WAJIB! Tonton Ini Dulu Sebelum Saksikan Alien: Covenant

Default

Alien: Covenant Tayang mulai hari ini di Indonesia! Kelanjutan langsung dari Prometheus (2012) ini menawarkan sudut yang sama sekali berbeda dari pendahulunya. Alien: Covenant lebih berani dalam menuangkan action-action mendebarkan dan ledakan-ledakan yang bisa mengingatkan kamu akan film-film besutan Michael Bay. Which is a good thing, dalam konteks kali ini.

Selama dua jam, penonton digoda oleh kejutan demi kejutan dan pergerakan alur cerita yang lebih signifikan dari sebelumnya. Memang, masih dua film Alien lagi sampai linimasa mencapai cerita di Alien (1979) original, namun penulis naskah John Logan dan Dante Harper berhasil memuaskan rasa ingin tahu para penonton yang merasa digantung oleh Prometheus dengan beragam pertanyaan yang akhirnya bisa terjawab.

BACA JUGA
  • 7 Kesalahpahaman Besar Manusia Tentang Alien
  • Waspada, 4 Virus Alien yang Mematikan Ini Ada di Bumi!
  • Wow, Alien Pernah Mampir ke Bumi! Ini 5 Buktinya

Planet Misterius Pembawa Petaka

Alien Back Buster

Christopher (Billy Crudup) tiba-tiba saja harus bertindak sebagai Kapten dari Pesawat Luar Angkasa Covenant, sebuah kapal antariksa raksasa yang membawa 2,000 manusia (tertidur dalam keadaan cryosleep) dan 1,140 embrio. Kecelakaan yang membangunkan awak Covenant membuat mereka harus menghadapi keputusan apakah mereka mau mengarungi perjalanan panjang selama tujuh tahun untuk mencapai Planet Origae-6 atau menyelidiki sebuah planet tersembunyi didekat mereka yang juga layak huni. Meski ditentang oleh Daniels (Katherine Waterston), Chris tetap nekat turun dan membawa serta kru inti untuk mengecek planet tersebut.

Setibanya di darat, Chris, Daniels dan beberapa awak Covenant mulai menjelajahi planet yang bergunung dan berlembah tersebut. Sekilas planet misterius ini tampak tak membahayakan dan bahkan bisa dibilang memiliki tingkat kelayakan huni yang lebih baik dari Origae-6. Namun yang tak mereka ketahui adalah, ini merupakan awal dari teror Alien mengerikan. Berhasilkah mereka keluar dari planet tersebut hidup-hidup?

Video Wajib Tonton Sebelum Alien: Covenant

The Covenant Crew

Berniat untuk nonton Alien: Covenant hari ini? Jangan lupa untuk menonton dulu Alien: Covenant - Prologue: The Crossing serta klip ekslusif dari masing-masing awak Covenant sebelum mereka tidur dalam kondisi cryosleep. Karena Alien: Covenant akan dimulai saat mereka sudah terbangun secara tiba-tiba dari cryosleep.

Kamu juga bisa menonton klip Alien: Covenant - Prologue: Last Supper di bawah ini untuk melihat mereka makan malam bersama-sama sebelum semuanya tidur dalam kondisi cryosleep. Dalam klip ini tampak para awak Covenant ternyata mayoritas berpasang-pasangan. Ada yang statusnya suami-istri, ada pula yang statusnya masih berpacaran. Hubungan yang kental seperti ini semakin membuat kejadian-kejadian di Alien: Covenant terasa lebih personal.

Sudah menoton kedua klip di atas? Ada bonus satu klip lagi yang juga tidak akan muncul di filmnya, tapi dijamin pasti bikin pengalaman menonton Alien: Covenant kamu nanti semakin lengkap! Saksikan bagaimana synthetic Walter dibuat dan dilahirkan untuk Alien: Covenant di klip Alien: Covenant Meet Walter berikut ini.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jalantikus Remote Ps4
Mau Main Game PS4 Pake HP Android? Begini Caranya!
Cara Agar Terlihat Seperti Hacker Banner
7 Cara Keren Agar Kamu Terlihat Seperti Hacker Profesional
Main Game Pc Tanpa Vga Banner
Cara Mudah Memainkan Game Tanpa VGA di PC
Banner Anyfacts Gadgetbaru
Bukan Sulap Bukan Sihir! 5 Cara Ini Bisa Buat Smartphone Lama Tampak Baru
Cara Membuat Smartphone Menyapa Nama Kamu
Seperti JARVIS, Ini Cara Membuat Android Menyapa Nama Kamu!
APPS TERKAIT
Mr Angry Munchy Alien Icon
Mr. Angry Munchy Alien 1.1
Games Amagine Interactive
Alien Creeps Td Icon
Alien Creeps TD 1.12.0
Games Outplay Entertainment Ltd
Puddingmonster
Pudding Monsters 1.2.9
Games ZeptoLab
Monster Legends Icon
Monster Legends
Games socialpoint
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal