Sinopsis & Link Nonton 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi, Kisah Nyata Serangan Teroris!

Default

Kamu lagi cari film action-thriller terbaru yang layak untuk ditonton? Kalau iya, mungkin film berjudul 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi bisa jadi pilihan yang menarik, geng.

Seperti judulnya, film yang diangkat dari kisah nyata ini berlatar di daerah Benghazi di negara Libya ketika terjadi perang pada tahun 2012.

Ya, pada 2012 lalu, kawasan Benghazi memang bisa disebut sebagai salah satu tempat paling berhabaya di dunia, geng. Gejolak konflik di sana semakin memanas pasca Presiden Gaddafi turun dari jabatannya.

Adanya kekosongan posisi pemegang kekuasaan di Libya pada akhirnya membuat para kelompok bersenjata turun ke jalan dan membuat situasi semakin mencekam.

Ya, bagi kamu yang sangat menyukai film bertema peperangan, maka 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi wajib banget masuk list tontonan kamu, lho.

Jaka juga bakal menyediakan link nonton dan download film ini khusus buat kamu, geng. Jadi, baca terus artikel ini sampai habis, ya.

Check it out!

Sinopsis Film 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi (2016)

13 Hours 080cd

Sumber foto: Paramount Pictures

Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi berkisah tentang Jack Silva (John Krasinski), tentara dari Amerika Serikat (AS) yang dikirim ke Libya untuk bergabung dengan pasukan bernama GPS.

Jack sebenarnya tidak terlalu senang untuk pergi ke Libya yang penuh konflik, namun ia terpaksa berangkat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya yang sedang kesulitan.

Di sana, Jack bertemu dengan Tyrone (James Badeg), rekannya yang merupakan pimpinan pasukan GPS dan Bob (David Costabile) yang merupakan pimpinan markas CIA milik AS di Benghazi.

Bob sendiri merupakan orang yang keras kepala dan Keras, geng. Ia membuat aturan di mana para pasukan GPS harus selalu patuh dan diam untuk mejaga keamanan di tempat tersebut.

Jack yang bergabung ke GPS pun mulai menjalani misi pertamanya di Benghazi dengan mengawasi 2 agen CIA yang sedang bertugas di kota. Sayangnya, misi tersebut gagal berjalan dengan baik.

Hingga suatu malam, ketika para pasukan AS sedang lengah, beberapa teroris Benghazi berhasil menyerang dan ingin membunuh diplomat AS.

Salah satu agen yang berhasil masuk ke ruang komunikasi berhasil meminta bantuan kepada militer AS di Amerika Serikat namun harus menunggu waktu lama karena jauhnya lokasi pangkalan militer saat itu.

Aksi saling tembak pun antara teroris dan agen CIA pun tak terhindarkan. Di satu sisi, para pasukan AS harus menjaga diplomat agar tak terbunuh.

Sementara Tyrone bersama tim GPS sudah memohon izin untuk masuk ke lokasi kejadian, namun justru dilarang oleh Bob.

Tyrone kemudian tidak peduli dengan perintah tersebut dan tetap memutuskan masuk.

Sayangnya, tim GPS sudah terlambat karena tempat tersebut sudah dikuasai teroris hingga membuat diplomat AS dan seketarisnya terbunuh.

Lantas, apakah tim GPS mampu mengamankan gedung kedutaan AS dari serangan teroris Benghazi? Untuk mengetahui jawabannya, silakan tonton film action ini sampaI habis, geng!

Fakta Menarik Film 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi (2016)

13 Hours 080cd

Sumber foto: Paramount Pictures

Setiap film pasti memiliki fakta menarik yang patut untuk diulas, geng. Terlebih bagi film yang ceritanya berdasarkan kisah nyata seperti ini.

Lalu apa saja fakta menarik dari film 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi? Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja simak di bawah ini!

  • Film ini digarap oleh sutradara Michael Bay, geng. Ia pernah menggarap sejumlah film Hollywood hits seperti Bad Boys (1992), Armageddon (1998), serta tiga waralaba Transformers dari tahun 2009 hingga 2014.
  • Pendapatan film ini tercatat sudah menyentuh angka lebih dari 69 juta dolar AS, di mana sebanyak 16 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara global.
  • Sementara dari studio produksi, film berdurasi 144 menit ini berada di naungan Paramount Pictures yang sudah dikenal kerap melahirkan film-film box office.
  • Seperti yang sudah disinggung di atas, cerita dalam film ini didasarai pada peristiwa nyata, geng. Adapun serangan teroris di Benghazi itu terjadi pada malam hari di tanggal 11 September 2012.
  • Ketika kejadian yang sebenarnya, para tentara harus menyelamatkan warga AS di Libya untuk bisa pulang ke negaranya dengan selamat.
  • Namun akibat serangan teroris, beberapa prajurit dan staf kedutaan AS ada yang tewas sehingga membuat warga di seluruh penjuru AS berduka.
  • Film 13 Hours sebenarnya sempat masuk nominasi Best Sound Mixing di ajang Academy Awards ke-89 namun pada akhirnya gagal menang.

Nonton Film 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi (2016) Sub Indo

Judul Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi
Genre Thriller, action, crime
Rilis Perdana 15 Januari 2016
Durasi 2 j 24 m
Sutradara Michael Bay
Produksi Paramount Pictures, Bay Films, 3 Arts Entertainment
Pemain John Krasinski, James Badge Dale, Max Martini, Pablo Shreiber, Toby Stephens
Rating 7.3/10 (IMDb)

51% (Rotten Tomatoes)

Membaca ulasan di atas, Jaka yakin kamu udah penasaran banget buat nonton film perang dengan detail paling akurat ini. Kebebutulan pula, kamu bisa nonton 13 Hours lewat layanan streaming film legal dari Catchplay+, lho.

Kamu hanya perlu subscribe layanan mereka dan membayar biaya langganan. Ada pula paket yang tidak dipungut biaya alias gratis khusus untuk film koleksi gratis.

Langsung aja klik link di bawah ini, ya:

>>>Nonton Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi (2016) Sub Indo di Catchplay+<<<

Selain itu, kamu juga bisa nonton film favorit kamu lainnya melalui artikel daftar situs streaming film legal terbaik dan terbaru di bawah ini, lho. Siapa tahu film ini juga tersedia di beberapa platform lainnya.

Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Download Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi (2016)

Film 13 Hours 52510

Sumber foto: Paramount Pictures

Jaringan internet di rumah kamu sering bermasalah untuk streaming film? Tenang aja, kamu bisa menonton film ini kapan dan di mana saja dengan cara men-download-nya langsung di aplikasi Catchplay+.

Buka aplikasi Catchplay, lalu cari film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi. Klik ikon Download yang ada di sebelah kanan ikon Nonton. Tunggu hingga download selesai. Jika sudah, kamu bisa menemukan filmnya di menu My Download List.

Butuh rekomendasi situs download film lainnya yang aman dan legal? Kamu bisa coba cek artikel berikut ini ya, geng. Siapa tahu banyak film yang kamu incar ada di sana. Bisa hemat kuota, deh!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Gimana, sudah tidak sabar untuk menonton film perang berjudul 13 Hours: Secret Soldiers of Benghazi ini? Ya, karena merupakan film perang dari kisah nyata, maka Jaka sangat merekomendasikan kamu untuk menontonnya, geng.

Link nonton dan download film action terbaik ini juga sudah Jaka sediakan di atas, ya. Jadi, selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Film, Film Action, dan Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Film Perang Terbaik 2020 7e326
26 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2022, Penuh Perjuangan!
7 Film Perang Yang Jagoannya Mati Dibunuh Penjahat Tragis Dan Menyedihkan E2ef8
7 Film Perang yang Jagoannya Mati Dibunuh Penjahat, Tragis dan Menyedihkan!
Banner Jadi Lagi 8172c
Bikin Trauma! 7 Film Perang dengan Detail Paling Akurat Sepanjang Masa
Kebohongan Dalam Biografi 05e59
7 Hal di Film Biografi Ini Ternyata Bohongan, Hanya Ditambahkan Demi Drama!
Rekomendasi Film Biografi Fbaf7
Rekomendasi 7 Film Biografi Terbaik Wajib Tonton | Ada Kisah Pendiri Facebook!
Siapa Spider Man Terbaik Banner 63cdb
Siapa Pemeran Spider-Man Terbaik? Tobey Maguire, Andrew Garfield, atau Tom Holland?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal