J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

              12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

              00
              Jumat, 12 Agt 2016, 15:00 WIB
              Ternyata tidak semua superhero itu gagah berani dan memiliki kekuatan hebat loh. Ini ada 12 superhero yang unik, dan memiliki kekuatan gokil dak berguna.

              Baik dari dunia nyata ataupun di dunia fantasi komik dan film, setiap orang pasti mempunyai superhero kesukaan. Apalagi, tahun 2016 adalah salah satu tahun dimana khalayak umum sedang ramai soal yang namanya superhero.

              Apa yang terlintas di pikiran kita saat mendengar kata 'superhero'? Tidak lain pasti seputar sosok yang tak hanya keren dan berani, tetapi juga baik dan gemar menyelamatkan. Tetapi siapa sangka, tidak semua superhero memiliki ciri yang sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita.

              BACA JUGA
              • 7 Wujud Superhero yang Digambar dengan Gaya Mesir Kuno
              • Ini Dia Penampakan Superhero The Avengers Jaman Dulu
              • 14 Benda yang Dapat Membuat Kamu Terlihat Seperti Superhero

              12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

              Beberapa superhero justru terbilang cukup aneh, unik, bahkan sampai ada yang tidak berguna. Wah Memang ada? Tetntu aja ada. Gak percaya? Langsung simak aja daftarnya di bawah ini.

              1. Arm Fall of Boy (Nama Asli : Tidak Diketahui)

              C17527bf9b9a2402d7edf3d26febae55
              Superhero ini, badannya kekar seperti hero pada umumnya. Tapi sayangnya, selain kostumnya yang cucok karena berwarna pink, kekuatannya juga aneh. Dia bisa mencopot lengannya dan menggunakannya sebagai semacam senjata, bisa jadi alat pukul, boomerang, atau alat lain sepert alat buat garuk punggung mungkin?

              2. Red Bee (Nama Asli : Rick Raleigh)

              10eb187d1c8f9af631bf19e5b2a6762a
              Superhero ini pakaiannya lucu banget, karena kostumnya sebagian besar terdiri atas kombinasi warna antara warna merah dan kuning, termasuk celana dalamnya yang dia pakai di luar. Akibatnya, dia kelihatan begitu cerah dan mencolok kayak badut ancol. Tetapi, lihat warna lengannya? Buset, pink? Kombinasi merah-kuning mana mungkin bakal nyambung sama pink? Selain tampilannya yang lucu, kekuatannya pun gak kalah lucu. Dia bisa mengeluarkan semacam pasukan lebah dari sabuk hitamnya. Di beberapa versi komik, justru dia mengeluarkannya lewat selangkangan. Lho?

              3. Color Kid (Nama Asli : Ulu Vakk)

              9dd5a73b56ff001cfe78e57756dc208d
              Dari namanya saja sudah cukup aneh, mengandung kata kid , padahal mukanya kelihatan cukup tua. Dilihat dari gaya rambutnya, kayaknya dia pake minyak rambut mahal sampai rambutnya bisa kayak gitu. Sama seperti Red Bee, superhero ini juga menggunakan warna pink sebagai warna lengannya. Tetapi yang membuatnya kelihatan semakin mencolok, adalah gambar pelangi di dadanya. Entah itu lambang pribadinya, atau cuman corat-coret, tidak ada yang mengetahuinya. Tidak sampai di situ, kekuatannya pun turut menambah daftar keanehan dia. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah warna segala sesuatu yang ada di alam semesta, termasuk segala sesuatu yang ada di bumi. Entah dapat digunakan untuk apa kekuatannya, mungkin kekuatannya sudah tidak berlaku jika diterapkan ke orang yang buta warna. Hahaha..

              4. Razor Back (Nama Asli : Buford Hollis)

              107590ba7103443f4e9e3e8bc1bedc9d
              Kebanyakan superhero memang menggunakan binatang sebagai motifnya. Mulai dari Batman, Spiderman terus Ant-Man. Tapi superhero yang satu ini justru memilih hewan babi sebagai motifnya. Cukup aneh ya. Mungkin hewan babi adalah hewan favoritnya. Setidaknya badannya yang kekar cukup menutupi keanehannya itu, walau sedikit. Lalu apa kekuatannya? Kekuatannya adalah mampu mengendarai semua jenis kendaraan. Lah, emang hubungannya sama babi apa? Mungkin kamu tahu?

              5. Gun Fire (Nama Asli : Andrew Van Horn)

              0c3c6d913354113512bd4e27778d7305
              Mulai dari bentuk topengnya yang agak familiar, sampai baju logamnya yang berwarna perak, membuat superhero ini mungkin sepintas terlihat seperti Robocop. Walaupun begitu, kekuatan yang dia miliki aneh, tapi cukup keren. Superhero ini mampu menyulap berbagai macam benda yang dia pegang menjadi senjata api. Eits, senjata apinya juga berfungsi seperti senjata api pada umumnya lho! Badannya yang kekar pun cukup mendukung aksi heroiknya. Selain itu, baju besi berwarna perak yang dia pakai pun juga anti terhadap hadangan peluru.

              6. Super Wonder-Twin (Zan & Jania)

              26143dce55f2d099be4b727f8247226f
              Kalau kita serumah sama pasangan superhero ini, mungkin kita gak perlu pusing soal biaya tagihan air. Kenapa? Karena tidak lain dan tidak bukan, kemampuan mereka adalah mengubah diri mereka menjadi air. Mungkin kita bingung, bagaimana cara mengalahkan musuh mereka jika kekuatan mereka hanya seperti itu? Membuat musuh mereka terpeleset? Intinya, sepertinya mereka wajib untuk membawa papan peringatan 'awas lantai basah' jika beraksi di tempat umum.

              7. Starfox (Nama Asli : Eros)

              D6215916c1d8fb64921b4c45bee112dd
              Kekuatannya cukup aneh. Dia mampu membuat semua hati wanita yang di hadapannya luluh seketika. Sepertinya dia lebih cocok tidak memakai kostum melihat betapa anehnya kekuatannya itu. Jika kekuatannya itu digunakan untuk sesuatu yang positif, mungkin cukup berguna. Tetapi bayangkan saja jika digunakan untuk sesuatu yang negatif. Mungkin dia akan lebih cocok dijuluki sebagai buaya darat dibandingkan superhero. Trus, bagaimana jika dia harus melawan musuh berjenis kelamin pria? Entahlah.

              8. Kite-Man (Nama Asli : Charles Chuck)

              E78ca5781d3b037ceb1d896c346842d3
              Dari namanya saja kita sudah bisa menebak. Yap, superhero ini menggunakan layang-layang saat setiap kali dia beraksi. Tetapi, layang-layangnya ternyata bukan sekedar layang-layang biasa yang bisa dibeli di abang-abang. Layang-layangnya adalah layang-layang berukuran besar yang dipasangkan di punggungnya untuk membantu dia terbang, serta bisa mengeluarkan berbagai macam senjata canggih. Anehnya, layang-layangnya terbuat dari kertas. Nah, kalo beraksinya di musim hujan gimana coba?

              9. Matter-Eater Lad (Nama Asli : Tenzil Kem)

              201db0cae709a662800251c49d993743
              Mungkin ini adalah superhero yang cara mengalahkan musuhnya paling gampang. Bagaimana caranya? Yaitu tinggal dimakan saja. Karena kekuatan yang dia miliki tidak lain tidak bukan adalah memakan segalanya. Apa saja! Bayangkan saja jika orang ini menjadi salah satu juri acara kompetesi memasak? Mungkin bukan hanya masakan saja yang dia makan, peserta kompetisinya juga ikut masuk ke mulutnya.

              10. Stone Boy (Nama Asli : Dag Wentim)

              F00ae2c8d5d693dc12d651529b321cbe
              Lagi-lagi superhero yang hanya dilihat dari namanya, kita bisa langsung menebak. Yap, dia bisa mengubah dirinya menjadi batu. Saat dia sepenuhnya telah berubah menjadi batu, dia memiliki semua sifat alami yang dimiliki oleh batu pada umumnya. Keras, gak bisa gerak, diam aja. Atau dengan kata lain, benar-benar jadi batu sungguhan! Mungkin jika ada kompetesi renang gaya batu, dia adalah juara pertamanya. Apakah dia juga memiliki sifat kepala batu? Entahlah.

              11. Eye Scream (Nama Asli : Tidak Diketahui)

              5762eb141a55e8b63150fada68c5173b
              Dengar namanya sih cukup bikin bulu kuduk kita merinding. Tetapi, jangan berpikir bahwa kekuatannya juga seseram namanya. Memang apa kekuatannya? Kekuatannya yakni mampu mengubah dirinya menjadi es krim, dengan bentuk bahkan rasa yang dia inginkan. Kostum keren, nama seram, badan kekar, tapi kekuatannya hanya itu? No Comment !

              12. Infectious Lass (Nama Asli : Drura Sehpt)

              6fc5618a46e094ac65236db425c711f9
              Begitu kita melihat badannya yang seksi dan wajahnya yang menawan, pasti kita langsung berinisiatif mendekatinya. Tetapi, percayalah, jangan pernah coba-coba mendekatinya. Karena begitu kalian melakukannya, kalian dijamin akan langsung masuk ke klinik terdekat. Karena, memang kekuatan superhero ini adalah menyebarkan penyakit ke orang-orang yang ada di sekitarnya. Keren, sekaligus kasian.

              Bagaimana cukup aneh dan unik bukan? Jadi, tidak selamanya superhero-superhero selalu identik dengan apa yang selama ini kita lihat di film layar lebar. Gagah, kostum keren, dan tampan. Kesimpulannya, tidak semua superhero itu bikin kita terhindar bahaya, tetapi juga bikin kita senyam-senyum sendiri. Hehehe.

              APPS TERKAIT
              Marvel Heroes 2015 Icon
              Marvel Heroes 2015
              Games Marvel Comics
              Marvel Future Fight Icon
              MARVEL Future Fight 2.6.1
              Games Netmarble Games
              Marvel Mighty Heroes Icon
              Marvel Mighty Heroes 2.0.11
              Games DeNA corp
              Marvel Comics Icon
              Marvel Comics 3.6.4.36408
              Apps Marvel Comics
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal