J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Akibat Upgrade Windows 10, Wanita Ini Dapatkan Rp 130 Juta!

Akibat Upgrade Windows 10, Wanita Ini Dapatkan Rp 130 Juta!

Kamis, 30 Jun 2016, 13:00 WIB
Mau upgrade Windows 10? Baca dulu deh artikel ini, barangkali kamu bisa menang uang banyak.

Windows 10, merupakan sistem operasi dari Microsoft yang dibuat dengan sangat sempurna. Jika kamu memiliki komputer atau sebuah laptop, maka upgrade ke Windows 10 dapat kamu lakukan secara gratis sampai akhir Juli mendatang. Tetapi, ada juga loh yang tidak menyukai Windows 10. Katanya, sistem operasi ini malah membuat crash komputer.

Ya, dikutip dari The Next Web, seorang wanita bernama Teri Goldstein telah mengkritik tindakan Microsoft yang mengkampanyekan Windows 10 secara terlalu agresif. Sebab, komputer miliknya, tanpa disadari melakukan upgrade sendiri. Alhasil, komputernya malah jadi lelet dan crash.

BACA JUGA
  • Ini Akibatnya Jika Memainkan Smartphone Ketika Di-Charge!
  • 6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!
  • BAHAYA! Ini Akibatnya Jika Suhu Laptop Terlalu Panas dan Berdebu

Windows10upgrade

Ya, Teri Goldstein akhirnya melaporkan masalah ini ke pihak berwajib sekitar bulan lalu. Kemudian, setelah hakim memutuskan untuk mendukung dirinya, Microsoft malah dikenakan sanksi berupa pembayaran terkait kesalahannya. Berapa yang harus dibayar? Bayangkan, Rp 130 Jutaan!

Sebelum memperkerakan peristiwa ini, Teri Goldstein menyampaikan kekesalannya ke layanan pelanggan Microsoft. Namun, layanan tersebut tidaklah memberikan solusi. Maka dari itu, ia menuntut kompensasi untuk hal yang membuat dia jengkel. Pasalnya, komputer yang crash tersebut memang digunakannya untuk bekerja. Maka dari itu, uang yang diberikan Microsoft tersebut ditujukan untuk ganti rugi penghasilan yang hilang dan ongkos membeli komputer baru.

Komputer Crash, Tapi Dapet Duit Banyak. Mendingan Mana?

Blue Screen Of Death 100021501 Large

Microsost akhirnya harus membayar sebesar $10.000 atau sebesar Rp 130 jutaan untuk menebus hal tersebut. Sanksi yang dikenakan oleh Microsoft, ditujukan untuk Teri Goldstein, sang korban yang mengalami komputernya crash akibat upgrade Windows 10.

Pengguna komputer atau laptop berbasis Windows 7 dan Windows 8, pasti mendapatkan pemberitahuan jika perangkat kamu harus di upgrade. Sebetulnya, kamu pun bisa menolak upgrade Windows 10 ini, tetapi notifikasi secara pop-up yang selalu muncul pasti akan membuat kamu jengkel. Sehingga, kamu seakan dipaksa untuk menyetujui upgrade ini. Benar nggak?

Kok Bisa Upgrade Windows 10 Tanpa Sepengetahuan?

How To Stop Windows 10 Upgrade Notifications

Biasanya, jika kamu mengatifkan System Update kamu selalu menyala, maka secara otomatis akan memudahkan kamu melakukan setiap pembaruan jika ada update yang tersedia. Nah, inilah penyebab kenapa komputer Teri Goldstein dapat di-upgrade tanpa sepengetahuan dia. Akhirnya, malah komputer yang jadi lemot dan crash. Sedih sih, tapi dapat duit banyak juga senang.

Apa yang kamu lakukan jika kamu menjadi seorang Teri Goldstein? Mungkin kamu akan sangat senang, mendapatkan uang banyak secara tiba-tiba. Di sisi lain, pasti kamu juga bersedih karena komputer kesayangan kamu sudah tidak bisa digunakan lagi. Apa pendapat kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Game Komputer Terburuk Banner

15 Game Komputer Terburuk Sepanjang Masa

Cara Main Game Pc Di Android

Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android

Pc Gaming

Cara Merakit Komputer Gaming Murah Harga 7 Jutaan

Bestfriend Prank

5 Trik Jahili Komputer Teman Paling Sadis Yang Bisa Kamu Tiru

Download Ram

Apa? Kini RAM Komputer Sudah Bisa Didownload Langsung di Internet?!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Db Icon
Driver Booster 3.3.1.749
Apps IOBit
Angkot Icon Icon
Angkot The Game 0.14
Games ATG
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal