J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games, No. 1 Ganggu Banget

5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games, No. 1 Ganggu Banget

Selasa, 29 Mei 2018, 19:00 WIB
Suara di dalam video game biasanya akan membangun suasana bermainmu dalam bermain. Hal itupun menjadi salah satu cara developer untuk membuat gamer terhibur dalam memainkan game buatannya.

Suara di dalam video game biasanya akan membangun suasana bermainmu dalam bermain. Hal itupun menjadi salah satu cara developer untuk membuat gamer terhibur dalam memainkan game buatannya.

Namun karena beberapa faktor, suara-suara yang ada dalam video game ini malah jadi terdengar menjengkelkan.Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games. Penasaran apa aja? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • 3 Video Game Keren Khusus Untuk Gamer Sejati
  • 5 Video Game yang Akan Membuat Gamer Stress Karena Memainkannya
  • Gak Jaman Jadi Superhero! 5 Game Seru Ini Membuat Gamer-nya Jadi Penjahat

5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games

1. Suara Nafas Regenerador - Resident Evil 4

2957897 Residentevil4 Regenerator E0324

Regenerador adalah sejenis zombie eksperimen yang dapat meregenerasi tubuhnya yang rusak dan hal itu sangat menjengkelkan. Tentunya karena kamu dapat membunuhnya hanya dengan menembak parasit di tubuhnya, jadi bagian apapun yang kamu tembak kalu tidak kena titik lemahnya akan sia-sia. Namun, yang lebih menjengkelkan lagi dari monster zombie ini adalah suara nafasnya yang buat bulu kudukmu berdiri, ketika kamu mulai mendengar suaranya kamu langsung akan mengetahui bahwa monster menakutkan ini ada di dekatmu untuk membunuhmu. Desain suaranya dibuat seseram mungkin, pasti akan membuat kamu merinding mendengarnya karena ia dapat muncul kapan saja.

2. Creeper - Minecraft

Creeper 56a61d105f9b58b7d0dffd67 1a570

Creeper adalah musuh yang paling terkenal sekaligus menjengkelkan di game Minecraft karena ia dapat meledakkan diri dan menghancurkan segala yang telah kamu bangun dengan susah payah. Jadi, ketika kamu mendengar suara desis dari creeper sebaiknya kamu langsung masuk ke rumah agar ia tidak meledakkan dirinya. Hal ini sangat menjengkelkan, terlebih saat kamu lagi asyik membangun rumah dan suara ini muncul, pasti akan menghambatmu bukan.

3. Dr. Salvador Chainsaw - Resident Evil 4

Leon And Chainsaw Man 2 E9aac

Bagi kamu yang pernah memainkan Resident Evil 4, kamu pasti ingat dengan desa zombie yang pertama kali dikunjungi oleh Leon Kennedy. Tempat kamu akan terperangkap di dalam rumah dan dikepung oleh warga zombie yang ganas dan yang paling menyeramkan adalah Dr. Salvador. Tidak perlu melihat tampangnya, dengan mendengar suara gergaji mesinnya saja sudah dijamin bisa membuat kamu deg-degan. Pasalnya, gergaji mesin tersebut adalah mimpi buruk bagi gamer karena dapat memisahkan tubuh dan kepala Leon dengan mudah dalam satu kali serang saja.

4. Clickers - The Last of Us

Last Of Us 2 32975 08892

Clickers adalah jenis zombie di game The Last Of Us yang sangat susah dibunuh dan tidak bisa diserang dengan tangan kosong. Jika kamu nekat menyerangnya dengan tangan kosong, maka ia akan langsung menggigit lehermu. Zombie jenis ini tidak dapat melihat namun ia dapat mengandalkan pendengarannya yang tajam, kamu akan mengetahui zombie ini ada di sekitarmu ketika kamu mendengar suaranya yang menyeramkan dan dapat membuatmu spontan langsung bergerak secara pelan. Zombie ini sangat ganas dan dapat menyerang kapan saja, jadi ketika kamu mulai mendengar suaranya disarankan untuk bermain secara diam-diam. Adrenalin pun harus dijaga karena jantungmu pasti berdegup kencang saat bermain stealth dengannya.

5. Suara Tembakan - Semua Game Battle Royale

JuiXAGth 1b2f2

Semua gamer yang pernah memainkan game jenis Battle Royale pasti tahu betul dengan suara tembakan di game ini, karena hal ini sangat menjengkelkan. Terlebih saat lagi kamu nge-loot sesuatu dan tiba-tiba mendengar suara tembakan pasti akan membuat dirimu tidak tenang padahal pelurunya tidak mengarah ke arahmu. Hal ini membuat suasana yang awalnya tenang menjadi mencekam karena musuh bisa datang dari mana saja, kamu pun pasti akan merasa seperti diawasi. Perasaan seperti itulah yang akan muncul jika kamu mendengar suara tembakan di game battle royale.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games. Bagaimana menurutmu, apakah suara tersebut menjengkelkan untuk kamu dengar? Atau ada suara lain yang lebih menjengkelkan lagi untuk didengar di video games? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
0 Bc84a

5 Penyebab Kamu Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

Gamer Couple E3268

Pacarmu Gamer? Berikan 8 Hadiah Ini Supaya Mereka Makin Lengket

Meme Gruop Sepi D88a9

KOTJAK ABIS! 10 Meme Super Jitu yang Bisa Kamu Pakai di Kala Grup Sepi

Penyebab Kabel Headset Kusut 76fa3

Terungkap! Misteri Kenapa Kabel Headset Selalu Kusut

Sleep 4ff45

Insomnia? 5 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Pengantar Tidur

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Selebriti ini Gagal Total Saat Mengisi Suara Dalam Video Game

5 Selebriti ini Gagal Total Saat Mengisi Suara Dalam Video Game

5 Suara Efek Pada Film-Film Besar Dunia yang Ternyata Cara Pembuatannya Super Aneh

5 Suara Efek Pada Film-Film Besar Dunia yang Ternyata Cara Pembuatannya Super Aneh

5 Game Pake Suara Ini Bisa Dimainkan Tanpa Menyentuh HP!

5 Game Pake Suara Ini Bisa Dimainkan Tanpa Menyentuh HP!

5 Game Ini Harus Kamu Kecilkan Suaranya Saat Bermain, Kenapa Ya?

5 Game Ini Harus Kamu Kecilkan Suaranya Saat Bermain, Kenapa Ya?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal