J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Tragedi Memalukan Dunia Olahraga yang VIRAL di Media Sosial

              5 Tragedi Memalukan Dunia Olahraga yang VIRAL di Media Sosial

              00
              Minggu, 21 Okt 2018, 12:00 WIB
              Kejadian memalukan memang mudah menjadi viral, termasuk yang terjadi dalam dunia olahraga. Berikut 5 tragedi memalukan di dunia olahraga yang viral di media sosial.

              Berbagai hal dan peristiwa kini bisa jadi viral dengan mudah di media sosial, peristiwa apapun termasuk yang terjadi di dunia olahraga.

              Ya. Nyatanya gak sedikit tragedi memalukan pernah terjadi di arena pertandingan atau panggung olahraga.

              Kali ini, Jaka akan ajak kamu melihat lima tragedi memalukan di dunia olahraga yang viral di media sosial.

              BACA JUGA
              • Ngakak! 10 Meme Viral Pidato Game of Thrones Presiden Jokowi
              • Telolet Pak Eko! 5 Jargon Indonesia Ini Viral Hingga Artis Luar Negeri
              • Ada Goyang Jokowi, 10 Aksi Kocak Public Figure yang Viral di Tik Tok

              5 Tragedi Memalukan Dunia Olahraga yang Viral di Media Sosial

              Berikut ini tragedi-tragedi kurang mengenakkan yang pernah terjadi di dunia olahraga dan kemudian viral di berbagai media sosial. Cekidot!

              Challenge Berujung Maut yang Gak Boleh Kamu Tiru!
              Berbagai challenge sudah banyak menghiasi dunia internet dan media sosial dalam beberapa tahun terakhir. Berikut Jaka ajak kamu melihat 10 challenge internet berbahaya yang malah berujung maut.
              LIHAT ARTIKEL

              1. Celana Robek Josep "Pep" Guardiola

              tragedi-1

              Saat bertanding melawan FC Porto di laga perempatan final Liga Champions 2014-2015, Pep Guardiola mendapatkan kejutan dari celana yang dipakainya. Manajer Bayern Muenchen (saat itu) mengalami kejadian memalukan yaitu celana yang digunakannya robek.

              Kejadian tersebut gak disadari oleh Pep karena hanyut dalam euforia kemenangan atas Porto. Menurut salah satu pemainnya, celana yang dipakai Pep terlalu sempit karena dijahit dengan ketat oleh penjahitnya. Jadi gak heran jika celana ini robek.

              2. Tali Bra Jelena Jankovic

              tragedi-2

              Bintang tenis Jelena Jankovic ditertawakan oleh beberapa orang di luar lapangan ketika pertandingan berlangsung. Saat bertanding melawan Sloane Stephens di Montreal, tali bra yang ia kenakan lepas hingga menghentikan pertandingan sesaat.

              Karena wasit yang bertugas saat itu adalah laki-laki, Jankovic melangkah ke tribun dan meminta bantuan pada seorang wanita di tribun.

              Meski ditertawakan oleh banyak orang Jelena tidak berkecil hati dan mampu mengalahkan lawannya di babak kedua. Selain itu, bintang tenis ini akhirnya memenangkan Piala Rogers.

              3. Totalitas Joki Blake Shinn

              tragedi-3

              Seorang joki asal Australia ini pernah mengalami insiden memalukan. Kejadian tersebut berawal dari pertandingan balap kuda yang berlangsung di Canterbury, Australia.

              Sebelum mencapai garis finish,Blake Shinn melaju dengan cepat untuk menyalip rivalnya Tommy Berry. Tanpa sadar, celana yang Blake kenakan melorot.

              Meskipun bokongnya terlihat di depan kamera, Blake masih dapat finish ke-2 di belakang Berry. Mungkin penyebab Blake gak bisa menyalip Berry karena di saat yang sama celananya yang melorot.

              4. Celana Melorot Nicklas Helenius

              tragedi-4

              Nicklas Helenius asal Aston Villa mengalami kejadian seperti Blake Shinn. Ketika pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Capital One Cup tahun 2013 lalu, Nicklas gagal mencetak gol karena celananya melorot saat menendang bola.

              Bermula dari duel dengan Jan Vertonghen, di mana Vertonghen terjatuh dan menarik celana Nicklas untuk menghadangnya. Karena tarikan Vertonghen telalu kencang, celana Nicklas terjatuh sampai lutut.

              Tendangannya hanya melambung di atas gawang. Bukannya bikin gol, Nicklas malah mendapatkan malu karena celananya. Belum lagi ia juga mendapatkan kartu kuning karena protes berlebihan tanpa membetulkan celana terlebih dulu.

              5. Insiden Tersenggol Siva Aprilia

              tragedi-5

              Sebuah tragedi gak mengenakkan baru-baru ini menimpa seorang MMA angel saat bertugas mendampingi petarung ketika merayakan kemenangan di atas ring.

              Petarung bernama Adi Paryanto tanpa sengaja menyenggol bagian vital angel bernama Siva Aprilia. Video yang juga merekam ekspresi kaget sekaligus risih namun tetap mempertahankan fokus sang angel sontak viral di berbagai media sosial.

              Meski begitu, tragedi ini gak jadi berkepanjangan karena Adi sendiri sudah meminta permohonan maaf dan Siva langsung memaafkannya.

              Akhir Kata

              Itulah lima tragedi memalukan di dunia olahraga yang terekam kamera dan viral di media sosial. Mana yang menurut kamu paling menghebohkan?

              Atau kamu pernah melihat tragedi lain yang gak kalah viral dari yang ada di atas? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Video atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              APPS TERKAIT
              Jabra Sport Life 2.2.0
              Apps Jabra by GN Netcom
              theScore eSports 1.1.0
              Apps theScore, Inc.
              SuperSport 2.1.10
              Apps DStv Online
              WatchESPN 2.0.0.0
              Apps ESPN Inc
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!