J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Video Game Kontroversial yang Dikenal Karena Kekerasan dan Tindak Kriminalnya

5 Video Game Kontroversial yang Dikenal Karena Kekerasan dan Tindak Kriminalnya

Minggu, 22 Jul 2018, 13:00 WIB
Di beberapa video game ini, unsur kekerasan yang terdapat di dalamnya dibawa terlalu jauh dan sadis yang membuat munculnya beberapa kontroversi. Penasaran? Simak yuk 5 video game yang membawa kekerasan terlalu jauh berikut ini.

Kekerasan di dalam video game memang sudah sering kita lihat di dalam video game. Sebab kebanyakan video game pasti memiliki tujuan yaitu mengalahkan musuhmu, baik itu dengan membunuhnya atau hanya menyentuhnya, tergantung dengan desain yang terdapat pada video game tersebut.

Namun, di beberapa video game ini, unsur kekerasan yang terdapat di dalamnya dibawa terlalu jauh dan sadis yang membuat munculnya beberapa kontroversi.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan video game tersebut, simak yuk 5 video game yang membawa kekerasan terlalu jauh berikut ini.

BACA JUGA
  • 15 Game FPS Offline Android & PC Terbaik 2020, Grafis HD & Size Kecil!
  • 5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil
  • 5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen

5 Video Game Kontroversial yang Dikenal Karena Kekerasan dan Tindak Kriminalnya

1. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V Violence Eec2c

Grand Theft Auto V adalah game dari judul serial legendaris yang sudah ada sejak tahun 90an yang membawa tema mafia geng yang sudah pasti akan membawa unsur kekerasan dan hal-hal yang tidak pantas untuk dimainkan untuk anak-anak. Di seri yang ke-5, game ini cukup memunculkan kontroversi karena unsur kekerasan yang terdapat di dalam game ini boleh dibilang sadis yang akhirnya membuat beberapa isu yang membuat game ini harus diblokir untuk beberapa negara. Walaupun begitu, game ini tetap banyak peminatnya karena gameplay yang ditawarkannya dan juga bagi gamer kekerasan di dalam game ini sudah biasa bahkan ada yang lebih buruk lagi.

2. Call of Duty : Modern Warfare 2

Https 2F 2Fblogs Images Forbes Com 2Finsertcoin 2Ffiles 2F2018 2F03 2Fno Russian 5fdf1

Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah game FPS yang bisa dibilang sama seperti game FPS lainnya yang sudah ada dan dengan membawa unsur kekerasan seadanya seperti yang ada di game bertema militer lainnya. Namun, yang menjadi kontroversi di game ini adalah pada salah satu misi di mana kamu akan berperan sebagai agen yang menyamar sebagai bawahan Makarov yang merupakan teroris paling berbahaya di dunia.

Di misi yang diberi judul No Russian kamu akan berada di bandara bersama tim dan Makarov untuk membunuh semua orang tak bersalah yang sedang berada di bandara tersebut dengan sadis tanpa ampun. Pada akhirnya, misi ini cukup membuat kontroversi di sana-sini karena aksi di dalam game yang tidak berperikemanusiaan itu tidak pantas dilihat, baik untuk anak kecil bahkan orang dewasa sekalipun.

3. Hatred

4 688e8

Hatred adalah sebuah game yang kekerasan di dalamnya terlalu jauh hingga bisa membuatmu menjadi seorang psikopat yang suka membunuh. Di game ini kamu akan menjadi pembunuh kejam tanpa belas kasihan yang membunuh tanpa alasan. Inti dari game ini adalah kamu diharuskan membunuh sebanyak-banyaknya makhluk hidup yang kamu jumpai. Ditambah lagi di game ini kamu dinarasikan dengan dunia yang gelap yang membawa grafis hitam putih, benar-benar membuat suasana psikopat semakin kuat dan juga adegan penyiksaan ditunjukkan dengan jelas di game ini.

4. Manhunt

Manhunt2 E05c4

Manhunt adalah salah satu judul paling kontroversial di dunia gaming sepanjang masa yang bahkan membuat beberapa negara-negara Eropa yang biasanya mengerti dan toleran dengan game yang mengandung unsur kekerasan terpaksa juga harus ikut-ikutan memblokir game ini. Game ini akan menyajikan banyak adegan pembunuhan dengan menampilkan adegan penyiksaannya dengan jelas. Walaupun dengan keterbatasan grafis pada saat itu, adegan eksekusi dapat ditampilkan dengan sangat detail dan membuat game ini hanya diizinkan di beberapa negara saja.

5. Postal

51836 D172b

Sama seperti game Hatred, di game ini kamu juga akan menjadi psikopat yang membunuh ribuan nyawa tak bersalah tanpa sebab sebanyak-banyaknya untuk meraih skor yang tinggi. Kekerasan di dalam game ini sangat sadis di mana kamu akan membantai puluhan orang yang sedang berkumpul tanpa tujuan, benar-benar mengajari cara menjadi seorang psikopat.

Nah, itulah dia 5 video game yang membawa kekerasan terlalu jauh. Apakah kamu sudah pernah memainkan game-game tersebut? Bagaimana menurutmu? Apakah game tersebut membawa kekerasan terlalu jauh? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Paket Internet Unlimited 58424

Daftar Harga Paket Internet Unlimited All Operator Terbaru 2020

37 Tips Dan Fitur Whatsapp Yang Belum Banyak Diketahui Orang

51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

34a7b2c6c2685a8e4b4641f9558e32df

5 Aplikasi Penambah RAM Terbaik untuk Semua Tipe Android

10 Aplikasi Social Media Boros Ram 75c2e

Bikin Lemot! 10+ Aplikasi Media Sosial Ini Paling Boros RAM

Hp Ram 2gb Murah 70c85

12 HP Murah RAM 2GB Terbaik 2020 | Main PUBG Lancar Jaya!

APPS TERKAIT
Ram Booster Extreme Aplikasi Penambah Ram Icon
RAM Booster eXtreme - Aplikasi Penambah RAM 4.0.0
Apps 8JAPPS
Clean Master Icon
Clean Master (Boost & AppLock)
Apps Cheetah Mobile Inc
Dumpster Icon
Restore Deleted Photos by Dumpster 2.33.348.3e64
Apps Baloota
Greenify Icon
Greenify
Apps Oasis Feng
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jadi Inspirasi Kejahatan! Ini 7 Game Kontroversial yang Menyesatkan

Jadi Inspirasi Kejahatan! Ini 7 Game Kontroversial yang Menyesatkan

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

Awas Kecyduk! 5 Game Ini Jangan Pernah Kamu Mainkan di Depan Orangtua

Awas Kecyduk! 5 Game Ini Jangan Pernah Kamu Mainkan di Depan Orangtua

HARAM Main 7 Game Ini di Depan Keluarga, Bisa Kena Murka!

HARAM Main 7 Game Ini di Depan Keluarga, Bisa Kena Murka!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal