Mengenal 5 Anak Hary Tanoesoedibjo yang Sudah Tajir Sejak Lahir, Semua Lulusan Luar Negeri!

Default

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok konglomerat seperti Hary Tanoesoedibjo? Pasalnya, ia merupakan salah satu orang paling kaya di negeri ini, lho.

Tidak sampai di situ saja, namanya juga pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Asia versi majalah Forbes pada tahun 2019 lalu.

Ketika itu, total kekayaan ditaksir mencapai 1,1 miliar dolar AS atau setara Rp15,4 triliun, geng. Besar sekali, bukan?

Dalam pernikahannya bersama Liliana Tanaja, Hary telah dianugerahi lima orang anak yang semuanya juga telah sukses melanjutkan jejak sang ayah sebagai seorang pengusaha.

Hary pun bahkan tidak main-main untuk urusan pendidikan dengan menyekolahkan semua anaknya ke luar negeri.

Nah, supaya kamu lebih kenal lagi dengan sosok kelima anak Hary Tanoesoedibjo, kamu wajib banget nih buat baca artikel Jaka kali ini. Simak terus sampai habis, ya!

1. Angela Tanoesoedibjo

1 Angela Tanoe A8d15

Bernama lengkap Angela Herliani Tanoesoedibjo, ia kini tengah menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, lho.

Ketika pertama kali diamanahkan jabatan tersebut, namanya langsung mencuri perhatian lantaran merupakan salah satu orang termuda di kementrian kala itu.

Tidak hanya itu, putri tertua dari pemilik MNC Group ini juga ikut terjun dalam bisnis sang ayah, yakni sebagai Editor in Chief HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine.

Lulusan Universitas Teknologi di Sydney dan Universitas New South Wales, Australia ini juga pernah menjabat sebagai staf keuangan MNC Group, geng.

Dengan kapasitas yang ia miliki sekarang, namanya digadang-gadang bakal menjadi calon penerus raksasa bisnis MNC Group.

Saat ini, ia telah menikah dengan sesama pengusaha yang bernama Michael Dharmajaya. Pernikahannya telah dikaruniai dua buah hati, yakni Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya.

2. Valencia Tanoesoedibjo

2 Valencia Tanoe F325c

Selanjutnya adalah putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo, yakni Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Jangan salah, ia kini juga tak kalah sukses lantaran menjabat sebagai direktur MNC Studios International.

Pemilik gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney itu juga bergelut di berbagai bisnis lain, seperti Woolloomooloo Coffee, The F Thing, Legitimate dan Lovo Clothing, hingga Clemence Ellery Fine Jewelry.

Ia juga pernah menimba pengalaman di dunia politik saat maju dalam pemilihan umum legislatif untuk Dapil Jawa Tengah IX tahun 2019 lalu.

3. Jessica Tanoesoedibjo

3 Jessica Tanoe Ca4ac

Jessica Herliani Tanoesoedibjo, putri ketiga sang konglomerat HT, saat ini diketahui tengah mengemban tugas sebagai direktur MNC Financial Services.

Meski berusia sangat muda, gadis kelahiran 15 Juni 1994 ini juga pernah maju dalam pemilu, lho, geng. Jessica pernah bertarung untuk memperebutkan kursi caleg Perindo pada Dapil Jawa Timur VII.

Walaupun terlahir dari keluarga super kaya, namun gadis yang satu ini tetap dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Hingga kini ia masih aktif melayani di gereja serta ikut mengelola badan amal.

4. Clarissa Tanoesoedibjo

4 Clarissa Tanoe A0f1b

Putri keempat Hary, Clarissa Tanoesoedibjo, belum lama ini baru saja menyelesaikan studi pascasarjananya di Rowell School of Business, Biola University, California, Amerika Serikan.

Kedua orang tuanya pun patut bangga atas pencapaian Clarissa yang berhasil meraih gelar MBA di usia yang masih sangat muda, yaitu 23 tahun.

Sebelumnya, ia bahkan berhasil menyelesaikan studi di dua jurusan sekalis, lho, masing-masing di bidang perdagangan dan seni di University of New South Wales, Australia.

5. Warren Haryputra Tanoesoedibjo

5 Warren 4547c

Warren Haryputra Tanoesoedibjo adalah anak termuda dari pasangan konglomerat ini, geng. Tidak hanya itu, ia pun menjadi putra satu-satunya di keluarga tersebut.

Namun berbeda dengan keempat kakak perempuannya, Warren yang masih berusia 20 tahun ini dikenal tidak terlalu suka unjuk diri di media sosial.

Fakta menariknya, tubuh gagah dan tinggi yang dimiliki Warren ini ternyata hasil tempaan selama berlatih Taekwondo, geng. Siapa sangka, ia sudah berhasil memegang sabuk hitam.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi sosok kelima anak Hary Tanoesoedibjo yang barangkali belum kamu ketahui, geng.

Meski sudah tajir sejak lahir, namun mereka tetap memprioritaskan pendidikan mereka bahkan sampai menimba ilmu di luar negeri, lho.

Seperti wajar banget nih kalau kelak mereka bakal meneruskan atau bahkan lebih sukses dari apa yang sudah dicapai sang ayah.

Baca juga artikel seputar Tokoh atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Gaya Istri Orang Terkaya Di Dunia 27caf
10 Gaya Busana Istri Para Orang Terkaya di Dunia yang Sederhana | Gak Ada yang Suka Pamer!
Mark Zuckerberg Sergey Brin 322e6
10 Kebiasaan Sederhana Orang Terkaya di Dunia Teknologi | Cuma Punya 1 Jenis Baju dan Mobil Penyok
Nurul Atik Mantan Ob Jadi Miliarder 461a5
Kisah Sukses Nurul Atik, Mantan OB yang Jadi Miliarder | Punya Omzet Rp1,2 T
Cats1 9bc6e
Kisah Sukses TKW yang Tak Lulus SD, Bisa Raup Rp 3 M Lewat Katering Haji
1534010 Kisah Sukses Penjual Gorengan Horz 6a094
Kisah Sukses Penjual Gorengan Raup Ratusan Juta Rupiah Dalam Sebulan | Awalnya Cuma Punya Rp5 Ribu
Untitled Design 2021 04 12t184626 357 1b9fb
10 Orang Terkaya di Indonesia 2021 | Crazy Rich Indonesia Baru Bermunculan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal