J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Walikota Bekasi Aja Naik Pesawat Ulang Alik Ke Jakarta

Jumat, 31 Okt 2014, 15:33 WIB
Kasian Bekasi, selama satu bulan ini kota yang bersebelahan dengan Jakarta tersebut mengalami serangan bertubi-tubi dari netizen.

Kasian Bekasi, selama satu bulan ini kota yang bersebelahan dengan Jakarta tersebut mengalami serangan bertubi-tubi dari netizen. Segala bentuk bully telah diberikan oleh orang-orang yang merasa bahwa Bekasi merupakan kota yang sulit sekali untuk diakses dengan kondisi cuacanya yang relatif panas. Hitler aja sampai marah-marah karena diminta untuk pindah ke Bekasi.

Tidak hanya itu, Walikota Bekasi pun pada 28 Oktober kemarin bahkan ikut bercanda ketika wartawan menanyakan mengenai perjalanan beliau untuk berkunjung dan bertemu Ahok di Jakarta. "Tadi saya naik pesawat ulang alik. Naik pesawat lalu sengaja turun di Cawang, eh ternyata macet juga", dan kemudian disambut oleh gelak tawa dari seisi ruangan.

Walikota Bekasi Aja Naik Pesawat Ulang Alik Ke Jakarta1
Meme tandingan dari #anakbekasi

Bahkan, hasil survey yang dilakukan oleh Lamudi.co.id, yaitu website portal yang bergerak dalam bidang properti global pun berbicara banyak mengenai kondisi masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Lamudi menyimpulkan bahwa 81% warga non-Bekasi tidak tertarik untuk pindah ke Bekasi, dan 75% warga Bekasi berkeinginan untuk pindah dari kota tersebut, dengan alasan lalu lintas yang buruk. Tak ayal penduduk Bekasi harus menempuh perjalanan selama 4 sampai 5 jam per hari hanya untuk pulang-pergi ke Jakarta.

Tak heran warga Bekasipun kini dituntut untuk kreatif dan memaksimalkan semua yang bisa dilakukan, termasuk menggunakan 5 Aplikasi Android yang Cocok Digunakan di Bekasi ini agar hidup dan keseharian mereka lebih tertata. Namun, walaupun pemberitaan media akhir-akhir ini tidak menguntungkan bagi Bekasi, tidak menutup kenyataan bahwa Bekasi mempunyai banyak potensial. Dengan pertumbuhan populasi sebesar 2.77% pada tahun 2013, lebih besar dari rata-rata Indonesia, terdapat implikasi positif untuk perkembangannya.

Walikota Bekasi Aja Naik Pesawat Ulang Alik Ke Jakarta2

Ada banyak hiburan yang tersedia bagi 6 juta orang yang saat ini bertempat tinggal di kota maupun kabupaten Bekasi. Daerah ini merupakan rumah dari salah satu penangkaran buaya terbesar di Asia dengan lebih dari 500 ekor buaya yang terdapat di Taman Buaya Indonesia Jaya. Lippo Waterboom menyajikan taman rekreasi air yang bertemakan Bali. Dibangun oleh grup Lippo, tempat ini berlokasi di kompleks perumahan Lippo di Cikarang.

Trans Corp juga telah merencanakan pembangunan Trans Studio ketiga nya di Bekasi. Taman rekreasi indoor ini ditenggarai akan menjadi yang terbesar mengalahkan dua sebelumnya di Makassar dan Bandung.

Nah, menarik kan? Bekasi is not that bad after all.

Lamudi
Lamudi 1.7
Apps Productivity Lamudi
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Video Lucu, Hitler Ngamuk Disuruh Pindah ke Bekasi
Video Lucu, Hitler Ngamuk Disuruh Pindah ke Bekasi
Cara Cek Apakah Asap Pekanbaru Sudah Sampai di Kotamu atau Belum
Cara Cek Apakah Asap Pekanbaru Sudah Sampai di Kotamu atau Belum
Tanpa Manusia! Kota Ini Dibuat Hanya Untuk Uji Coba Mobil Driverless
Tanpa Manusia! Kota Ini Dibuat Hanya Untuk Uji Coba Mobil Driverless
Makin Mudah Cari Rumah dengan Aplikasi Lamudi
Makin Mudah Cari Rumah dengan Aplikasi Lamudi

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal