: Grid

Mungkin nggak banyak dari kamu yang tahu kalau Randy Martin memiliki seorang adik perempuan bernama Vanessa Audy.

Dilihat dari sejumlah postingan di media sosial mereka, keduanya terlihat sangat akrab dan dekat. Sehingga nggak mengejutkan kalau ada beberapa penggemar yang mengira jika mereka pacaran.

Terlebih jarak usia di antara keduanya pun seperti tak terpaut jauh, yang membuatnya semakin terlihat sangat serasi jika digosipkan berpacaran.

7. Beby Tsabina dan Teuku Atha

Adik Kakak Romantis Yang Dikira Pacaran A2f70
Sumber foto: Grid

Terakhir ada Beby Tsabina yang merupakan artis cantik keturunan Aceh. Beby diketahui memiliki seorang kakak laki-laki tampan bernama Teuku Atha.

Keduanya pun terlihat sangat akrab dan serasi di sejumlah postingan foto di Instagram Beby. Alhasil, nggak sedikit para penggemar yang mengira jika mereka berdua adalah pasangan kekasih.

Beby sendiri sempat berpacaran dengan artis cilik, Bio One dan cukup sering mengumbar foto romantis mereka berdua ke media sosial. Sayangnya, kini keduanya dikabarkan telah putus.

Padahal, pasangan ini bisa dibilang seagai pasangan yang selalu sukses bikin baper orang-orang nggak, sih?

Akhir Kata

Nah, itulah 7 pasangan adik kakak artis yang sering dikira pacaran oleh warganet karena terlihat akrab dan romantis, geng.

Asyik banget ya melihat deretan adik kakak ini? Kalau kamu akrab juga nggak sih dengan saudara sendiri? Atau malah lebih sering berantem?

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

BACA JUGA

Ilmuwan Sebut Rotasi Bumi Makin Cepat | Ancaman Bahaya Bagi Manusia?

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

5 Kembaran Artis yang Memilih Berkarier di Luar Dunia Hiburan

21+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!

Matahari Buatan China Raih Rekor, Pertahankan 120 Juta Derajat Celcius dalam 100 Detik!

ARTIKEL TERKAIT
Artis Komentari Nagita Slavina Jadi Duta Pon Papua 7f79c
10 Artis yang Komentari Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua | Pada Ga Setuju?
Zaskia Adya Mecca Dan Chef Renatta Moeloek 1cbe3
5 Artis Indonesia yang Ogah Beli Barang Branded | Say No to Boros!
Potret Artis Sinetron Saat Debut Jadi Penyanyi 33463
10 Potret Lawas Debut Artis Sinetron Saat Jadi Penyanyi | Bikin Pangling!
Nonton The Conjuring 3 Banner 91860
Nonton The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It | Lebih Horor dan Mencekam!
Aktor Yang Dulunya Miskin Parah 7b5ec
7 Aktor yang Dulunya Miskin Parah, Gak Punya Uang Sama Sekali?
Tags Terkait: Hiburan
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal