Nonton A Man Called Otto (2023), Film Komedi Tom Hanks yang Hangat dan Menyentuh Hati

Default

A Man Called Otto, film terbaru aktor kawakan Tom Hanks, kini bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia. Drama komedi ini tayang sejak 13 Januari 2023.

Hadirnya Tom Hanks tentunya menjadi daya tarik tersendiri karena aktingnya yang tidak pernah gagal membuat penggemar berkaca-kaca. Sebut saja perannya di Forrest Gump (1994), Toy Story 3 (2010), hingga Finch (2021).

Di sisi lain, film yang dia bintangi selalu punya alur cerita yang menarik untuk diikuti. Di A Man Called Otto, dia akan berlakon sebagai seorang kakek pemarah dan membenci banyak orang. Ada alasan mengapa sikapnya menjadi kasar seperti itu.

Penasaran dengan film ini? Biar lebih afdol nontonnya, baca dulu sinopsis, daftar pemeran, fakta unik, cara nonton film Barat terbaru berikut ini!

Sinopsis A Man Called Otto (2023)

F5303f20 8349 4da9 Ac8c 37c0fbfad7a9 Man Called Otto 1
Sumber foto: CGV - A Man Called Otto

A Man Called Otto merupakan film drama komedi garapan sutradara Marc Forster dan diproduksi oleh Columbia Pictures beserta rumah produksi lainnya. Di Indonesia, film ini sudah tayang sejak 13 Januari 2023.

Sinopsis A Man Called Otto dimulai dari kehadiran Otto Anderson, bapak-bapak tua yang dikenal menyebalkan di komplek tempatnya tinggal. Otto membenci semua orang yang ada di dekatnya. Menurutnya, mereka tidak berguna dan bodoh.

Sejak ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya, Otto seperti tidak pernah bahagia. Dia bahkan ingin mengakhiri hidupnya. Namun, semua berubah ketika keluarga baru datang menempati rumah kosong di seberang tempat tinggal Otto.

Mereka adalah keluarga Toomy dan Marisol beserta anak-anaknya. Tommy adalah tipikal bapak rumah tangga yang kikuk, sedangkan Marisol adalah ibu-ibu Latina yang heboh.

Awalnya, Otto terganggu dan seperti biasa, dia selalu menunjukkan sikap kasarnya. Namun, entah mengapa, keluarga baru ini seolah bisa memberikan apa yang Otto butuhkan. Dirinya pun dirasa berguna untuk masa depan keluarga tersebut, meskipun dia merasa tidak berharga lagi.

Kamu bisa menyaksikan A Man Called Otto streaming di bioskop seluruh Indonesia.

Daftar Pemeran Film A Man Called Otto

A Man Called Otto streaming sub Indo mendapat antusias yang cukup tinggi dari para penggemar. Terbukti, A Man Called Otto memiliki rating bagus di Rotten Tomatoes, Fandango, dan situs review film lainnya.

Pencapaian di film komedi ini berhasil diraih berkat akting para pemainnya yang mumpuni. Siapa saja mereka? Yuk, kita berkenalan dulu!

1. Tom Hanks sebagai Otto Anderson

668677029
Sumber foto: CGV - Otto Anderson

Otto merupakan kakek-kakek yang tinggal sendiri sepeninggal istrinya. Dia jarang bersosialisasi dan selalu bersifat kasar ketika ada yang mendekatinya. Di dalam hatinya, Otto kesepian dan membutuhkan sosok hangat di sekelilingnya.

2. Mariana Trevino sebagai Marisol

014300 1391x783 638068353861485732
Sumber foto: IDN Times - Marisol

Istri dari Tommy, keluarga yang baru pindah di sebrang rumah Otto, ini adalah tipe orang yang senang mencairkan suasana. Dia ceria tapi ceroboh dan mudah panik. Marisol dan suaminya sering melibatkan Otto dalam berbagai acara dan memasakkan menu enak untuknya.

Pemeran Lainnya

  1. Manuel Garcia-Rulfo sebagai Tommy
  2. Truman Hanks sebagai Otto Anderson muda
  3. Rachel Keller sebagai Sonya
  4. Juanita Jennings sebagai Anita
  5. Peter Lawson Jones sebagai Reuben
  6. Cameron Britton sebagai Jimmy

Fakta Unik Film A Man Called Otto Sub Indo

DF 06526 R 2000x1216 Thumbnail
Sumber foto: Screen Rant - Fakta Menarik A Man Called Otto

Dalam proses produksinya, film komedi terbaru ini memiliki banyak fakta unik yang bikin kita semakin ingin menontonnya. Yuk, simak, apa saja fakta menarik dari A Man Called Otto!

  • A Man Called Otto XXI diadaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya penulis Swedia, Fredrik Backman.
  • Sebelumnya, novel ini pernah difilmkan dengan judul yang sama pada tahun 2015 karya sutradara Hannes Holm.
  • Lokasi syuting film ini berada di Pittsburgh, Amerika Serikat. Syutingnya dilakukan pada Mei 2021 dan menelan biaya US$50 juta atau Rp785 miliar.
  • Ternyata, pemeran Otto muda adalah anak Tom Hanks sendiri, loh, yaitu Truman Hanks. Selama ini, Truman lebih sering bekerja di balik layar sebagai sinematografer, namun kali ini dia menunjukkan dirinya di film sang ayah.
  • Tom Hanks juga berperan sebagai produser film ini, loh. Dia melakukannya bersama Fredrik Wikstrom Nicastro, Rita Wilson, dan Gary Goetzman.

Nonton A Man Called Otto Resmi Bukan Telegram

Dari trailer A Man Called Otto di atas, kamu mungkin akan merasakan vibes film tahun 2000-an yang hangat dan menenangkan hati. Sudah nggak sabar menontonnya? Baca dulu informasi berikut ini!

Judul A Man Called Otto
Rilis 13 Januari 2023
Durasi 2 jam 6 menit
Sutradara Marc Forster
Produksi Columbia Pictures
Cast Tom Hanks, Manuel Garcia-Rulfo, Mariana Trevino
Genre Drama, komedi, keluarga
Rating 69% (Rotten Tomatoes)

4/5 (Parent Previews)

7,5/10 (IMDb)

Untuk menonton film ini, kamu bisa cek jadwal tayang di bioskop kesayanganmu. Sejauh ini, CGV, XXI, dan Cinepolis menayangkan film ini. Untuk bioskop lokal, kamu bisa cek informasi di akun media sosial mereka, ya. Silakan akses link di bawah ini.

>>Nonton A Man Called Otto di XXI<<

>>Nonton A Man Called Otto di CGV<<

>>Nonton A Man Called Otto di Cinepolis<<

Saat ini, A Man Called Otto Netflix belum ada, ya. Belum ada informasi apapun apakah film ini akan ditayangkan di platform OTT atau tidak, namun kita tunggu saja!

Akhir Kata

A Man Called Otto mungkin bukan film dengan plot twist yang mind blowing. Namun, Jaka jamin film ini akan membuat kamu tersentuh karena hubungan antara Otto dengan tetangganya yang sebenarnya hangat.

Dari film ini, kamu akan belajar banyak tentang menerima kehilangan, bangkit untuk melanjutkan hidup, dan menghargai diri sendiri serta orang-orang di sekitar.

Jika kamu sedang ingin menonton film yang ringan namun tetap bikin ketawa, coba tonton film ini. Pastikan pesan tiketnya langsung di bioskop terdekat, ya!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal