J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Ciuman Paling Bikin Gregetan di Anime, Bikin Wibu Bergetar!

Minggu, 27 Des 2020, 17:00 WIB
Dalam anime, sebuah kecupan bisa memulai babak baru sebuah hubungan, bisa juga bikin penggemar ikut gregetan dan heboh melihatnya. Masa, sih?

Membahas adegan ciuman memang tiada habisnya lantaran adegan ini sangat lumrah ditambahkan di film, komik, dan bahkan anime.

Bukan lagi rahasia jika anime memiliki power tersendiri untuk meraih emosi fans, baik menyenangkan mereka atau malah membuat kecewa dan kesal.

Inilah yang dialami para penggemar anime-anime berikut setelah menyaksikan adegan ciuman yang tak diduga-duga, telah lama ditunggu, atau malah tidak diinginkan.

Bikin gregetan sampai kepikiran terus, inilah ciuman-ciuman dalam anime yang sempat bikin heboh di internet!

Adegan Ciuman Paling Greget di Anime

Meski tak semuanya membuat fans puas hingga menjadikannya adegan ciuman favorit, momen-momen ciuman dalam anime ini berhasil bikin banyak penonton gemas.

Tampaknya sang penulis cerita paham banget bahwa ciuman-ciuman berikut dapat menjadi kejutan menggegerkan untuk penggemar setianya. Ini buktinya!

1. Love, Chunibyo & Other Delusions! Take on Me

870d411220cf6143f63909d215a82b13 7cdf2

Lika-liku kisah cinta yang tersaji di anime komedi romantis ini membuat banyak fans gregetan karena banyaknya pertempuran fantasi, kecanggungan, kesalahpahaman, hingga omong kosong.

Tetapi akhirnya pasangan Yuta dan Rikka yang mati-matian didukung para penonton akhirnya dapat menyatakan cinta kepada satu sama lain dengan cara yang sungguh mengharukan.

Pernyataan cinta keduanya kemudian dilanjutkan dengan adegan ciuman super romantis yang tiada hentinya, bikin jomblo pada iri. Ngaku!

2. From the New World

Episode 08 94074

Biasanya, adegan bercumbu yang ada di film hanya akan membuat penggemar heboh sebentar saja, apalagi sekedar adegan ciuman.

Tetapi ciuman dadakan antara pasangan homoseksual Shun dan Satoru membuat banyak orang menggila.

Bertautnya bibir dua karakter tersebut membangkitkan imajinasi liar di benak fans hingga mereka mulai menebak-nebak jalan cerita berikutnya.

3. White Album 2

Wa133 822bf

Siap-siap tisu! Bukan karena adegan romantis yang satu ini bikin nafsu, tapi karena bikin hati sedih hingga hancur berkeping-keping.

Bayangkan jika kamu ada di posisi Setsuna yang suka banget sama Haruki, tapi membiarkan cowok yang disukainya itu untuk mengungkapkan perasaan kepada cewek yang disukainya di depan matanya.

Pengorbanan hati Setsuna tersebut dibayar dengan sangat pedih lewat kecupan penuh gairah antara Haruki dan Kazusa di bandara.

Sakit banget, kan?!

4. The Last: Naruto the Movie

79e7e55bf52d7ebe32b6762822074108 B353a

Butuh ratusan purnama hingga perasaan Hinata terhadap Naruto berbalas dengan sangat manis.

Tahun-tahun yang panjang itu nyaris membuat fans putus asa untuk menantikan masa depan hubungan keduanya, untunglah film ini berhasil membuat penantian penggemar berubah jadi hati yang berbunga.

Momen di mana Naruto membopong Hinata dan melesat ke langit malam bersamanya, dilanjutkan dengan sebuah kecupan manis di hadapan bulan purnama benar-benar romantis.

Saking romantisnya, adegan di anime romance terbaik dijamin kalah! Bikin baper maksimal~

5. Gurren Lagann

5bf039782ecf74352562b7380ddcd531 45b32

Yoko memang gadis cantik nan menggoda yang sulit ditolak oleh banyak karakter pria lainnya.

Namun entah mengapa, hampir setiap pria yang mendapatkan ciumannya harus berakhir meregang nyawa.

Sebut saja Kamina dan Kittan yang sempat terhanyut dalam ciumannya, lalu berakhir tewas di tengah cerita. Kayaknya mending jomblo aja, ya?

6. Pokemon

Ash And Serena Kiss Scene Wallpaper By Benkyart Dayqqdf Fullview 8c9a1

Setelah ratusan episode dilalui dan dihiasi dengan perjumpaan wanita di sana sini, Ash akhirnya berlabuh pada satu hati.

Meski sudah jauh berjalan, ternyata Serena-lah wanita pemberani yang mampu mencuri ciuman pertama Ash. Tak disangka-sangka, bukan?

Sayangnya banyak fans yang kecewa karena Ash tidak berakhir dengan Misty, May, Dawn, atau karakter wanita lainnya.

7. Darling in the Franxx

Maxresdefault Ac3e5

Cerita asmara Hiro dan Zero Two yang sangat problematik membuat perjuangan keduanya menjadi sangat bernilai dan mengharukan.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa fans jadi membenci Ichigo, seseorang yang seharusnya dapat menjadi teman paling terpercaya bagi Hiro.

Karakter berambut pendek itu malah mencium Hiro dengan paksa setelah menyatakan perasaannya, tak peduli dengan keadaan Hiro yang jelas-jelas tidak menduganya. Ew!

Akhir Kata

Itu dia beberapa ciuman paling bikin gregetan yang ada di anime favoritmu. Banyak juga, ya.

Apa ekspresimu setelah menyaksikan berbagai kecupan di atas? Senang? Kesal? Sedih? Ikut baper?

Puk puk, kamu tidak sendirian kok, kan ada Jaka. Hehe.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Romantis School 5a818
10 Anime Romance School Terbaik Sepanjang Masa, Jadi Kangen Sekolah!
Anime Paling Dibenci Boku No Pico 1f8af
10 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?
10 Anime Terburuk Sepanjang Masa No 6 Banyak Unsur Hentai Tersembunyi Fdb89
10 Anime Terburuk Sepanjang Masa | No. 6 Banyak Unsur Hentai Tersembunyi!
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
Anime Haram Saat Puasa Banner Afc51
10 Genre Anime yang Bisa Membatalkan Puasamu, Gak Baik Buat Jiwa!
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal