J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Siapa Sangka, 5 Hewan Lucu Ini Ternyata Berbahaya!

Senin, 16 Apr 2018, 19:00 WIB
Tapi, ada juga loh beberapa hewan yang kita anggap lucu, ternyata berbahaya. Kali ini Jaka telah menyusun 5 Hewan Lucu Yang Ternyata Berbahaya. Simak ulasannya yuk!

Banyak orang memelihara hewan, biasanya karena lucu dan menggemaskan. Misalnya seperti kucing, anjing, ataupun kelinci. Bahkan hewan-hewan lucu ini juga banyak yang jadi terkenal di media sosial.

Tapi, ada juga loh beberapa hewan yang kita anggap lucu, ternyata berbahaya. Kali ini Jaka telah menyusun 5 Hewan Lucu Yang Ternyata Berbahaya. Simak ulasannya yuk!

BACA JUGA
  • 5 Hewan Yang Bangkit Kembali Dari Kepunahan
  • Canggih! 7 Robot Mirip Hewan Ini Bisa Jadi Peliharaan Masa Depan
  • 5 Hewan yang Hidup di Dalam Lava, Ngeri Betul!

5 Hewan Lucu yang Ternyata Berbahaya

1. Kukang Kayan

Kukang Kayan 222b3
Gambar: Wikipedia

Kukang Kayan adalah hewan yang digolongkan dalam jenis primata strepsirrhini. Hewan ini memiliki bentuk yang kecil dengan bulu di badannya, dan yang membuat ia menggemaskan adalah wajahnya yang seperti sedang memelas dengan bola matanya yang besar.

Tapi, tahukah kalian bahwa hewan yang berada di hutan Kalimantan ini adalah primata nocturnal, yang berarti aktivitasnya lebih banyak dilakukan saat malam hari. Dan ternyata hewan ini memiliki bisa, melalui gigitannya ia akan menyebabkan reaksi alergi yang berat, bahkan dapat menyebabkan lumpuh hingga tewas.

2. Luwak Madu

Luwak Madu B5e4b
Gambar: Mental Floss

Luwak Madu adalah hewan kecil yang sebenarnya memiliki bentuk yang menggemaskan. Tapi siapa sangka di balik bentuknya yang lucu hewan ini sangatlah ganas. Luwak Madu juga memiliki kulit yang cukup tebal, yang bahkan duri landak pun sulit untuk menembusnya.

Hewan karnivora yang hidup di padang pasir Afrika Selatan ini memiliki reputasi sebagai hewan yang tak kenal takut. Tak ayal ia pun dapat menyerang hewan yang lebih besar darinya, seperti buaya, singa ataupun ular berbisa.

3. Koala

Koala C615b
Gambar: WWF

Kamu pastinya tahu kan hewan yang juga menjadi ikon dari negeri Australia bersama Kangguru ini? Benar, Koala adalah hewan yang banyak dinilai orang sebagai hewan yang lucu dan menggemaskan. Hewan ini tergolong sebagai marsupial, di mana sang induk memiliki kantung di badannya untuk memasukkan anak-anaknya.

Tapi siapa sangka hewan ini juga termasuk dalam hewan yang berbahaya. Dengan kuku dan gigi yang tajam, jika ia merasa dalam keadaan terancam, ia tak segan menyerang siapa pun termasuk manusia.

4. Panda Merah

Panda Merah Ea311
Gambar: World Wild Life

Yang satu ini merupakan hewan yang terkenal karena ia menjadi logo dari aplikasi browser terkenal di dunia, Firefox. Panda Merah memang memiliki bentuk yang amat lucu, dengan tubuh kecil dengan muka yang menggemaskan, siapa pun pasti tertarik untuk memeliharanya.

Tapi, ternyata hewan lucu satu ini merupakan hewan yang agresif dan dapat menyerang saat merasa terancam. Gigi dan cakar mereka mampu merobek daging target dengan begitu mudah.

5. Kangguru

Kanggurur 14846
Gambar: The Verge

Kerabat senegara dengan Koala, Kangguru, pastinya hampir seluruh orang di dunia mengetahuinya. Apalagi ia juga kerap di tampilkan pada film, bahkan pernah ada sebuah film Hollywood yang menggunakan Kangguru sebagai karakter utamanya.

Ia memang dianggap oleh banyak orang sebagai makhluk yang lucu, apalagi lompatannya saat berjalan membuat siapa pun menjadi takjub. Namun, di balik semua itu, ia merupakan hewan yang berbahaya, dengan kakinya yang sangat kuat disertai kuku yang tajam, Kangguru mampu melukai siapa pun yang menjadi target dengan tendangannya yang mematikan.

Itulah 5 Hewan Lucu Yang Ternyata Berbahaya. Wah, ternyata dibalik bentuknya yang lucu dan menggemaskan, hewan-hewan tersebut bisa juga menjadi ancaman bagi manusia ya. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

ARTIKEL TERKAIT
Banner11 4f300
5 Top Squad Cewe Mobile Legends Jagoan Indonesia
Top Aa9fc
5 Top Player Indonesia dengan Pertandingan Paling Banyak
Video Game Wallpaper Phone For Widescreen Wallpaper C6648
5 Penjahat di Video Games yang Sebenarnya Baik Hati
 Hurt C577f
Ngeri! Ini 5 Rasa Sakit Terburuk yang Bisa Dialami Manusia
Banner11 4f300
5 Top Squad Cewe Mobile Legends Jagoan Indonesia
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Game Hewan Peliharaan Terbaik di Android
10 Game Hewan Peliharaan Terbaik di Android
10 Foto Photoshop Gabungan Hewan yang Uniknya Kebangetan! (Part 2)
10 Foto Photoshop Gabungan Hewan yang Uniknya Kebangetan! (Part 2)
KAMBING INDIA DIPERKOSA! 10 Cerita Aneh Tentang Hewan yang Viral di Internet
KAMBING INDIA DIPERKOSA! 10 Cerita Aneh Tentang Hewan yang Viral di Internet
5 Hewan Yang Bangkit Kembali Dari Kepunahan
5 Hewan Yang Bangkit Kembali Dari Kepunahan

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal