Wow Video Clip Gangnam Style Berhasil Menembus Limit Viewer YouTube!

Default

Siapa sih yang tidak tau dengan video clip fonomenal dari PSY yang berjudul Gangnam Style? Video clip sekaligus lagu dari penyanyi asal Korea Selatan ini telah menjadi fenomena terheboh dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Bagaimana tidak, hingga artikel ini diterbitkan, video clip tersebut telah disaksikan hingga 2.163.728.475 viewer. Luar biasa? Tunggu hingga kamu mendengar kabar berikut.

Melalui video clip tersebut, rupanya PSY berhasil membuat YouTube untuk bersiap-siap meng upgrade counternya dari 32-bit menjadi 64-bit integer bahkan sejak beberapa bulan yang lalu, demi mengantisipasi viewer yang membludak. Seperti yang dijelaskan melalui akun Google + dari Youtube berikut:

Gangnam Style 1
Ya, sebelumnya counter dari YouTube menggunakan integer 32-bit yang rupanya hanya dapat menampilkan hingga jumlah 2.147.483.647 viewer. Dengan ditingkatkannya counter tersebut, maka kini YouTube dapat menampung hingga 9.223.372.036.854.775.808 viewer.

Sayangnya, media banyak yang salah mengartikan post Google+ dari YouTube tersebut dengan menganggap bahwa video Gangnam Style berhasil membuat counter dari YouTube rusak karena melebihi batas yang sanggup ditangani oleh 32-bit. Padahal, YouTube telah mempersiapkan websitenya dengan 64-bit integer dari jauh-jauh hari.

Selain itu, post di Google+ tersebut juga untuk memberi tau para pengguna YouTube bahwa pada counter di bawah video Gangnam Style tersebut, Google menyematkan satu easter egg. Apabila kamu mencoba untuk mengarahkan mouse kamu ke atas counter dari video Gangnam Style, maka counter tesebut akan berputar-putar sendiri secara random.

Gangnam Style 2
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
Tags Terkait: youtube
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal