J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukannya Mengerikan, 10 Tokoh Hantu Di Anime ini Justru Super Kawaii

Bukannya Mengerikan, 10 Tokoh Hantu Di Anime ini Justru Super Kawaii

Minggu, 7 Mei 2017, 18:00 WIB
Nggak perlu jadi pemberani buat menonton anime-anime dengan tokoh hantu ini. Soalnya hantunya imut sih! Nggak percaya? Simak saja selengkapnya ulasan Jaka berikut ini.

Siapa bilang hantu perempuan itu menyeramkan, identik dengan rambut yang panjang dan menutupi wajah, berwajah pucat, dan senang meneror kehidupan seseorang? Jika demikian, kamu mungkin belum menonton anime ini. Sebab bukannya mengerikan dan seram, justru 10 tokoh hantu dalam anime ini terlihat _ super kawaii _ alisa imut dengan segala tingkah lakunya.

Hantu-hantu dalam anime ini diceritakan ada yang memiliki pertemanan dengan manusia, ada pula yang jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan manusia, dan masih banyak lagi cerita unik lainnya. Penasaran seperti apa hantu-hantu imut tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA
  • 6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto
  • 10 Cosplayer Wanita Paling Cantik dan Seksi di Anime NARUTO

Bukannya Mengerikan, 10 Tokoh Hantu di Anime ini Justru 'Super Kawaii'

1. Nanana - Nanana s Buried Treasure

3ad47f45f6c9864ccdbf00d0044619f6

Tokoh yang menjadi hantu dalam anime ini bernama Nanana. Ia adalah seorang gadis cantik yang suka berpetualang dan percaya jika kehidupan modern ini tidak membuatnya bahagia. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk pergi berpetualang menjelajahi reruntuhan pulau bersama teman-temannya.

Nanana bersama seorang temannya mendirikan sebuah grup yang diberi nama ** Great 7 **. Grup tersebut bertujuan untuk mencari beragam harta karun yang tersebar di pulau. Namun sayangnya, di tengah petualangannya, Nanana tewas dibunuh dengan cara ditusuk dari belakang di dalam kamar apartemennya sendiri. Peristiwa tersebut menjadikan dia hantu gentayangan.

Namun bukannya terlihat seperti hantu pada umumnya, Nanana justru terlihat super kawaii dan suka menolong orang yang membutuhkan pertolongan. Sampai ia akhirnya bertemu seorang laki-laki bernama Juugo yang akan memecahkan misteri siapa sebenarnya pembunuh Nanana.

2. Oshizu - To LOVE-Ru

7ccd4481ea0ba6dcc355d0c10b9b88e7

Anime ini sebenarnya bercerita tentang seorang tokoh utama yang bernama Yuuki Rito. Seorang anak laki-laki yang tidak memiliki keberanian untuk menyampaikan cinta kepada wanita impiannya yang bernama Sairenji Haruna. Sampai akhirnya muncul Oshizu yang merupakan tokoh hantu yang sudah menghantui bangunan tua di sekolah selama 400 tahun yang kemudian ditemukan oleh Rito dan teman-temannya yang lain.

Shizu akhirnya bergabung dan menjadi bagian dari kekonyolan yang dibuat oleh Rito dan teman-temannya. Meskipun ia hantu, ia memiliki wajah yang imut dan sangat takut dengan anjing.

3. Hachikuji Mayoi - Bagemonogatari

605f14d73968478c22ff2b83e62b6ce9

Bagemonogatari bisa diartikan sebagai cerita hantu, sesuai judulnya anime ini memang 100 persen bergenre horror dan seharusnya ceritanya pun seram dan sadis, apa iya demikian?

Anime ini berkisah tentang Araragi Koyomi dan beberapa hal yang dia alami di sekitarnya. Kisah anime Bagemonogatari sendiri adalah kisah cinta antara Koyomi dan Hitagi, seorang gadis cantik yang menjadi korban pertama yang mengalami kejadian supranatural. Ia juga merupakan orang pertama yang ditolong oleh Koyomi.

Selain itu, cerita yang ada dalam anime ini bersifat arc, yaitu berfokus pada cerita yang berbeda dengan tokoh-tokoh lainnya yang memiliki masalah mereka sendiri. Meskipun begitu, ceritanya satu sama lain masih saling berkaitan dengan supranatural dan berkaitan dengan cerita utama, yaitu antara Koyomi dan Hitagi.

4. Dee Ensy - Sunday Without God

9c74f305870b10d6e9d81a0f11a771d9

Dee Ensy merupakan tokoh pendukung dalam anime Sunday Without God. Anime ini bercerita di mana tidak ada lagi kematian dan kelahiran, populasi manusia pun akhirnya berhenti total. Meskipun Dee adalah hantu, dia memiliki tujuan untuk menyelamatkan dunia. Selain baik, karakter Dee juga digambarkan memiliki paras yang super imut.

5. Sayo Aisaka - Negima Franchise

4c22976be12c1b7780c4c1ffe6975477

Sayo Aisaka merupakan mahasiswa Negi Springfield yang sudah menempati kursi dan kelas yang sama selama beberapa dekade setelah kematiannya. Kesepian dan putus asa tidak memiliki teman akhirnya Sayo mendapatkan teman seorang penyihir muda di kelasnya yang ternyata dapat menyadari keberadaanya.

Mulai saat itu, dia akhirnya menjalin pertemanan dengan urano dan menjadi sahabatnya yang baru. Sosok hantu Sayo digambarkan menggunakan busana sekolah lama yang tidak modern, meskipun begitu dia masih tetap imut.

6. Yuuko - Otome X Amnesia

185b4aafdcc8fda3be336d1e069c76bf

Anime ini menceritakan seorang gadis remaja yang menghantui gedung sekolah yang telah tua. Yuuko sendiri sebagai tokoh hantu tidak ingat akan masa lalunya atau bagaimana cara dia meninggal selama beberapa dekade lalu. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Teiichi, seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Teiichi membentuk sebuah klub paranormal untuk menginvestigasi kematian Yuuko dan mengungkap kebenarannya. Melihat ketulusan yang dilakukan Teiichi, Yuuko akhirnya menemukan jati dirinya dan diam-diam terpikat dan jatuh cinta dengan Teiichi.

Yuuko digambarkan sebagai hantu remaja yang imut dan seksi, sosok mahluk gaib yang sama sekali tidak menyeramkan dan justru dapat membuat jones makin baper.

7. Manami - Rental Magica

E7845d418d5c0afb586e2ee490fdffbb

Manami merupakan seorang hantu muda yang keberadaanya terancam oleh pemangsa jiwa, tetapi kemudian dia diselamatkan oleh Itsuki. Setelah itu, Manami yang tidak ingat masa lalunya dan tidak tahu ke mana ia akan pergi. Akhirnya, ia bergabung dengan kelompok Itsugi sebagai asisten pembantu.

Sesekali Manami menyamar menggunakan pakaian pembantu. Sebagai hantu, ia memiliki kemampuan Poltergeist, yaitu kekuatan yang pernah ia gunakan untuk mengalahkan penyihir Necromancer. Pada akhirnya, sebagai rasa terima kasih dan ketulusan, Manami jatuh cinta pada Itsuki.

8. Hiyori - Noragami

C08f08b6a5e8b12b35fc1ea4e80f388d

Cerita pada anime ini menggambarkan hubungan antara dewa dan seorang gadis cantik yang terjebak di dalam dunia roh. Pada awalnya Hiyori seorang gadis SMP yang cantik dan baik mencoba menyelematkan Yato dari kecelakaan bus. Akibat kejadian tersebut Hiyori menjadi syok dan membuat rohnya terjebak di antara dua dunia.

Hiyori yang bingung dengan kondisinya akhirnya bertemu dengan Yatogami, seorang dewa yang bersedia menjadi penolongnya. Karena Hiyori cantik dan imut, sang dewa kemudian menaruh hati padanya.

20 Situs Download Anime Sub Indo Gratis Kualitas Hd Koleksinya Lengkap 670d6
25 Situs Download Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik 2017
Anime favorit kamu gak tayang di Netflix? Daripada bingung, mending download saja lewat situs download anime terbaik dan terlengkap berikut (Update 2020)
LIHAT ARTIKEL

9. Menma - anohana: The Flower We Saw That Day

893be4c8bdadb736ff0648bfe83b0f0f

Anime ini menceritakan seorang gadis muda yang menjadi hantu karena tenggelam lima tahun yang lalu, sebuah tragedi yang menghancurkan sekelompok teman akibat rasa rasa bersalah dan kesedihan yang luar biasa. Namun rupanya Menma yang akhirnya menjadi hantu masih tetap hidup dan mengajak Jinta untuk membawa sekelompok temannya kembali bersama sehingga ia bisa memenuhi keinginannya dan meninggalkan dunia ini dengan tenang.

Ketika melihat sifat Menma yang baik dan ceria, tak heran hati teman-temannya hancur saat kematiannya. Meskipun begitu, siapa pun orangnya tidak akan keberatan jika berteman dengan hantu imut seperti Menma.

10. Hanyuu - Higurashi no Naku Koro ni

0ce2cb8359d1241cc8c1e1df04371988

Judul terakhir yang akan kita bahas adalah salah satu anime misteri dengan sentuhan Gore. Hanyuu merupakan tokoh hantu yang memiliki paras cantik dan imut. Ia menjabat sebagai penasihat dan mentor Rika sejak ia muda. Menyadari bahwa terjadi banyak kekejaman, ia menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan masalah secara pribadi untuk Rika dan teman-temannya.

Tidak seperti yang dibayangkan, meskipun anime ini memiliki genre misteri dan horror, alur ceritanya tidak seseram itu. Ada drama dan komedi yang tetap menghiasi anime ini sampai selesai. Hanyuu yang menjadi hantu juga tidak menyeramkan dan justru terlihat lucu dan menggemaskan.

Itulah 10 tokoh hantu anime yang bukannya seram justru imut dan menggemaskan. Bagaimana menurutmu? Masih takut kalau nonton anime dengan tokoh hantu seperti ini? Atau kamu punya rekomendasi anime serupa lainnya? Silakan share di kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Paling Berguna Dibawah 10mb 3864c

7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

Harga Paket 4g 88e82

Daftar Paket Internet 4G LTE Semua Operator Mei 2019 (Update)

Fakta Unik Gtav Banner

7 Fakta Unik Game Grand Theft Auto V (GTA5) yang Belum Diketahui

Kenapa Gamer Lebih Suka Main Di Windows Banner

Kenapa Gamer Lebih Suka Windows Dibanding Mac atau Linux?

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Anime Horror Paling Mengerikan yang Bikin Kamu Takut Pipis Malam Hari

5 Anime Horror Paling Mengerikan yang Bikin Kamu Takut Pipis Malam Hari

10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!

10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!

Dijamin Ngakak! 5 Anime Komedi Terbaik Ini Cocok Mengobati Stres Setelah Ujian

Dijamin Ngakak! 5 Anime Komedi Terbaik Ini Cocok Mengobati Stres Setelah Ujian

Kamu Termasuk Generasi Bahagia Kalau Nonton 10 Anime Ini Saat Kecil

Kamu Termasuk Generasi Bahagia Kalau Nonton 10 Anime Ini Saat Kecil

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal