J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              GOKIL! 5 Senjata Berbahaya di Video Game Ini Beneran Diciptakan di Dunia Nyata

              GOKIL! 5 Senjata Berbahaya di Video Game Ini Beneran Diciptakan di Dunia Nyata

              00
              Sabtu, 10 Feb 2018, 13:30 WIB
              Seringkali yang kita lihat adalah cosplay dari karakter video game yang populer, namun kali ini terdapat beberapa senjata pada video game yang rupanya benar ada di dunia nyata.

              Menurut kalian, mengapa video game jauh lebih seru dimainkan ketimbang permainan tradisional saat ini? Ya, jawabannya tak lain karena game-game digital tersebut menawarkan berbagai macam sensasi yang tak bisa kita dapatkan di dunia nyata. Misalnya seperti mengeluarkan kekuatan sihir, memburu monster, bertahan hidup di tengah hutan, merasakan berbagai macam jenis senjata, dan lain sebagainya.

              Seringkali yang kita lihat adalah cosplay dari karakter video game yang populer, namun kali ini terdapat beberapa senjata pada video game yang rupanya benar ada di dunia nyata. Penasaran seperti apa bentuk aslinya yuk kita simak saja langsung uraian Jaka di bawah ini, cekidot!

              BACA JUGA
              • 10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2
              • 5 Game Android 'Peniru' Warcraft 3, Ada yang Pernah Kamu Mainkan?
              • 5 Game Moba yang Paling Banyak Dimainkan, Mana Favoritmu?

              GOKIL! 5 Senjata Berbahaya di Video Game Ini Beneran Diciptakan di Dunia Nyata

              1. The Gauss Rifle Terinspirasi Dari "Fallout 3"

              Gauss Rifle merupakan senjata yang bisa kita temukan di dalam game Fallout 3. Senjata ini mampu melesatkan sebuah bola api pada jarak tertentu kemudian akan meledak. Bila kalian tak hati-hati menggunakan senjata ini, maka bisa saja teman kalian juga turut menjadi korban ledakan tersebut.

              Nah, Gauss Rifle ini rupanya memiliki replika di dunia nyata, namanya adalah Coilgun. Pembuatnya sendiri mengaku jika senjata tersebut terinspirasi dari Gauss Rifle. Namun meski senjata tersebut tak sama dengan yang ada di dalam video game, akan tetapi Coilgun tetap dapat melesatkan sebuah peluru yang akan sakit apabila terkena tubuh.

              2. Squall's Gunblade Terinspirasi Dari "Final Fantasy VIII"

              Bagi penggemar game Final Fantasy tentu sudah tak asing dengan senjata yang bernama Squall Gunblade, ya senjata ini merupakan gabungan antara pedang dan pistol. Awalnya mungkin terlihat aneh ya melihat dua senjata yang digabungkan menjadi satu, namun ternyata senjata seperti ini pertama kali muncul di Prancis dan Jerman sejak tahun 1500-an.

              Dulu, senjata seperti ini biasanya digunakan untuk mengelabui lawan atau bisa juga sebagai cadangan apabila salah satunya tak berfungsi. Tertarik mengoleksinya?

              3. Tira's Ringblade Terinspirasi Dari "Soul Calibur 4"

              Jika kamu pernah memainkan game Soul Calibur 4, tentu sudah tak asing lagi dengan musuh bernama Tira. Ya, ia merupakan karakter yang memiliki senjata bernama Ringblade, senjata tersebut berbentuk seperti cincin namun lebih lebar dan tepi luarnya tajam dan bergerigi.

              Rupanya senjata layaknya Ringblade tersebut beneran ada di dunia nyata dan telah digunakan oleh orang-orang Sikh kuno India selama berabad-abad silam. Cara menggunakan senjata tersebut yakni dipintal terlebih dahulu pada jari sebelum kemudian dilemparkan ke arah musuh.

              4. The Demon Sword of Paracelsus Terinspirasi Dari "Resident Evil 3:Nemesis"

              The Demon Sword merupakan senjata heroik yang berasal dari game Resident Evil 3: Nemesis. Namun tidak seperti namanya, senjata ini sebenarnya bukan sebuah pedang melainkan sebuah senapan api yang dapat menghancurkan berbagai macam benda. Dalam video game tersebut, senjata ini digunakan untuk menghancurkan tubuh zombie menjadi berkeping-keping.

              Lalu, apa yang terjadi apabila senjata ini beneran diciptakan di dunia nyata? Nah, dalam proyek sesungguhnya senjata model ini sebenarnya tengah dikembangkan oleh angkatan bersenjata Amerika Serikat. Seperti dalam kutipan video di atas, pembuatan senjata tersebut telah menghabiskan lebih dari $500 juta dan mampu melesatkan proyektil seberat 25 pon dengan mudahnya.

              5. C. Viper's Stun Glove Terinspirasi Dari "Street Fighter 4"

              Viper Stun Glove merupakan senjata yang dapat mengeluarkan sengatan listrik, dengan bentuk menyerupai sarung tangan tentu senjata ini sangat mudah jika digunakan untuk menghentikan serangan musuh. Dalam dunia nyata sendiri rupanya ada seseorang yang terinspirasi dengan senjata mematikan tersebut.

              Dalam video di atas, seseorang telah membuat sarung tangan yang dapat menghantarkan listrik. Namun, meski benda tersebut merupakan proyek DIY akan tetapi tetap saja sifatnya berbahaya. Jadi, bagi sobat yang ingin membuatnya sendiri di rumah tetap harus berhati-hati ya.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Hearthstone Heroes Of Warcraft Icon
              Hearthstone Heroes of Warcraft 5.2.13557
              Games Blizzard Entertainment, Inc.
              Dota 2 97439
              Dota 2
              Games Valve
              Logid Icon
              League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
              Games Garena

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal