J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Konon Katanya 6 Website Ini Berhantu? Percaya Nggak?!

Konon Katanya 6 Website Ini Berhantu? Percaya Nggak?!

Senin, 20 Nov 2017, 15:00 WIB
Seringkali jika membicarakan soal hantu, hal itu pastinya akan merujuk kepada tempat-tempat angker yang kerap menjadi tempat bermunculnya para hantu.

Seringkali jika membicarakan soal hantu, hal itu pastinya akan merujuk kepada tempat-tempat angker yang kerap menjadi tempat bermunculnya para hantu.

Tapi, pernahkah kalian mendengar bahwa hantu bersemayam di sebuah website? Pastinya hal yang aneh bukan? Tapi hal ini menjadi mitos yang populer di internet, bahkan terdengar jauh lebih menyeramkan dibanding hantu dunia nyata. Berikut 6 Website Populer Yang Disebut Berhantu. Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA
  • 10 Lokasi Paling Berhantu di Google Earth, Kamu Berani Lihat Gak Nih?
  • Dari Kuntilanak Hingga Potongan Kuku, 8 Barang Gak Masuk Akal Ini Pernah Dijual Online
  • Konon, Begini Cara Memotret Hantu, Ada Yang Pernah Kamu Coba?

6 Website Populer Yang Disebut Berhantu

1. Wikipedia

D5a8950bd7eced5ec4875e04bcbfccea

Mitos yang populer mengatakan bahwa Wikipedia adalah website yang paling berhantu di dunia. Tidak ada yang benar-benar yakin berapa banyak hantu yang dimiliki Wikipedia. Namun, perkiraan konservatif menyimpulkan bahwa terdapat setidaknya ribuan hantu.

Seorang editor dari website tersebut menceritakan kisah horor atas website tempatnya bekerja. Ia menceritakan pada larut malam, ia melihat paragraf yang ada di halaman website bergerak sendiri, lalu angin yang berhembus dari layar, dan sensasi hantu menggerayangi lehernya. Selain itu mitos yang beredar beberapa orang mengungkapkan pengalaman aneh saat mengakses Wikipedia, seperti demam dan mendengar suara tangis.

2. TMZ

31828f9a35e04f06626ef817e34ac580

TMZ adalah website berita yang berasal dari Amerika. Kisah yang beredar, bahwa TMZ dihantui oleh arwah mantan penulis yang meninggal secara tragis di hari pernikahannya.

Beberapa pengunjung situs tersebut melaporkan bahwa mereka melihat hantu bermata sipit. Selain itu ada juga yang melaporkan bahwa saat mengakses, suhu di sekitar mereka seketika berubah drastis, bahkan ada juga yang mendengarkan pelan sebuah suara tangisan.

3. The Guardian

6c14a2495f1165ab80accc9b03d7fa99

Siapa yang tak kenal dengan website yang cukup terkenal di dunia, yaitu The Guardian. Website ini juga kerap mempengaruhi media di seluruh dunia. Tapi ternyata website yang tampaknya baik-baik saja ini, memiliki kisah kelam.

Tepatnya pada kanal Life & Style, dikabarkan terdapat hantu. Hantu tersebut dikabarkan dahulunya merupakan seorang sub-editor yang semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang pemarah. Ia dikatakan muncul pada kolom komentar di tiap artikel, disertai dengan komentar pedas berupa kritikan untuk artikel tersebut.

4. BBC News

8496963138daff3c95771cbf15e74f48

Website terkenal lainnya yang dikatakan berhantu, merupakan website berita populer asal Inggris, yaitu BBC News. Walaupun sedikit aneh, BBC News layaknya bangunan kuno bersejarah yang ada di dunia nyata. Pasalnya ia dikatakan dihantui oleh arwah tentara Roundhead dari Perang Sipil Inggris.

Percaya atau tidak, banyak laporan dari pengunjung website yang 'beruntung' mengatakan pernah mendengar langkah kaki berbaris dan deru senjata. Ada juga yang mengatakan melihat penampakan berupa helm perang pada website tersebut.

5. The Toast

C002a6a21fece3357e659929594ac8ef

The Toast juga memiliki kisah yang cukup horor untuk sebuah ukuran website yang angker. Website ini dihantui oleh arwah seorang yang bernama Hester Spookworthy.

Ia sebenarnya dahulu semasa hidupnya adalah seorang kontributor yang terdaftar di website tersebut. Ia kerap kali dikatakan muncul pada pertemuan editorial, dan dia mengajukan keinginannya untuk mengubah nama website menjadi The Ghost.

6. Sedgley Local History Society

B8ee1967b641b304008a54caf7e9484e

Terakhir datang dari website sebuah organisasi asal Inggris, Sedgley Local History Society. Website ini dikatakan didiami hantu yang cukup populer dengan julukan 'anak yang berteriak'.

Kemunculannya ditandai dengan peringatan di layar dalam bahasa yang tidak dapat dimengerti. Pengunjung lainnya juga melaporkan, mereka menjadi menggigil setelah menemukan hal mengerikan tersebut.

Itulah 6 Website Populer Yang Disebut Berhantu. Wah, ternyata tidak hanya dunia nyata yang didiami hantu, tapi dunia maya juga memiliki kisah horornya tersendiri. Tuliskan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
4a6866231a12d95a0c9d5fc60bc652bd

5 Game Seru Ini Punya Karakter Cantik-Cantik yang Pasti Bikin Mata Kamu Seger

Burn

Apa?! 5 Benda Ini Ternyata Tetap 'Makan' Listrik Meski Tidak Digunakan

Ortu

Konyol! Ini 16 Tingkah Usil Orang Tua Buat 'Permalukan' Anaknya

Foto Tempat Wisata Unik Di Dunia

Ada Indonesia! 15 Foto Tempat Wisata Unik di Seluruh Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Lagu Terlarang

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal! Berani Dengerin?

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Perlu ke Deep Web, Kamu Bisa Temukan 5 Website Seram Bin Aneh Ini di Pencarian Google

Gak Perlu ke Deep Web, Kamu Bisa Temukan 5 Website Seram Bin Aneh Ini di Pencarian Google

Cara Mengetahui Website Down di Internet dengan Mudah

Cara Mengetahui Website Down di Internet dengan Mudah

Tingkatkan Produktivitas, 10 Website yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Tingkatkan Produktivitas, 10 Website yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Awas Penipuan, Ini 6 Cara Membedakan Website Palsu!

Awas Penipuan, Ini 6 Cara Membedakan Website Palsu!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal