J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Video: Pria Ini Bikin Hot Dog Pake Excavator Like a Boss!

              Video: Pria Ini Bikin Hot Dog Pake Excavator Like a Boss!

              00
              Jumat, 17 Jul 2015, 10:00 WIB
              Bikin hot dog pakai tangan sih udah biasa guys. Pria ini bikin Hot Dog pake excavator yang biasanya buat menggali lubang!!

              Nampaknya semakin maju teknologi, manusia semakin malas menggunakan tangannya untuk melakukan sesuatu. Bayangin aja, pria ini mencoba membuat hot dog pake excavator yang dibuat khusus untuk mengangkat alat berat. Hot dog guys!! Percaya nggak sih? Kamu kan bisa dengan mudah pake tangan kamu cuma buat numpuk roti, sayuran, dan sosis untuk membuat makanan ini.

              real hot dog excavator

              Adalah Juha-Pekka Per m ki, seorang operator mesin excavator dari Finlandia yang memperlihatkan skill-nya mengendarai excavator 8.5 ton untuk membuat sebuah hot dog. Excavator adalah bagian dari peralatan konstruksi berat yang dibuat untuk menggali lubang besar, namun dalam video ini alat tersebut digunakan untuk membuat hot dog. Video ini diproduksi oleh Statoil.

              hot dog excavator

              Kerennya lagi, setelah sukses membuat hot dog dengan excavator, Juha-Pekka menyuapi hot dog tersebut ke temannya yang bernama Antti. Tentu saja dengan menggunakan excavator yang sama! Biar nggak penasaran langsung tonton videonya aja deh:

              Dilansir dari Mashable, creative agency SMFB Engine yang membuat video ini mengatakan tidak ada efek spesial yang digunakan untuk membuat video ini. Kenyataan sebenarnya, Juha-Pekka hanya gagal sekali dalam 30 kali percobaan. WOW BANGET!!!

              Dr. Driving
              Games Simulasi SUD inc
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal