J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Sadis! Ini Video Dark Web yang Bocor ke Surface Web

              Sadis! Ini Video Dark Web yang Bocor ke Surface Web

              00
              Jumat, 15 Des 2017, 07:00 WIB
              Ternyata ada beberapa konten yang katanya berasal dari Dark Web bocor ke Survace Web! Apa aja tuh? Inilah Video Dark Web yang bocor ke Surfa Web.

              Dark Web merupakan sebuah bagian dari World Wide Web alias WWW yang tidak bisa diakses oleh semua orang dan tidak dapat ditemukan dengan mesim pencarian apapun. Di dalam Dark Web sendiri terdapat berbagai macam konten yang biasanya berbau negatif, seperti perdagangan senjata ilegal, perdagangan obat terlarang, sampai video aneh dan sadis.

              Ternyata, walaupun tidak dapat diakses, beberapa konten yang berada di Dark Web sempat bocor lho ke Surface Web, yaitu bagian dari WWW yang biasa kita akses sehari-hari. Konten tersebut berupa video aneh dan sadis yang mungkin tidak layak ditonton oleh orang kebanyakan.

              BACA JUGA
              • Ssst! Begini Cara Akses Deep Web Yang Baik dan Benar
              • 5 Hal Paling MENGERIKAN yang Dapat Kamu Temui di Dark Web
              • Apa Itu Dark Web atau Deep Web? Begini Cara Aman Mengaksesnya

              Video Dark Web yang Bocor

              Kali ini, JalanTikus akan membagikan beberapa video Dark Web yang bocor ke Surface Web. Jika kamu orang yang penakut, jangan tonton video-video-nya ya!

              1. Meraena Mordegard Glesgorv

              Ketika video ini pertama kali tersebar, orang-orang langsung heboh dan kabar burung tentang video ini juga langsung cepat beredar. Video yang berisi seorang pria dengan ekspresi muka datar dan efek video kemerahan ini dikatakan sudah merenggut banyak korban, yaitu 153 orang. Dari kabar yang beredar, setelah menonton video ini orang-orang akan mencungkil matanya sendiri.

              Parahnya lagi, katanya karyawan YouTube sendiri pun menjadi korban video ini. Dikatakan ketika dia menonton video sampai durasi ke-45 detik, karyawan YouTube itu langsung menjerit dan mendadak kejang. Karena kabar aneh tersebut, dikabarkan video ini telah dimodifikasi oleh YouTube.

              2. Hamburger Lady

              Jika banyak yang bilang lagu Gloomy Sunday adalah lagu terseram dan lagu pengiring bunuh diri terbaik, mungkin dia belum pernah mendengar lagu Hamburger Lady. Video musik Hamburger Lady sendiri memang sudah banyak disebar di YouTube. Video ini berisi musik instrumental dengan nada yang memang menyeramkan. Ditambah lagi, ada part-part tertentu yang berisi suara menyeramkan yang seakan-akan berasal dari dunia lain.

              Ada rumor yang beredar jika lagu ini bercerita tentang wanita yang menjadi korban pembakaran di rumah sakit. Wanita ini akhirnya diberi julukan Hamburger Lady karena luka bakar korban yang parah, yang menyisakan kulit dan daging dengan keadaan melepuh. Berani nonton?

              3. Blank Room Soup

              Mungkin kamu yang menonton video ini akan bingung dengan makna dari video ini dimana ada seorang lelaki yang memakan sup ditemani dua orang berkostum boneka aneh. Tapi jika kamu tau kisah di belakang video ini, mungkin kamu akan langsung merinding dan mual.

              Dari kabar yang beredar, si pria yang memakan sup adalah seorang suami dari istri yang menjadi korban pembunuhan oleh si dua boneka aneh tersebut. Si suami sendiri disuruh memakan usus dari sang istri yang sudah diolah menjadi sup. Kabarnya, setelah memakan sup itu, si pria juga ikut dibunuh oleh dua orang berkostum boneka.

              4. Dining Room or There is Nothing

              Video ini menampilkan sosok wanita yang mirip seperti hantu-hantu yang ada di film horor. Wanita berpenampilan khas zaman dulu, mata melotot, kulit berwarna putih, dan rambut panjang ini duduk di ujung meja makan dengan kobaran api menyala di belakangnya. Kamera perlahan maju dan dia berbicara dengan suara bukan wanita pada umumnya, lalu tiba-tiba dia menjatuhkan kepalanya ke dalam mangkuk. Lalu sisanya, kamu tonton sendiri aja deh ya. Hiiii!

              5. Pokopokoshopping

              Pada awalnya, video ini menampilkan boneka-boneka yang aneh dan lucu saling memperkanlkan produk mereka kepada penonton. Namun, kejanggalan mulai terjadi ketika di latar video ini terlihat angka 666 dimana-mana yang mempunyai arti penyembah setan.

              Kemudian, video berubah menjadi adegan kekerasan, dimana mereka bakar-bakaran, saling tusuk, dan mutilasi. Cairan berwarna merah dan kental seperti darah juga tercecer dimana-mana. Pada akhirnya, mereka kembali melakukan promosi untuk darah segar yang keluar dari tubuhnya.

              Akhir Kata

              Nah, itulah beberapa video Dark Web yang bocor ke Surface Web dan dapat diakses lewat layanan berbagi video, seperti YouTube. Tapi, perlu kamu tahu, masih banyak konten-konten di dalam Dark Web yang tidak layak untuk ditonton oleh manusia normal. Jika kamu ingin mengunjungi Dark Web, ketahui dahulu 4 Bahaya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Berkunjung ke Dark Web.

              APPS TERKAIT
              Tor Browser Icon
              Tor Browser 8.0.8
              Apps The Tor Project
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal