7 Tipe Orang yang Marah­-marah di Media Sosial. Kamu yang Mana?

Kalo lagi kesel rasanya pengen banting- banting! Tapi mau banting apaan, banting buku gak puas, banting gelas nanti dimarahin mama, kalo banting hp juga sayang belum tentu bisa kebeli lagi.

Paling praktis memang marah -marah di media sosial. Bisa bebas bilang apa aja sampe uneg- uneg keluar semua. Makanya banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana marah -marahnya.

Ada 7 tipe orang nih yang marah- marah di media sosial, yaitu:

[mbdc] 8 Hal Sia -Sia yang Sering Dilakukan Orang di Media Sosial|http://malesbanget.com/2015/10/8-hal-sia-sia-yang-sering-dilakukan-orang-di-media-sosial/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 8 Alasan Kenapa Cewek Lebih Aktif di Media Sosial Dibandingkan Cowok|http://malesbanget.com/2015/11/8-alasan-kenapa-cewek-lebih-aktif-di-media-sosial-dibandingkan-cowok/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 8 Tipe Orang Berpendapat di Media Sosial|http://malesbanget.com/2015/07/8-tipe-orang-yang-berpendapat-di-media-sosial/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

1. Beraninya Nyinyir Alus Doang

Gambar 1rebut

Gak berani marah- marah tapi pengen marah -marah, kurang lebih begitu lah orang ini. Jadi dia kesel tapi gak mau keliatan jelek di depan orang yang dia marah -marahin dan semua orang di timeline dia. Jaim gitu deh.

2. Marah- marah Kasar

Gambar 2kasar

Kalo yang ini frontal banget! Gak peduli dia citranya keliatan buruk atau dia menyakiti hati orang yang dia marah -marahin. Pokoknya apa yang ada di kepala dia, saat itu juga dia keluarkan.

3. DM Langsung

Gambar 3dm

Kalo bisa DM artinya si orang yang dimarah- marahin follow juga, tapi gak deket juga makanya gak punya nomor atau ID [chat app](http://malesbanget.com/2016/02/menebak-kepribadian-orang-dari-tertawanya-di-chat/?utm_source=jalantikus&utm_medium=relatedjaltik&utm_campaign=distribution partner). Marah-marah jenis ini cukup gentle karena gak melibatkan orang se- timeline. Meskipun di satu sisi marah -marah kayak gini gak berwibawa juga sih.

4. Marah- marah Sendiri Tapi Gak Ada yang Ngerti Selain Dia

Gambar 4ngerti Sendiri

[Kesel sendiri](http://malesbanget.com/2015/05/9-film-yang-endingnya-bikin-kesel/?utm_source=jalantikus&utm_medium=relatedjaltik&utm_campaign=distribution partner), marah-marah sendiri, tapi yang dikeselinnya gak tau apaan dan gak jelas juga. Dia gak berniat juga sih kayaknya untuk terlalu jelasin kenapa dia marah- marah. Pokoknya dia kesel terus dia marah- marah. Titik.

5. Ngebongkar Kejelekan Musuhnya

Gambar 4ngerti Sendiri

Nah kalo yang ini orangnya pengen orang lain tuh jatoh sejatoh -jatohnya. Jadi dia ungkap deh kebusukan 'lawan' -nya, meskipun, ini adalah cara marah- marah paling murahan.

6. Pake :) Biar Keliatan Tegar

Gambar 6gpp

Marah tapi biar gak keliatan marah, salah satunya adalah dengan menggunakan [emot](http://malesbanget.com/2014/07/gawat-5-emoticon-ini-bisa-bikin-kamu-putus/?utm_source=jalantikus&utm_medium=relatedjaltik&utm_campaign=distribution partner) senyum. :) itu bisa berbeda arti tergantung dari kalimatnya. Coba perhatikan kalimat di atas. Dia itu sedih. Dan dia juga kesel. Tapi dia berusaha sabar dan tegar. Makanya dia pake :) bukannya :(

7. Pake Quotes

Gambar 7pake Quotes

Marah -marahnya akan lebih valid kalo alasannya didukung oleh sebuah quotes. Layaknya skripsi yang membutuhkan sebuah teori sahih, maka marah -marah pun butuh teori yang mana diambil dari quotes.

Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD

Marah -marah di media sosial gak akan pernah ada untungnya. Karena suatu saat nanti pas kamu lagi berkepala dingin dan flashback ngeliat celotehan amarah kamu itu, kamu akan malu sendiri jadinya. Marah- marah di depan umum juga cuma ngasih liat betapa rendah self -control yang kamu punya. Somehow, nurunin kredibilitas kamu dan bikin kamu dianggap labil aja sama orang- orang. Makanya jangan marah -marah di media sosial ya. Malu!

Artikel MBDC Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal