Ini Dia Trailer dan Video Ekslusif Game of Thrones S7!

Default

Akhirnya #WinterIsHere! Game of Thrones Season 7 hanya tinggal beberapa minggu lagi. Titik kulminasi peperangan tujuh kerajaan dan perwujudan ancaman The Night s King akan segera terkuak di saluran TV Kabel HBO yang bakal menayangkan penayangan perdana Game of Thrones (#GameofThrones) Season 7 (#GoTS7) pada 17 Juli jam 8.00 WIB.

Season 7 dari GAME OF THRONES konon hanya akan dibuat sebanyak tujuh episode. Meski demikian, fans tidak gentar dan semakin bersemangat, mengingat semakin sedikit episode, semakin cepat dan padat pace dari masing-masing episode yang ditayangkan. Seseru apa?

Trailer dan Video Ekslusif HBO Asia

Dragon Inside

Disadur dari buku serial ternama karangan George R.R. Martin A Song of Ice and Fire, serial fantasi pemenang Emmy ** ini menggambarkan sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di sebuah kerajaan yang luas dan keras. Deretan pemeran termasuk di antaranya peraih Emmy dan **Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams.

Serial paling terkenal ini tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S. secara eksklusif di HBO pada 17 Juli jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 WIB. Serial ini juga akan tersedia dalam format streaming di HBO Go and HBO on Demand.

Buat kamu yang sudah tidak sabar lagi dan ingin tahu seseru apa kisah pertarungan gila-gilaan di Westeros, bisa langsung menonton trailernya dan video ekslusifnya berikut ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal