J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

9 Tipe Pengendara yang Paling Nyebelin di Jalanan

9 Tipe Pengendara yang Paling Nyebelin di Jalanan

Kamis, 27 Okt 2016, 13:00 WIB
Pernah gak ngalamin kejadian menyebalkan di jalan? Mulai yang kenalpotnya berisik, ngebut terus, hingga ngobrol di jalan. Nah, ini nih 9 tipe pengendara di jalan yang nyebelin.

Jalanan itu bagaikan hutan. Berbagai macam jenis spesies ada di sana. Kamu yang setiap hari menghabiskan waktu lebih dari empat jam di jalanan, pasti sadar deh kalo ada aja gitu sc*mbag di jalan yang kelakuannya bikin kamu geleng- geleng kepala.

Siapa yang tidak kesal jika bertemu spesies pengendara yang jalannya sembarangan? Padahal jelas-jelas jalanan itu milik umum. Nah, ini nih 9 tipe pengendara yang paling nyebelin saat di jalanan. Bikin pengen ngeplak helmnya aja kalo nemu yang beginian!

[mbdc] 5 Tipe Penyebrang Jalan|http://malesbanget.com/2012/08/5-tipe-penyebrang-jalan/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, [Tutorial] Nyalain Mobil Manual yang Mogok|http://malesbanget.com/2015/11/tutorial-nyalain-mobil-manual-yang-mogok/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, Tipe -tipe Pengemudi di Jalan Tol|http://malesbanget.com/2013/06/tipe-tipe-pengemudi-di-jalan-tol/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

9 Tipe Pengendara yang Paling Nyebelin

1. Knalpot Nyemprot ke Muka

Knalpot

Memang, ini manusia paling hina. Udah bagus -bagus di knalpot tuh dipakein teknologi filter biar si asepnya gak terlalu ketara, eh ini malah dilepas. Mengepul- ngepul item dan yang paling nyebelinnya, kalo kebetulan lagi di belakang dia, nyemprot banget ke muka! Kzl.

2. Suaranya Doang Kenceng Ngebutnya Mah Kagak Terlalu

Ada juga orang yang sengaja membuat suara knalpotnya jadi nyaring. Kesannya kayak gak berterima kasih sama teknologi. Suara yang kenceng gitu kan bikin pengguna jalan lain jadi kaget. Gimana kalo ada yang jantungan? Wah bisa gawat kan. Padahal mah itu motor juga gak ngebut -ngebut banget, cuma suaranya aja yang rombeng.

Ancurin Knalpot Brisik

Untung sekarang udah ada larangannya, dan yang pake knalpot berisik bisa kena tilang!

3. Nyusul ke Depan Garis Pas di Lampu Merah, Tapi Pas Lampunya Ijo Jalannya Lama

Motor

Orang kayak gini gak sabaran dan pengen selalu di depan setiap lampu merah. Dia rela berada di zona bahaya, yaitu di depan garis putih, bahkan di depan zebra cross. Alhasil lampu merahnya gak keliatan dan dia jadi gak sigap pas lampunya udah ijo. Setelah lima detik di klakson -klakson baru maju deh. Udah gitu jalannya pelan banget lagi. Bisa deh tuh disusul sama kamu yang tadi nungguin lampu merah jauh di belakang mobil- mobil.

4. Jarinya Gampang Gatel

Sein

Jadi orang ini tuh suka gampang gatel gitu jarinya. Gak tahan banget kalo gak mencet klakson. Si jempol tuh *standby *-nya bukan di tombol lampu sen, tapi di tombol klakson. Gatel banget deh pengen mencet klakson mulu meskipun gak lagi buru-buru atau gak lagi ada apa gitu di depannya. Pokoknya dia kayak gitu biar orang ngasih jalan ke dia.

5. Berasa Penting Pengen Duluan

Aggressive Driver

Kalo yang ini seperti ninja. Pengen duluan melulu kalo di jalan, tapi gak pake klakson. Jadi gak ketauan gitu tau -tau doi nyalip dari kanan dengan manuver yang ekstrem. Yah padahal namanya lagi di jalan ya, semua juga kedudukannya sama, sabar aja sih antre giliran jalan.

6. Iring -iringan Ngobrol

Ngobrol Sama Pengendara Lain 560x419

Ngobrol itu bisa dimana aja lah, gak usah sampe di jalanan juga ngobrolnya. Sebelnya kalo ada orang nih yang maksa banget ngobrol meskipun lagi di motor. Gak kepikiran apa ya untuk melipir dulu ke pinggir terus selesein urusannya? Ini tuh bahaya banget lho, selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain.

7. Jalannya Pelan Tapi di Tengah Terus

Naikmotorpelan

Yang gini juga nyebelin nih soalnya sebagai pengendara yang ada di belakang orang ini, jadi kagok, mau nyusul tapi dia terlalu ke kanan, mau diikuti kecepatannya tapi terlalu pelan, dan sementara orang-orang di belakang udah pada emosian semua juga. Bahayain pengendara lain juga nih yang pelan tapi di tengah tuh.

8. Ugal -ugalan Sampe Dimarahin Ibu -ibu

Emang paling gawat kalo bawa mobil tapi mentalnya motor. Udah tau mobil tuh kendaraan yang besar, yang gak bisa main nyalip -nyalip aja kayak pas masih bawa motor. Kalo sampe ugal- ugalan, ya bikin pengendara lain jadi kesel lah. Ibu-ibu ini bener -bener gak tahan lagi sampe turun dan terus marahin si orangnya.

Semangat ya bu!

9. Lampunya Nyemprot Banget

Pakailampuputihterangdimobilbisakenatilang

Padahal sama pabrik mobil/motor tuh udah dimodifikasi sedemikian rupa, supaya kendaraannya aman di jalanan. Makanya lampu yang digunakan tuh kuning- kuning redup gimana gitu. Eh ini malah diganti sama lampu LED. Warna putih pula. Silau banget.

Emang udah paling emosi deh kalo ketemu sama orang -orang di atas. Pengen rasanya ngeplak helmnya atau mukul kaca mobilnya biar sadar kalo itu tuh salah. Semoga sih kamu gak termasuk dari orang-orang yang MBDC sebutin di atas ya.

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Traffic Rider Icon
Traffic Rider 1.3
Games Soner Kara
Highway Traffic Rider Icon
Highway Traffic Rider 1.0.0
Games ZipZap Games
Hellrider Icon
Hellrider 2.0
Games Anji Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Kesialan Menyebalkan yang Sering Terjadi Saat Pesan Makanan Lewat Ojek Online

8 Kesialan Menyebalkan yang Sering Terjadi Saat Pesan Makanan Lewat Ojek Online

Kamu Bisa Dibilang Gamer Kalo Kamu Punya Salah Satu Dari 8 Tanda Ini!

Kamu Bisa Dibilang Gamer Kalo Kamu Punya Salah Satu Dari 8 Tanda Ini!

Dari yang Alay Sampe Profesional, Ini Nih 11 Tipe Nama Akun di Twitter

Dari yang Alay Sampe Profesional, Ini Nih 11 Tipe Nama Akun di Twitter

Kumpulan MEME Lucu Ibu-ibu Naik Motor yang Bikin Greget

Kumpulan MEME Lucu Ibu-ibu Naik Motor yang Bikin Greget

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal