J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Siapa Ayah Dari Bridget Jones s Baby?

              Siapa Ayah Dari Bridget Jones s Baby?

              00
              Sabtu, 15 Okt 2016, 13:50 WIB
              Bridget Jones hamil setelah bercinta dengan dua pria berbeda. Siapakah ayah kandung dari bayinya? Si tampan Jack Qwant atau kekasih putus nyambungnya Mark Darcy?

              Kehadiran kembali Bridget Jones di layar lebar setelah 15 tahun memang sempat diragukan oleh banyak pihak. Namun Sharon Maguire yang sukses menyutradarai Bridget Jones s Diary (2001) mampu membuktikan bahwa kisah Bridget Jones masih punya taring, lucu dan relevan dengan segala anekdot modern yang juga tergambar jelas di Bridget Jones s Baby.

              Daniel Cleaver (Hugh Grant) memang hanya muncul sebagai cameo dalam bentuk foto dalam surat kabar, namun ini bukan berarti Mark Darcy (Colin Firth) bisa dengan serta-merta melenggang cantik ke pelukan Bridget Jones. Kali ini ia harus berhadapan dengan pria idola masa kini bernama Jack Qwant (Patrick Dempsey), entrepreneur digital tampan yang tidak hanya pintar tapi juga menawan.

              BACA JUGA
              • 4 Smartphone Android Terbaik untuk Anak-Anak
              • Ingin Internetan Gratis, Anak ini Berhasil Hack Jaringan 4G
              • Terekam Kamera, Inilah Detik-Detik Seorang Anak Digigit Buaya!

              Perawan Tua Tanpa Harapan Masa Depan

              Bridget Jones Baby 1

              Seiring dengan bertambahnya umur, Bridget Jones (Renee Zellweger) memang tidak lagi mengkhawatirkan tubuhnya yang gemuk atau perangainya yang kikuk. Tapi semakin tua ada masalah lain yang kerap mengintai, yakni status perawan tua tanpa harapan masa depan (keluarga dan anak) . Meski cukup gemilang dalam berkarir, Bridget Jones tetap mendambakan cinta, satu hal entah kenapa sulit sekali untuk diraih oleh dirinya.

              Karena itu Miranda (Sarah Solemani) akhirnya mengajak Bridget Jones ke dalam sebuah acara festival musik ala Glastonbury dengan tujuan agar sang sahabat bisa melepaskan stres dengan melakukan hubungan instan dengan pria pertama yang ditemuinya. Di sanalah Bridget Jones bertemu dengan Jack yang tampan dan menawan, lalu ia pun mengikuti saran Miranda dan bercinta dengan pria tersebut.

              Bridget Jones Baby 2

              Seminggu kemudian, Bridget Jones kembali dipertemukan dengan pria idamannya Mark Darcy. Lewat pertemuan itu diketahuilah bahwa Darcy dalam proses perceraian, dan ternyata keduanya masih menyimpan rasa. Satu hal beruntut ke hal lain, Jones dan Darcy pun akhirnya memutuskan untuk bercinta atas nama kenangan.

              Satu bulan kemudian Jones diketahui hamil dan bingung mengenai siapa ayah kandung dari bayinya tersebut? Meski beberapa kali sempat berusaha meminta saran dari dokter kandungannya (Emma Thompson) yang luar biasa lurus, Jones tetap tak bisa menentukan. Sementara itu baik Jack maupun Darcy sama-sama senang menerima berita bahwa mereka kelak akan menjadi seorang ayah. Bagaimana Jones menyiasati ini? Saksikan kisah selanjutnya di bioskop terdekat ya!

              APPS TERKAIT
              Matematika
              Matematika Anak 2.8
              Games Blacx Knights
              Game Asah Otak 2 Icon
              Game Asah Otak Anak 2 for Android
              Games SiswaMedia
              Baby Sleep Instant Icon
              Baby Sleep Instant 1.9
              Apps Urbandroid Team
              Wifi Baby Monitor Nannycam Icon
              WiFi Baby Monitor - NannyCam 2.0.6
              Apps Alfred Labs Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal