10 Video Youtube Terpopuler Sepanjang Tahun 2017

Default

YouTube merupakan situs streaming video paling populer saat ini ya guys. Beberapa video yang diunggah kerap menjadi trending karena ditonton jutaan orang dalam waktu singkat. Daftar video yang sempat hits tersebut oleh YouTube kemudian dimasukkan ke daftar YouTube Rewind atau video paling terpopuler sepanjang tahun.

Setelah tahun lalu kita dibanjiri dengan video kontes makan Samyang, video musik klip Dia - Anji, bahkan cover video musik PIKOTARO - PPAP. Lantas, apa sih yang terjadi selama di tahun 2017 ini? Berikut ini daftar 10 video Youtube terpopuler tahun ini yang berhasil Jaka rangkum!

BACA JUGA
  • 15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android
  • 15 Cara Mengatasi HP Android Lemot Kembali Ngebut, Paling Ampuh!
  • 50+ Tips & Trik Fitur Terbaru WhatsApp 2021, Jarang Diketahui!

10 Video Youtube Terpopuler Sepanjang Tahun 2017

1. Culoboyo Baby Shark Parody Versi Jawa

Video ini merupakan parodi dari video Baby Shark Dance yang berasal dari aplikasi PINKFONG untuk anak-anak. Video karya Cak Ikin ini sendiri telah ditonton lebih dari 9,5 juta kali. Ini semua karena ia menyanyikannya dengan logat Suroboyoan yang terasa akrab di telinga orang Indonesia.

2. Kemal Palevi - Anjayyyyyy ft. YoungLex, Mack G, Robert Wynand (Official Music Video)

Bukan Kemal Palevi namanya kalau gak suka berbuat sensasi. Bersama dengan YoungLex, Mack G, dan Robert Wynand mereka membuat lagu berjudul Anjayyyyy . Lagu dengan genre hip hop ini diklaim memiliki pesan kritik sosial terhadap perilaku generasi zaman now yang suka memamerkan barang dan melakukan tindak amoral. Saat ini video telah diputar 14 juta kali.

3. Gen Halilintar - Mengapa (Official Music Video)

Gen Halilintar merupakan satu keluarga muslim yang telah terkenal karena keunikannya. Di awal 2015, sang ibu menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family Team. Kini mereka dalam satu keluarga merilis musik video berjudul Mengapa yang telah diputar sebanyak 6 juta kali.

4. Rainbow Squishy Tag Gunting Squishy?! Sayang banget - Ria Ricis

Ria Ricis yang merupakan Selebgram dan Youtuber ini membagikan squishy kepada followers yang telah men-subscribe kanal Youtubenya. Squishy sendiri merupakan sebuah boneka atau gantungan kunci yang memiliki beragam aroma dengan tekstur kenyal dan dapat di genggam atau pencet dengan keras tanpa perlu takut rusak.

5. Fildan Rahayu - Tum Hi Ho (D'Academy 4 - Audisi Makassar)

Audisi dangdut yang diselenggarakan di Tamalate, kota Makassar ini dihebohkan dengan peserta yang menyanyikan lagu Tum Hi Ho dengan merdunya. Penyanyi tersebut bernama Fildan Rahayu. Berkat suara merdunya tersebut, ia telah ditonton sampai 17 juta kali dan tentu saja mendapatkan Golden Tiket ke Jakarta.

6. Demian Aditya: Escape Artist Risk His Life During AGT Audition

Demian Aditya mengikuti ajang kompetisi American Got Talent yang menarik perhatian para juri karena aksi berbahayanya. Aksi tersebut dinilai sangat mengancam jiwanya karena dapat terkubur hidup-hidup. Video audisinya telah ditonton sebanyak 26 juta kali.

7. MAKAN BANG - YOUNG LEX FT. AWKARIN, MASGIB & OKA MAHENDRA (Official Music Video)

Ditonton lebih dari 8 juta kali dengan jumlah tanda tidak suka sebanyak 122 ribu. Video musik Makan Bang besutan karya Young Lex, Awkarin, Masgib dan Oka Mahendra tak ubahnya menjadi bahan makian bagi netizen. Diduga pembuatan musik video ini untuk membalas foto viral Young Lex yang masih remaja tengah makan dan kemudian dijadikan meme oleh netizen hingga viral.

8. Alif Rizky feat Fazayubdina Dek Lastri (Despacito Cover) Versi jawa

Lagu berbahasa Spanyol yang dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yannke ini telah ditonton hingga miliaran kali. Irama lagunya yang mengajak bergoyang membuat banyak orang suka dengan musiknya. Tak terkecuali Alif Rizky yang bahkan mengaransemen ulang dalam bahasa Jawa. Video tersebut ditonton sampai 13 juta kali.

9. ETA TERANGKANLAH REMIX DANCE x Ranz and Niana x Eka Gustiwana x Tim2one

Pada pertengahan tahun 2017 mendadak kata Eta Terangkanlah menjadi populer dipakai oleh orang-orang dan hingga kini belum diketahui siapa penggagasnya. Namun, lagu ini sebenarnya merupakan lagu Opick berjudul Khusnul Khotimah dengan lirik awalnya terangkanlah terangkanlah. Viralnya beragam video parodi tersebut akhirnya menimbulkan ide bagi kanal Youtube Tim2one untuk membuat versi remix-nya bersama dengan Ranz Kyle, Niana Guerrero, dan Eka Gustiawana. Terhitung hari ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

10. Trailer Film Pengabdi Setan (2017)

Didapuk sebagai film horor terlaris sepanjang masa dengan raihan penonton lebih dari 4 juta mata. Film besutan sutradara handal Joko Anwar ini ternyata menyita banyak perhatian di trailernya. Tercatat saat ini ada sampai 7 juta kali orang menonton trailer yang menyeramkan ini.

ARTIKEL TERKAIT
5 Penyebab Performa Laptop Lemot Dan Cara Mengatasinya
5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya
Smartphone Android Terbaru September 2017
10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
3d Touch Android
Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root
Spesifikasi Smartphone Yang Haram Dibeli Banner
Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!
Fungsi Lain Dari Whatsapp
6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal