J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ada SpongeBob! Ini 7 Urban Legend Video Terseram yang Ada di Dunia

Ada SpongeBob! Ini 7 Urban Legend Video Terseram yang Ada di Dunia

Rabu, 18 Okt 2017, 17:30 WIB
Mungkin sudah banyak kisah legenda seram yang kamu dengar, mulai di daerah tempat tinggalmu sampai tempat-tempat angker di Indonesia.

Mungkin sudah banyak kisah legenda seram yang kamu dengar, mulai di daerah tempat tinggalmu sampai tempat-tempat angker di Indonesia.

Urban Legend juga hadir dalam bentuk video yang menyeramkan, kisahnya pun bikin kamu mungkin tak ingin mendengarnya lagi. Jaka telah menyusun 7 Urban Legend Video Terseram Yang Ada di Dunia. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di-HACK
  • 10 Fakta Mengerikan dari Media Sosial Facebook
  • Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebook Kamu

7 Urban Legend Video Terseram Yang Ada di Dunia

1. The McPherson Tape

The McPherson Tape adalah film nyata yang telah menelurkan koleksi urban legend. Secara resmi, video ini diberi nama UFO Abduction, di mana video menampilkan keluarga seseorang yang bernama Van Heeses yang diculik oleh makhluk luar angkasa.

Video ini dimulai dengan pesta ulang tahun seorang anak berusia 5 tahun di rumah Van Heeses. Setelah beberapa saat, listrik padam dan kilatan cahaya merah terang terlihat. Orang-orang segera keluar dan menemukan sesuatu yang dikira pesawat jatuh di atas bukit. Di lokasi kecelakaan mereka menyaksikan sekumpulan Alien. Alien tersebut membuat semua orang ketakutan dan berlarian ke dalam rumah.

Selama lebih dari satu jam, keluarga mencoba untuk melawan makhluk-makhluk itu, namun video tersebut berakhir dengan tiba-tiba para alien memasuki rumah dan menculik seluruh keluarga Van Heeses.

2. Satan's Sphinx

Satan's Sphinx adalah video urban legend yang dikatakan menyebabkan para penontonnya mengalami kecenderungan bunuh diri, pemikiran pembunuhan, histeria, kegilaan, dan pelecehan diri. Itu diupload ke internet pada tahun 2006 oleh pejabat pemerintah yang sedang menguji pesan subliminal dan reaksi manusia terhadap gambar-gambar kekerasan. Segera setelah dirilisnya klip tersebut, eksperimen tersebut berputar tanpa kendali dan orang-orang mengeluh bahwa video tersebut membuat mereka tertekan.

Legenda juga mengatakan bahwa video Satan's Sphinx berisi audio bernada tinggi yang akan mengganggu penonton. Selain itu dalam video berisi gambar berdarah, kematian, dan pembunuhan yang terus-menerus berputar di layar. Gambat-gambar itu berputar begitu cepat sehingga menjadi tidak mungkin bagi orang untuk mengidentifikasinya secara individu. Pada titik ini, bisikan yang tidak koheren terdengar dan layar mulai berkedip.

Video tersebut dikatakan tayang pada pukul 3:49 dan menyebabkan orang yang menontonnya menjadi tertekan dan tak bisa tidur. Setelah eksperimen, video tersebut dilarang beredar oleh Pemerintah Amerika Serikat, seluruh jejak video tersebut pun dihapus. Tapi kamu bisa melihat sedikit cuplikan gambarnya dari video yang ditautkan di artikel ini.

3. Cuero, Texas Chupacabra

Chupacabra adalah cryptid yang telah diidentifikasi di beberapa bagian Amerika. Makhluk itu dikenal kerap membunuh hewan ternak dan meminum darah hewan tersebut.

Chupacabra memiliki berbagai karakteristik fisik dengan beberapa orang yang telah mengidentifikasi mereka sebagai makhluk sejenis kadal dengan duri panjang, sementara yang lain mengatakan bahwa hewan tersebut terlihat seperti coyote botak dengan taring tajam, atau sejenis coyote, serigala, dan anjing hibrida.

Pada tanggal 8 Agustus 2008, seorang polisi di DeWitt County, Texas, bernama Brandon Riedel, merekam binatang aneh dari dash cam miliknya. Di video tersebut makhluk itu kabur menjauh dari mobil, dan terlihat seperti coyote tanpa bulu dengan moncong panjang dan telinga besar. Moncong makhluk itu telah membingungkan banyak ahli.

4. Chaplin Time Travel Video

The Circus adalah film bisu yang ditulis dan disutradarai oleh Charlie Chaplin. Film ini sukses di box office dan mengumpulkan $ 3,8 juta pada tahun 1928. Pada tahun 2004, sebuah salinan dari film tersebut dirilis ke DVD dengan cuplikan bonus.

Rekaman tersebut menampilkan gambar publik yang hadir dalam film tersebut, termasuk sebuah pertunjukan perdana di Grauman's Chinese Theater di Los Angeles. Setelah melihat-lihat materi, seorang pembuat film asal Irlandia bernama George Clarke melihat sesuatu yang tidak biasa di klip publik yang tengah memasuki premier.

Rekaman itu menunjukkan seorang wanita mengenakan mantel tebal dan topi memegang benda hitam di dekat kepalanya. Saat dia berjalan, nampaknya wanita tersebut sedang berbicara lewat ponsel, yang tidak mungkin dilakukan pada tahun 1928. Entah sampai hari ini, siapa dan apa yang sedang digunakan wanita tersebut masih misterius.

5. Red Mist

SpongeBob SquarePants adalah acara televisi yang sangat populer di seluruh dunia dan telah menghasilkan lebih dari $ 8 miliar pendapatan merchandising untuk Nickelodeon. Acara ini dibuat untuk anak-anak, namun pada tahun 2004, sebuah legenda urban muncul di sebuah episode yang hilang yang misterius, di mana dalam episode tersebut dikatakan menampilkan Squidward melakukan bunuh diri.

Seiring ceritanya, seorang animator Skotlandia yang tidak puas bernama Andrew Skinner mengembangkan sebuah episode SpongeBob SquarePants pada tahun 2004 bernama Red Mist, dan ia pun mengirimkan episode tersebut ke Hollywood. Di California, para animator menyaksikan rekaman itu dan menemukan sebuah rahasia gelap. Video dimulai dengan gambar seorang salesman di rumah Squidward.

Ia mengetuk pintu dan berkata, 'kabut merah akan datang', di mana Squidward terlihat bingung. Rekaman berganti pada adegan di mana Squidward yang memainkan klarinet di depan kerumunan besar dan Spongebob dapat terlihat dengan kasar mencemooh pertunjukan tersebut.

Video tersebut sangat mengerikan, sehingga tiga animator dirawat di rumah sakit, termasuk para animator ternama, seperti Barry O'Neill, Grant Kirkland Jr. dan Alyssa Simpson. Kemudian seorang editor bernama Fernando de la Pena pensiun dan seorang pemagang bernama Jackie McMullen bunuh diri. Dilaporkan bahwa rekaman itu kemudian dilacak ke Andrew Skinner yang ditangkap karena sembilan tuduhan pembunuhan, termasuk dua anak yang terlihat dalam video tersebut.

Meski dinyatakan episode tersebut telah hilang, salah satu channel YouTube mengklaim ia memiliki beberapa sekumpulan potongan dari video tersebut yang bisa kamu lihat ditautan artikel ini.

6. Garden City Ghost Car

Beberapa tahun yang lalu sebuah video muncul di internet tentang pengejaran polisi di Garden City, Georgia, yang telah dijuluki sebagai 'mobil hantu'. Di video tersebut petugas bisa terlihat berusaha mengejar mobil putih yang jalan tak menentu.

Setelah mengikuti mobil untuk sementara, mobil tersebut berbelok bergerak keluar jalan raya, menyentuh jalan tanah, dan menemuai jalan tertutup pagar, tapi anehnya mobil tersebut sudah berada di balik pagar, sedangkan polisi yang mengejar tersebut terpaksa berhenti karena tak bisa melewati pagar tersebut.

Milik siapa mobil tersebut dan siapa yang saat itu mengendarainya tak pernah terungkap. Setelah memeriksa daerah tersebut polisi juga tetap dibuat bingung karena area di luar pagar tersebut adalah hutan belantara. Sampai saat ini, video asli tersebut terus membingungkan para pengamat.

7. Cervine Birth

Legenda seputar rekaman Cervine Birth dimulai pada tahun 2009 dengan postingan video yang aneh. Ceritanya mengatakan bahwa klip tersebut di_upload_ ke YouTube oleh seorang seniman amatir tak dikenal yang belajar di Inggris. Setelah beberapa saat tayang, video tersebut dihapus oleh pihak YouTube karena adanya konten mengganggu.

Video dimulai dengan pemandangan padang rumput berkabut dan memperlihatkan rusa albino yang sedang sakit, terbaring di tanah. Setelah kamera memusatkan perhatian pada mata rusa, kemudian video beralih ke cermin rias dan menunjukkan refleksi bintang melayang dengan cara yang tidak wajar.

Pada titik ini cairan gelap diekskresikan dari bagian belakang seekor kuda yang mengindikasikan akan melahirkan. Setelah beberapa menit, bayi humanoid yang lahir-mati terjatuh dari tubuh kuda. Makhluk itu ditutupi dengan substansi seperti cairan aspal, jadi sulit dikenali.

Video tersebut kemudian bergerak ke gambar buram dan close-up ke wajah makhluk itu, dan menunjukkan cuplikan penonton yang bertepuk tangan dalam gerakan lambat. Namun, akhirnya pada tahun 2015 sebuah saluran YouTube, berhasil mendapatkan potongan video tersebut dan kembali diupload ke YouTube meski kualitas videonya cukup buruk. Tapi setidaknya ini bisa menjawab rasa penasaranmu.

Itulah 7 Urban Legend Video Terseram Yang Ada di Dunia. Jadi, apakah kalian berani menontonnya? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

Bikin Ngakak! 15 Foto Kesalahan Arsitek Yang Bikin Geleng-geleng

Upil Naruto?! 5 Video Paling Gak Bermanfaat di YouTube Trending Indonesia

5 Film Hollywood dengan CGI Terjelek, Tapi Malah Untung Besar

Ironi! 13 Ilustrasi Menyindir Kehidupan Manusia Saat Ini

15 Meme Poster Pengabdi Setan yang Gak Seram, Malah Kocak Abis!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal