5 Trailer Video Game yang Berbohong Kepada Gamers, Jadi Males Mainin

Default

Trailer merupakan video cuplikan singkat yang menunjukkan akan seperti apa jadinya nanti ketika suatu produk dirilis ke pasaran, namun ada trailer video game yang didalamnya terdapat kebohongan yang sering membuat para gamer kecewa saat game tersebut dirilis karena tidak sesuai ekspektasi di trailer.

Nah, untuk itu Jalantikus telah merangkum 5 trailer video game yang berbohong kepadamu agar kamu tidak ketipu dan berfikir matang-matang saat mau membeli. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!!!

1. Metal Gear Solid 2

MGS2 Snake Raiden Dog Tags 9ca58

Metal Gear Solid 2 adalah game besutan Hideo Kojima yang sudah terjamin kualitasnya. Pada saat masa promosi, game ini telah memiliki beberapa trailer yang diumbar-umbar kalau karakter utama yang kamu mainkan adalah Solid Snake, bahkan pada saat diwawancarai pun mereka mengatakan hal yang sama, tapi apa yang dikatakan tidak sesuai kenyataan pada saat game ini dirilis karena bukannya main sebagai Snake, kamu malah lebih banyak memainkan karakter Raiden yang merupakan temannya Snake. Walaupun kamu ada juga bermain Snake, tapi jika dibandingkan sepanjang gameplay kamu akan lebih banyak menjadi Raiden, namun walaupun begitu game ini tetap bagus dan menjadi salah satu judul yang wajib dimainkan di PS2.

2. Microsoft Kinect

Kinect 4 000 Bce0f

Microsoft Kinect bukan merupakan sebuah video game, melainkan sebuah perangkat kamera yang berfungsi sebagai motion tracking yang berarti dapat membaca gerakanmu, dan perangkat hanya tersedia di XBOX 360 karena merupakan aksesoris eksklusifnya. Berbagai promosi trailer telah ditayangkan oleh Microsoft yang berisi apa yang dapat dilakukan oleh perangkat ini begitu futuristik karena kamu dapat menggerakkan karaktermu melalui pergerakanmu yang kamu buat tanpa menggunakan controller joystick. Tapi, ketika perangkat ini dirilis yang ada malah sebuah perangkat tidak sempurna yang dimana sistem motion tracking tampak cacat dan tidak sempurna seakan seperti gimmick belaka, bahkan beberapa game yang ditunjukkan di trailer tidak ada sama sekali dan bahkan sangkin pedenya mereka berani merilis Kinect 2.0 dan mengulang kesalahan yang sama.

3. Watch Dogs

2017 11 07 Image 2 F8a46

Watch Dogs adalah game open world besutan Ubisoft yang dimana kamu akan berperan sebagai Aiden Pearce yang merupakan seorang hacker. Ketika melihat video trailer dari game ini kamu pasti akan tampak sangat takjub dengan bagaimana realistis nya gameplay yang dihadirkan dan suasana dunia hacker sangat terasa di dalamnya, namun ketika game ini dirilis banyak fitur utama yang dihilangkan dan gameplay menjadi berbeda dengan apa yang dilihat di trailer, bahkan grafis dari game ini sangat terasa sekali banyak terdapat downgrade di dalamnya yang membuat game ini menjadi mimpi buruk untuk Ubisoft karena semenjak itu reputasi developer ini mulai turun atas kebohongan yang mereka berikan yang berdampak kepada iterasi ke-2 nya yang dimana penjualan tidak sesuai harapan walaupun di iterasi ke-2 nya tidak terdapat downgrade seperti pendahulunya.

4. Dead Island

Dead Island 003 7cba7

Kamu dapat melihat CG Trailer dari game ini di Youtube tampak begitu cinematik dan emosional, yang dimana didalam video trailer tersebut ditunjukkan kalau game ini akan menjadi game zombie survival dengan cerita yang emosional, tapi ketika game ini dirilis semua yang ditunjukkan di dalam tailer berbanding terbalik. Memang benar kalau game ini merupakan video game bertemakan zombie survival, namun sisi emosional dari game ini tidak dapat ditemukan sama sekali yang ada malahan gameplay parkour yang dimana kamu menghindari serangan zombie yang tampak terlihat bodoh dan bukannya dapat sisi emosional yang ada di game ini kamu hanya bermain seperti maniak yang berkeliaran di pulau yang dipenuhi zombie.

5. No Man's Sky

PREVIEW SCREENSHOT1 495511 Da885

No Man's Sky merupakan game indie yang banyak merusak hati para gamer karena game seperti sangat ditunggu oleh para gamer. Siapa yang tidak kagum ketika melihat trailer video game yang dimana kamu dapat menjelajah galaksi yang dipenuhi planet-planet dan bintang yang jumlahnya sampai quintillion, di trailer juga ditunjukkan kalau nantinya ada sebuah perang bintang yang akan kamu hadapi serta grafis artistik yang colorful membuatnya terlihat lebih indah. Namun, ketika game ini dirilis semua harapan sirna karena terdapat begitu banyak downgrade yang ekstrim dimana-mana mulai dari grafis hingga fitur-fitur utama yang dihilangkan, belum lagi game ini dipenuhi dengan bug dan glitch yang membuatnya tidak playable untuk dimainkan.

Nah, itulah dia 5 trailer video game yang berbohong kepadamu. Apakah kamu termasuk orang yang merasa terbohongi atau kecewa ketika melihat trailer game tersebut? atau ada trailer game lain yang telah membohongimu? Silahkan share di kolom komentar ya!!!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal