J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 YouTuber Indonesia yang Paling Dibenci, Ceban Dulu ya!

              5 YouTuber Indonesia yang Paling Dibenci, Ceban Dulu ya!

              00
              Jumat, 22 Sep 2017, 18:30 WIB
              Nah menurut kamu, siapa aja sih YouTuber yang paling dibenci di Indonesia? Nggak sedikit lho, YouTuber kita yang akhirnya menjadi korban bully lantaran tingkah laku mereka sendiri, yang memicu emosi para netizen.

              Banyak bintang yang lahir dari dunia YouTube. Banyak banget deh kreator video YouTube atau biasa disebut YouTuber yang sukses di Indonesia.

              YouTube memang menjadi media yang membebaskan setiap orang berkreasi, Kamu bebas untuk membuat video yang kamu suka. Namun, kebebasan tentu harus diiringi tanggung jawab agar tidak mendatangkan masalah.

              Sayangnya, tidak sedikit YouTuber yang belum mengetaui batasan kebebasan itu. Nggak sedikit lho, YouTuber kita yang akhirnya menjadi korban bully lantaran tingkah laku mereka sendiri, yang memicu emosi para netizen.

              BACA JUGA
              • 10 Kebohongan Penonton YouTube yang Nggak Terbukti Kebenarannya
              • Beda Banget! YouTuber Ini UNGKAP Perbedaan Hidup di Korea Utara dan Selatan
              • 10 Video YouTube Terseram Ini Bikin Malam Kamu Serasa Nightmare

              YouTuber Indonesia yang Paling Dibenci

              Nah menurut kamu, siapa aja sih YouTuber yang paling dibenci di Indonesia?

              1. Awkarin

              Youtuber Indonesia Paling Dibenci 1

              Siapa sih yang nggak kenal dengan gadis yang satu ini? Ya, Karin Novilda alias Awkarin menjadi fenomena di kalangan netizen beberapa waktu lalu.

              Sebagai seorang selebgram alias selebriti Instagram, tentunya nggak bisa lepas dari gangguan haters. Padahal followers-nya udah mencapai lebih dari dua jutaan lho, Tapi, kelakuannya memang ada-ada aja sih.

              Awkarin langsung bikin heboh jagad dunia maya tanah air setelah bikin video-video di YouTube yang mengundang banyak haters. Mulai dari video curhat nangis-nangis, sampe ngeluarin video klip BAD.

              Namun, harus diakui kalau video yang dia buat memang selalu saja berhasil jadi topik hangat perbincangan publik. Cara berpakaiannya yang seksi dan tutur kata kasar, jadi ciri khas yang melekat erat dengan sosok Awkarin. Kamu termasuk haters-nya juga?

              2. Young Lex

              Youtuber Indonesia Paling Dibenci 3

              Ini dia YouTuber rap asal Indonesia yang lagi naik daun, siapa lagi kalo bukan Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenal dengan sebutan Young Lex.

              Banyak banget alasan untuk menjadikan Young Lex sebagai sorotan. Mulai dari kolaborasinya yang fenomenal bareng Awkarin, hingga kepribadiannya yang mengundang bermacam reaksi dari publik.

              Kerennya nih, biarpun selalu mendapat kritik pedas dari para fans setiap mengeluarkan video rap terbaru, tapi Young Lex nggak pernah kesel alias penyabar lho!

              Baginya, makin banyak yang membenci, tandanya makin banyak pula yang nonton videonya. Intinya, nggak usah peduliin haters dan terus berkarya. Tapi inget, berkarya lah yang positif ya.

              3. The Kufaku Band

              Youtuber Indonesia Paling Dibenci 2

              Sudah tahu belum kalau ada band fenomenal yang sempet menggemparkan dunia per-YouTube-an? Ya, Kufaku Band hadir dengan video klip musik yang cukup bikin telinga kita nyeri.

              Video klip musik Kufaku band ini laris manis jadi perbincangan para haters lho. Dengan suara pas-pasan serta kehadiran seorang bule cantik yang jadi model di dalam videonya, mereka berhasil mendapatkan hampir 1 juta views, 2 ribu like, dan parahnya lebih banyak yang benci yakni 22 ribu dislikes.

              4. Riza Alvavan

              Sudah tahu cara bernafas belum? Kalau belum tahu, mau diajarin sama Riza Alvavan. Ya, Riza Alvavan juga termasuk salah satu YouTuber fenomenal tanah air lho.

              Gimana nggak? Dia selalu sukses menciptakan video-video tutorial yang sebenarnya nggak penting, seperti video tutorial bernafas.

              5. Laurentius Rando

              Youtuber Indonesia Paling Dibenci 4

              Sebelum lanjut baca, bayar ceban dulu ya. Ya, Laurentius Rando adalah YouTuber yang juga lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di dunia YouTube lho.

              Pasalnya, sosok kontroversial Rando sudah jadi rahasia umum sih. Sebut aja, kasus salah beli hingga yang kini tentang ceban.

              Apa sih ceban? Konon, menurut sesama pendiri Jakarta Beatbox lainnya, Gustav alias AA Utap, fans diharuskan membayar ceban alias sepuluh ribu rupiah dulu, demi bisa berfoto dengan Rando. Gila ya?

              Beragam reaksi kebencian akhirnya muncul. Sebut aja, fenomena "Hati-hati di Internet" dan dari data yang dihimpun oleh situs Socialblade.com, subscriber-nya menurun drastis setelah kejadian ini.

              Akhir Kata

              Nah itulah 5 YouTuber Indonesia yang Paling dibenci. Apakah kamu punya rasa benci terhadap suatu channel YouTube? Share pendapat kamu.

              Baca juga artikel seputar YouTube atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal