J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Terungkap! 7 Scene Terlarang Spongebob yang Gak Pernah Tayang di TV

Minggu, 13 Mei 2018, 12:00 WIB
Siapa sih yang tak kenal dengan _kartun_ yang satu ini. Yaps, tepat sekali Spongebob merupakan kartun mendunia yang sering tayang di televisi.

Siapa sih yang tak kenal dengan kartun yang satu ini. Yaps, tepat sekali Spongebob merupakan kartun mendunia yang sering tayang di televisi. Meskipun masih ada banyak sekali kartun yang jauh lebih mendunia dan terkenal, tetapi Spongebob tetap menjadi tayangan televisi yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak-anak, bahkan Spongebob pun juga banyak disukai oleh orang dewasa lho, seperti Jaka sendiri.

Kamu pastinya juga tahu betul bukan dengan kartun Happy Tree Friends? Happy Tree Friends merupakan kartun yang terkenal sangat sadis, alias semua adegan yang tayang selalu menampilkan hal-hal yang tidak masuk akal dan menjijikkan, saking tidak baik nya Happy Tree Friends sampai tidak diperbolehkan untuk tayang di televisi. Spongebob lebih tepatnya bukanlah kartun semacam itu, tapi siapa sangka, ternyata juga ada beberapa adegan terlarang di kartun Spongebob yang bahkan sampai tidak tayang di televisi. Bagi pecinta Spongebob, pastinya penasaran dong apa saja adegan terlarang itu? Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan Jaka berikut ya!

BACA JUGA
  • 8 Game yang Dilarang di Indonesia, Nomor 2 Dianggap Melecehkan Agama!
  • 5 Hal Terlarang yang Tidak Boleh Kamu Lakukan di Korea Utara
  • 8 Aplikasi Android Terlarang yang Tidak Ada di Google Play Store

Terungkap! 7 Scene Terlarang Spongebob Yang Gak Pernah Tayang di TV

1. Cephalopod Lodge

Cephalopod Lodge 3d8f8

Adegan yang pertama adalah Cephalopod Lodge, Cephalopod Lodge merupakan salah satu episode terlarang kartun Spongebob yang tidak diperbolehkan tayang di televisi. Pada episode Cephalopod Lodge ini menceritakan tentang Squidward yang telah dikeluarkan dari sebuah organisasi rahasia, ya pastinya sudah bisa kamu tebak alasan Squidward dikeluarkan. Episode Cephalopod Lodge ini bisa kita bilang kontroversial, alasanya adalah dikarenakan oleh organisasi rahasia itu sendiri sama persis dengan organisasi rahasia Freemason serta Illuminati, ada cukup banyak kemiripan, mulai dari sisi bangunan, sampai sebuah sebutan yang juga sama.

2. Rock-A-Bye Bivalve

Rock A Bye Bivalve Bfd7b

Adegan yang kedua adalah Rock-A-Bye Bivalve, episode kartun Spongebob yang satu ini memang pada awalnya pernah sesekali tayang, namun sayangnya karena mengandung kontroversi pada akhirnya episode Rock-A-Bye Bivalve ini tidak lagi ditayangkan. Di episode Rock-A-Bye Bivalve hanya bercerita tentang Spongebob dan sahabat dekatnya, yaitu Patrick yang telah memiliki bayi. Letak permasalahan dalam hal ini adalah, karena episode ini terlihat sangat jelas mengandung perilaku pasangan sesama jenis alias homoseksual! Lantaran mereka berdua tinggal bersama dalam satu rumah, serta perilaku Spongebob yang sering berdandan dan seolah-olah merupakan sebuah pasangan.

Tentu saja ini adalah sesuatu yang cukup serius karena kebanyakan penggemar Spongebob merupakan anak-anak. Sehingga memblokirnya di TV adalah pilihan yang sangat tepat.

3. Nasty Patty

Nasty Patty 0b27e

Episode Nasty Patty ini mungkin lebih tepatnya adalah sadis! Pasalnya latar cerita dari episode yang satu ini adalah terkait dengan pembunuhan. Nasty Patty Bercerita tentang Spongebob dan juga tuan Crab yang berniat menjahili inspektur kesehatan hingga hampir terbunuh. Adegan pada episode Nasty Patty ini dianggap sebagai episode terlarang karena menampilkan hal yang terlihat kurang sesuai dimata anal-anak.

4. House Fancy

House Fancy C3399

Selain di atas, masih ada lagi yang menurut Jaka sendiri sangat tidak pantas untuk ditayangkan di televisi yakni House Fancy. Pada episode ini memang tidak memberi alur cerita yang berlebihan, hanya saja sedikit kurang pantas di mata anak-anak karena menampilkan adegan mengerikan yang kemungkinan besar bisa mereka tiru secara sengaja ataupun tidak sengaja.

Cerita singkat mengenai episode House Fancy. House Fancy menceritakan tentang dua sahabat yang sedang bekerja sama, berawal dari Squidward yang sedang berniat untuk merapikan dan mempersiapkan ruangan rumahnya untuk acara televisi, letak kesalahan dari episode ini adalah pada saat Squidward dan Spongebob berniat menggeser sofa kemudian sofa tersebut mengenai jari kaki Squidward hingga kuku miliknya terlepas. Tentu hal ini sangat tidak baik jika terlihat oleh anak-anak.

5. One Coarse Meal

One Coarse Meal B1869

Berikutnya adalah One Coarse Meal. Episode Spongebob yang satu ini terbilang cukup kontroversial dan juga berkesan terlalu serius. One Coarse Meal bercerita tentang Plankton yang takut berlebihan dengan ikan paus. Dan yang lebih parah adalah niat plankton bunuh diri. Jika episode ini tayang di televisi akan berkesan sangat berlebihan dan kurang baik bukan? Oleh karena itu akan lebih baik jika episode ini tidak ditayangkan di televisi.

6. Mid-Life Crustacean

Mid Life Crustacean 17b18

Menurut Jaka, Mid-Life Crustacean juga salah satu episode Spongebob yang terbilang kontroversial dan sangat tidak layak ditonton oleh anak-anak. Pada awalnya Mid-Life Crustacean memang pernah tayang di televisi indonesia namun tidak lama kemudian episode ini tidak lagi ditampilkan, alasanya karena terlalu berlebihan. Cerita singkat Mid-Life Crustacean berawal dari tuan Crab yang berkeinginan menjalani hidup muda seperti dulu lagi serta permasalahan dalam pemahaman atau perkataan tuan Crab yang seharusnya "any port in the storm", namun malah berbunyi "any porn in this store".

Kemudian yang lebih parahnya lagi adalah adegan dimana tuan crab mencuri celana dalam wanita, yang pasti hal ini akan berdampak buruk jika dilihat oleh anak-anak, karena sudah termasuk seksual.

7. Red Mist

Red Mist F55dc

Nah, yang terakhir adalah Red Mist. Episode Red Mist ini juga tidak kalah buruknya, pasalnya jika dibandingkan dengan semua episode Spongebob Red Mist merupakan episode yang paling kontroversial. Bahkan kabarnya Red Mist bukanlah berasal dari pembuat kartun Spongebob itu sendiri, melainkan dibuat oleh seorang pembunuh berantai yang merupakan fans yang kemungkinan besar sejak awal memang sudah berniat buruk.

Pada episode ini kamu akan mendengar sebuah lagu yang mana lagu tersebut mirip dengan lagu berjudul Gloomy Sunday. Pastinya kamu taulah kalau Gloomy Sunday merupakan lagu mengerikan yang kabarnya dapat merusak otak dan mental manusia hingga berkeinginan bunuh diri! Sama halnya dengan lagu Karlmayer. Selain itu ada juga adegan dimana membawakan suasana aneh atau gampangnya memberi kesan horor meskipun tidak menyeramkan.

Akhir Kata

Itulah 7 Scene Terlarang Spongebob yang Gak Pernah Tayang di TV. Jika dibandingkan dengan film kartun lain seperti Happy Tree Friends mungkin Spongebob masih bisa dibilang sedikit wajar, namun tetap saja apabila 7 episode di atas ditayangkan di televisi maka jelas menimbulkan efek buruk karena dianggap tidak mendidik.

ARTIKEL TERKAIT
Hal Terlarang Bagi Smartphone Android 7
6 Hal Terlarang yang Jangan Dilakukan Pada Smartphone Android
Aplikasi Android Kontroversial Yang Diblokir Play Store 0ee8a
6 Aplikasi Android Kontroversial yang Diblokir Google Play Store
15 Game Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah
15 Game yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah
Game Adegan Sex Banner
10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil
39f9734b83c08f4daafc70fae4918dec
5 Easter Egg (Pesan Tersembunyi) Paling Menakutkan dalam Video Game
Banner Sucker
10 Video Trailer yang Malah Lebih Keren Daripada Filmnya
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Awas Ketinggalan! Episode Pertama Serial Horor FOLKLORE Tayang Minggu Ini
Awas Ketinggalan! Episode Pertama Serial Horor FOLKLORE Tayang Minggu Ini
Terungkap! Misteri Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web Yang Mencekam
Terungkap! Misteri Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web Yang Mencekam
15 Game Terbaik untuk Anak Anak di Android 2018 (Aman)
15 Game Terbaik untuk Anak Anak di Android 2018 (Aman)
50 Lagu Anak Anak Indonesia Terbaru 2019| Lagu & Video!
50 Lagu Anak Anak Indonesia Terbaru 2019| Lagu & Video!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal