J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Heboh Nikahsirri.com, Ini 5 Situs yang Ternyata Sejenis!

Selasa, 3 Okt 2017, 17:00 WIB
Heboh situs nikahsirri.com belakangan ini, tahukah kamu kalo ternyata ada beberapa situs sejenis lho! Berikut Jaka ulas lima situs yang mirip nikahsirri.com

Zaman sekarang, jadi seorang jomblo memang gak perlu sedih-sedih banget. Era yang sudah serba canggih dengan berbagai teknologi bikin para jomblo 'lebih mudah' menemukan pasangan hidupnya. Ya, berbagai situs dan aplikasi cari jodoh kini sudah tersedia.

Tapi hati-hati! Gak semua situs cari jodoh bisa menolong kamu lho. Salah-salah, situs itu malah bisa jadi musibah. Contohnya kasus nikahsirri.com yang baru aja bikin heboh. Situs yang menyediakan layanan perjodohan ini belum lama tercyduk akibat adanya unsur pelelangan wanita, foto mesum, sampai dugaan ajaran sesat.

Selain nikahsirri.com, ternyata di luar negeri banyak terdapat situs sejenis. Meski gak semuanya bermasalah seperti nikahsirri.com, tapi lima situs di bawah ini memang mirip banget. Mungkin salah satunya bisa jadi referensi kamu untuk coba peruntungan cari pasangan hidup.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online
  • 10 Aplikasi Cari Jodoh 2020, Cari Pasangan Hidup Lebih Mudah!
  • Canggih, Cari Jodoh Sekarang Bisa Dari Hal yang Kamu Benci!

5 Situs yang Mirip Nikahsirri.com

1. Culove Club

Situs Mirip Nikahsirri 1
Sumber foto: Sumber: Culove Club

Buat kamu yang belum tahu, cewek-cewek Ukraina itu mayoritas cantik-cantik. Sisanya? Cantik banget! Itulah gimana kira-kira gambaran tingkat kecantikan cewek asal negera Ukraina tersebut. Dan situs Culove Club hadir untuk bantu kamu mendapatkan pasangan cewek Ukraina.

Situs ini diciptakan seorang pria asal Cina. Pria ini pernah depresi karena gak dapat-dapat jodoh di negara asalnya. Setelah merantau ke Ukraina, dia akhirnya sukses menikahi salah satu gadis di sana. Ingin membantu pria-pria senasib, dia menciptakan Culove Club untuk membantu pria dari negara manapun menemukan pasangan seorang wanita Ukraina.

2. Volga Girl

Situs Mirip Nikahsirri 2

Gak cuma di Ukraina, negara tetangganya di Eropa Timur, Rusia, ternyata juga punya banyak stok perempuan cantik. Situs Volga Girl ini sudah ada sejak tahun 1999. Sepanjang nyaris 20 tahun perjalanannnya, situs ini sukses mengantarkan lebih dari 100 pasangan menuju pelaminan.

Buat kamu yang selama ini ngerasa seret jodoh, situs ini layak banget kamu coba. Dengan status Rusia sebagai negara terluas di dunia, pastinya kamu gak perlu takut kehabisan stok perempuan cantik setipe Maria Sharapova untuk kamu jadikan pendamping hidup.

3. Christian Mingle

Situs Mirip Nikahsirri 3

Sesuai dengan namanya, situs cari jodoh ini dibuat untuk orang-orang yang mencari pasangan dengan latar belakang agama Kristen. Situs ini sengaja dibuat untuk mengatasi umat Kristen yang kesulitan mencari pasangan karena alasan perbedaan agama.

Situs yang sudah berdiri sejak tahun 2001 ini ternyata punya prestasi yang terbilang hebat. Dalam 16 tahun perjalanannya, situs ini sukses menjodohkan sebanyak 15 juta penggunanya! Jadi tertarik buat jadi salah satu dari 15 juta orang tersebut?

4. Wesal Gaza

Situs Mirip Nikahsirri 4

Situs ini dibuat dengan tujuan yang bisa dibilang mulia banget. Peperangan yang terjadi di daerah Gaza dan sekitarnya memakan banyak banget korban jiwa. Alhasil, banyak janda bermunculan akibat sang suami yang harus tewas dalam kekacauan yang terjadi.

Hadirlah situs Wesal Gaza. Situs yang cara kerjanya mirip aplikasi Tinder ini membantu para janda mencari suami untuk menolong kehidupannya. Baru dibuat pada Maret 2017 lalu, situs ini sudah sukses menikahkan lebih dari 160 pasangan lho.

5. Single Millionaires Match

Situs Mirip Nikahsirri 5

Situs ini cocok banget buat perempuan zaman sekarang yang punya sifat atau kecenderungan matre alias materialistis. Gak semua perempuan lho ya, tapi kebanyakan pasti akan tertarik kalo melihat isi situs ini yang isinya daftar laki-laki tajir dan belum punya pasangan.

Ya, Single Millionaires Match berisi 'katalog' pria mapan seperti CEO, investor atau pengusaha yang berusia rata-rata di atas 30 tahun. Saking sibuknya mereka mengejar karir, banyak dari mereka yang lupa meluangkan waktu buat menemukan pasangan hidup.

Akhir Kata

Itulah lima situs yang ternyata mirip nikahsirri.com. Tertarik mencoba salah satu situs di atas? Atau justru malah ingin mecoba kelima-limanya? Gak ada salahnya selama kamu memang belum punya pasangan alias jomblo! Tapi, kamu tetap harus waspada mengingat banyak juga kejahatan yang terjadi akibat online dating.

Baca juga artikel seputar Situs atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mencari Jodoh Di Tinder 8
Dijamin Dapat Jodoh, Ini 8 Tips Penting Saat Menggunakan Tinder
Hinge
9 Bulan Hilang, Aplikasi Saingan Tinder Ini Hadir Kembali di Android
Tinder Online Komputer
Smartphone Rusak? Tenang, Jomblo Bisa Cari Jodoh Lewat Komputer!
Tinder Error Crash
Tinder Error, Pengguna iOS Semakin Banyak yang Jadi Jomblo
Nikah Karena Game
7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online dan Menikah di Dunia Nyata
APPS TERKAIT
Tinder Icon
Tinder 11.10.0
Apps Tinder
Date Me Free Dating App Icon
Date-me free dating app 4.0
Apps Careerjet
Pof
POF Free Online Dating 3.5.2.1415351
Apps Plentyoffish Media Inc.
Okcupid
OkCupid Dating - The #1 Online Dating App for Great Dates 37.2.2
Apps okcupid.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Situs Terbaik Untuk Mengetahui Traffic Situs Lain
5 Situs Terbaik Untuk Mengetahui Traffic Situs Lain
6 Situs Wajib Blokir di Tahun 2018
6 Situs Wajib Blokir di Tahun 2018
5 Situs Penting Untuk Menghilangkan Bosan dan Stress Karena Tugas
5 Situs Penting Untuk Menghilangkan Bosan dan Stress Karena Tugas
Bukan Deep Web, Inilah 10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia!
Bukan Deep Web, Inilah 10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal