J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Venom Sang Anti Hero, Segahar Apa?

Venom Sang Anti Hero, Segahar Apa?

Kamis, 4 Okt 2018, 17:30 WIB
Tak kalah hebat dari Spider-Man, Venom sang anti-hero akhirnya memiliki film sendiri di layar lebar. Kisah asal-usul kelahiran Venom dan bagaimana ia akhirnya memutuskan apakah ia akan kembali ke planet asalnya atau tinggal di bumi. Temukan jawabannya di film ini!

Dari berbagai superhero Marvel yang menghiasi layar bioskop, TV, komik dan juga game interaktif, tentu ada karakter yang berjenis anti-hero. Dan di zaman sekarang ini tampaknya stereotipe tersebut menjadi semakin populer. Venom, demikian namanya, merupakan salah satu karakter anti-hero yang paling ditunggu, karena ia merupakan lawan bebuyutan dari Spider-Man dalam komik dan kisah-kisahnya.

Ya, kepopuleran Venom tidak kalah besarnya dari Spider-Man, dan ia pernah muncul di layar lebar dalam film Spider-Man 3, yang waktu itu diperankan oleh Topher Grace. Kali ini Venom memiliki film lepasnya sendiri, dan diperankan oleh salah satu artis hollywood yang sudah sangat tenar dan berbakat, yaitu Tom Hardy. Lantas, bagaimana cerita Venom ini?

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

The Poison from Space

Venom Inside 01 Ff9c6

Pada suatu hari, diceritakan bahwa dari luar angkasa ada sesuatu yang jatuh ke bumi berwujud lendir yang bisa bergerak dan berwarna gelap. Zat yang asing ini disebut symbiote. Symbiote disimpan dalam sebuah institusi penelitian Life Foundation yang didirikan oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed), agar aman dan tidak bisa dijamah oleh sembarang orang.

Diluar dugaan, symbiote memakan korban. Eddie Brock (Tom Hardy) wartawan investigatif yang sempat dibuat sengsara hidupnya oleh Dr. Drake, akhirnya bersatu dengan salah satu symbiote tersebut dan lahirlah karakter Venom.

Venom memiliki wujud tubuh menyeramkan yang seluruhnya hitam, tanpa terlihat adanya bola mata, dan mampu merubah bentuk organ tubuhnya jadi apa saja. Ia juga mampu membuat berbagai senjata dari tangannya, contohnya pedang atau tameng, dan menjangkau apa saja dengan mengubah lengannya menjadi tali atau jaring-jarng raksasa. Selain itu ia juga sangat kuat melebihi manusia normal.

Meet The Devastating Duo

Venom Inside 02 F8b13

Venom sebagai perwujudan symbiote ternyata memiliki sifat yang unik. Dibawah kendalinya, Brock seringkali kehilangan kesadaran akan tubuhnya. Hal ini sangat mengganggu karena venom sering membabi buta dan menghabisi semua orang tanpa pandang bulu dalam beraksi. Ini yang unik dari penggabungan Brock dan Venom, karena walaupun tubuh Brock diambil alih oleh Venom, mereka memiliki kepribadian yang terpisah dan terkadang keduanya bisa berkomunikasi layaknya dua orang yang berbeda.

Dalam wujud manusia Brock, ia pun tetap bisa menggunakan kemampuan super Venom dan seringkali dalam kondisi reflek atau tidak sadar, karena adanya kepribadian dalam satu tubuh yang terpisahkan tadi. Nah, tentu saja setelah Carlton Drake mengetahui mengenai Venom dan Brock, ia tidak tinggal diam, dan mengutus semua tentaranya untuk mencuri kembali specimen symbiote yang menguasai Brock.

Mampukah Brock selamat dari cengkeraman Symbiote itu, dan mencegahnya memporak-porandakan segala hal tanpa ia sadari? Apakah ia akhirnya akan bebas dari kendali symbiote? Apakah ada musuh yang sebanding dengan kemampuan super Venom? Semuanya harus kamu saksikan sendiri aksi seru venom di bioskop-bioskop terdekat. Sst jangan buru-buru pulang, ada dua after-credits scene penting yang harus kamu saksikan di akhir film!

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9

WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!

Cheaplaptops Lowres 5965

Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW

Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

Game Petualangan Android Gratis

10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik

Cara Bungkam Alay Facebook

Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Avengers Academy Apk Icon
MARVEL Avengers Academy 1
Games TinyCo
Marvel Mighty Heroes Icon
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal