The Boss Baby Jawab Pertanyaan Asal Muasal Bayi

Default

Dari mana seorang bayi itu muncul? Bagaimana saya harus bersikap terhadap kedatangan si adik bayi dalam keluarga? Mungkin itu adalah pertanyaan paling umum yang ditanyakan anak kecil ketika mulai beranjak dari usia balita. Film The Boss Baby mencoba menjawab pertanyaan itu dengan kisah yang sedikit nyeleneh, kocak, dan juga menarik. Film animasi ini dibuat oleh studio Dreamworks, sehingga visual dan efek suaranya tidak perlu diragukan lagi. Seperti apakah kisahnya?

BACA JUGA
  • Cara Melihat Instagram yang Diprivate Tanpa Follow, Dijamin Aman!
  • 5 Kesalahan Memotret Dengan Smartphone Android yang Sering Terjadi
  • Begini Wujud Kartun Favorit Kamu di Dunia Nyata

The Boss In The House

Boss Baby Inside 1

Ada seorang anak bernama Timothy (Miles Christopher Bakshi), dalam sebuah keluarga kecil yang bahagia. Tim dan kedua orang tuanya tidak pernah kekurangan kasih sayang. Sebelum tidur, ia selalu dibacakan kisah dongeng, diberi peluk cium, dan dinyanyikan lagu kesayangannya. Tim juga seorang anak yang sangat aktif, dan punya imajinasi tinggi. Pengalamannya naik sepeda untuk pertama kali seolah-olah dirasakan seperti naik mobil balap.

Pokoknya, hidupnya sangat bahagia, sampai kedua orang tuanya menanyakan, apakah ia ingin punya adik? Jawabnya tidak usah . Ia tidak tahu, keesokan paginya datanglah sebuah taksi di depan rumah dan keluarlah seorang 'bayi' mungil (Alec Baldwin) memakai setelan jas dan membawa koper layaknya pekerja kantoran.

Family Boss

Bayi tersebut diperlakukan layaknya bayi biasa oleh kedua orang tua Tim. Menangis, mengobrak-abrik seisi rumah, sampai membangunkan semua orang di malam hari hanya karena meminta susu. Kedua orang tuanya tidak lagi memberi perhatian kepada Tim, karena adanya sang bayi ini. Tim pun kesal, dan ia mulai mencari tahu, kenapa bayi yang satu ini berpenampilan sangat perlente tapi orang tuanya tidak curiga sedikitpun.

Suatu saat, ia mendapati bayi tersebut sedang berbicara di telepon kepada atasannya. Orang tua Tim tidak percaya akan hal tersebut, sehingga Tim harus membuktikannya mati-matian, namun si bayi ternyata juga sangat cerdas dan penuh tipu muslihat. Apakah ini salah satu imajinasi Tim saja?

Babies With a Mission

Akhirnya Tim berhasil mencari tahu 'misi' dari boss baby tersebut, dan ada kaitannya dengan Francis (Steve Buscemi), pimpinan di perusahaan anjing peliharaan tempat ayah Tim bekerja. Apa sebenarnya misi yang dijalankan oleh bayi tersebut? Akankah Tim bisa akur dengan sang baby boss? Akankah Tim mendapatkan kasih sayang dari kedua orangnya kembali?

Walaupun ditampilkan dalam animasi 3D, tapi film ini ternyata sangat menghibur untuk seluruh keluarga. Anak-anak bisa mempelajari nilai-nilai penting mengenai kedatangan adik bayi dalam keluarga, dan bagaimana menyikapinya, sedangkan orang tua bisa terhibur dengan joke korporasi yang terkadang dilontarkan oleh si bayi. All in all, topiknya sangat unik, dan ceritanya pun menarik dan membawa pesan yang baik, sehingga kami sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton oleh semua umur.

ARTIKEL TERKAIT
Kesalahan Di Film Animasi Banner
10 Kesalahan di Film Animasi Terkenal yang Jarang Diketahui Orang-orang
Triks Sederhana Untuk Mempermudah Hidupmu Banner
15 Trik Sederhana Untuk Mempermudah Hidupmu
Harga Paket 4g 88e82
Daftar Paket Internet 4G LTE Semua Operator Mei 2019 (Update)
APPS TERKAIT
Doraemon Repair Shop Icon
Doraemon Repair Shop 1.2.1
Games Animoca
Unnamed 17result Icon
Doraemon Gadget Rush 1.0.3
Games Animoca
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Masha Icon
Masha And The Bear Kids Games 2.2.0
Games Indigo Kids
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal