Jelek Parah! Ini 5 Video Trailer Promosi Game Paling 'Sampah' di Dunia

Default

Trailer dalam promosi video game adalah hal yang terpenting untuk memperkenalkan permainan kepada para gamer. Tentunya sebagai aspek promosi, trailer harus dibuat dengan sangat baik dan menarik.

Tapi entah apa yang terjadi pada beberapa perusahaan game ini, karena pada trailer game mereka justru terlihat jelek. Kali ini Jaka telah menyusun 5 Trailer Game Terburuk di Dunia. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 10 Trailer Film dan Game Terbaik Sepanjang 2017
  • 10 Trailer Game Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2016
  • 10 Video Trailer yang Malah Lebih Keren Daripada Filmnya

5 Trailer Game Terburuk di Dunia

1. WolfQuest

Jawara dari trailer game paling buruk di dunia adalah WolfQuest, bahkan sejak 2009 hingga sekarang. Entah apa yang dipikirkan perusahaan pembuatnya.

Dimulai dari transisi antar video yang aneh, Live Action yang memalukan, tampilan gameplay buruk, dan musik konyol yang berulang-ulang. Untuk trailer paling mengerikan, WolfQuest adalah juaranya.

2. We Dare

Yang paling menyenangkan dalam bermain game di Nintendo Wii adalah kamu dapat bermain bersama banyak teman. Dan yang paling bodoh adalah saat bermain dengan konsol dengan sedikit bumbu perilaku seksual.

Trailer We Dare segera membuat banyak orang tertawa dan meringis saat menyaksikan para aktor di trailer yang berakting secara 'sugestif' dengan kontroler Nintendo Wii. Trailer ini pun dengan cepat ditarik dari peredaran di Amerika. Dan game ini pun akhirnya tidak pernah rilis di Inggris dan Amerika.

3. Champion Jockey: G1 Jockey Gallop Racer

Mari kita serius, game Champion Jockey: G1 Jockey Gallop Racer sepertinya hanya menarik segelintir target di pasaran. Secara harfiah segala sesuatu tentang trailer ini sangat mengerikan.

Pertama ada musik yang heboh, lalu editan yang terlihat amatir seakan hanya dibuat dalam lima menit. Permainannya sendiri terlihat sangat jelek. Dan jangan lupakan aktor yang sangat memalukan dan terlihat terpaksa berakting layaknya mengendarai kuda yang membuat kamu mungkin tak akan kuat menahan tawa.

4. Duke Nukem Trilogy

Ledakan! Senjata! Rock! Duke Nukem Trilogy memang sangat berhasil membuat trailer yang sangat menggelikan yang pernah ada. Bahkan trailer ini benar-benar ditampilkan di E3 pada tahun 2008.

Alih-alih menampilkan gameplay yang keren, kamu dipastikan akan menonton video yang bahkan bisa dibuat oleh anak berusia 10 tahun. Selama tiga setengah menit kamu hanya akan terpana dengan lagu rock, ledakan, dan teks judul.

5. Life of Black Tiger

Entah apakah saat itu akun YouTube Sony diretas atau semacamnya? Apakah tidak ada seorangpun yang mencoba mengecek ke sana dan memastikan mereka baik-baik saja?

Tentu saja dibanding yang lain, trailer ini diluncurkan pada tahun 2017 dengan segala macam teknologi editing video yang sangat canggih, Sony hanya memberikan sebuah 'sampah' ini di Life of Black Tiger? Animasi jelek, musik yang menggelikan, tampilan yang bahkan lebih buruk dari game 90'an. Bagaimana video ini bisa disetujui oleh perusahaan raksasa Sony?

Itulah 5 Trailer Game Terburuk di Dunia. Tentu sebagai alat promosi, video trailer pada sebuah game tentunya harus dibuat dengan sangat menarik dan berkualitas. Tuliskan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Tipe Teman Nonton Main Game
5 Tipe Teman Paling Nyebelin Saat Nonton Kamu Main Game, Setuju?
Singkatan Chatting Populer
Biar Gaul! Ini 12 Singkatan Chatting Populer yang Harus Kamu Ketahui
Video Penyiksaan Iphone
Ini Video Penyikasaan iPhone Tersadis yang Pernah Dibuat
Situs Bikin Pintar
Wajib Akses! 15 Situs Ini Bisa Bikin Kamu Makin Pintar
Jersey Bola Aplikasi
Ini 12 Jersey Keren Jika Aplikasi Populer Jadi Klub Sepakbola!
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal