REVIEW: The Neighbor (2016), Tetangga Pembawa Malapetaka!

21 April 2017

Banyak orang menikmati kisah menegangkan dari film dengan tema thriller atau horror. Akan tetapi, tidak semua orang bisa menikmati film yang penuh darah di mana-mana. Setelah sukses menyutradarai film The Collection dan The Collecttor, Marcus Dunstan kali ini sukses membuat The Neighbor menjadi film thriller yang dipenuhi dengan drama keluarga dan percintaan.

Film ini akan membuat kamu ketakutan dengan adegan dan musik yang terus-menerus menegangkan! Drama dalam film ini berupa romansa antara John (Josh Stewart) dan Rosie (Alex Essoe) yang berusaha mengumpulkan uang dari bisnis narkoba dan merencanakan untuk kabur ke luar negeri. Tetapi, suatu malam, datanglah seorang bapak tua yang sekadar berbasa-basi dengan keduanya. John pun mencium gelagat aneh dari tetangganya yang bernama Troy (Bill Engvall).

REVIEW: The Neighbor (2016), Tetangga Pembawa Malapetaka!

Penculikan Rosie

the-neighbor-2016-4

John, yang sejak lama membantu pamannya menjadi pengedar narkoba, tiba-tiba kehilangan kekasihnya pada suatu siang. Panik, ia segera mencarinya sekeliling rumah dan tak menemukan sesuatu yang aneh. Bahkan, barang-barang dan uang mereka masih utuh di lemari. John kemudian kaget ketika melihat teropong yang biasa digunakan kekasihnya untuk melihat keadaan di luar rumah, menunjuk ke rumah tetangganya.

Merasa curiga akan hal tersebut, John memutuskan untuk datang ke rumah Troy dan menanyakan keberadaan istrinya. Namun, Troy mengaku tidak tahu hingga akhirnya John memilih kembali pulang. Akan tetapi, rasa penasaran terus menghinggapinya hingga pada malam hari, John berkunjung kembali ke rumah Troy dengan maksud untuk berbincang-bincang. Alih-alih bertemu dengan Troy, John justru menemukan hal yang tidak terduga dan membuat Ia terkejut. Dan di sinilah awal dari semua ketegangan muncul.

Misteri yang Terungkap

the-neighbor-2016-1

Sama halnya dengan film thriller pada umumnya, film ini banyak menyajikan adegan yang menegangkan dan membuat kamu menerka-nerka alur ceritanya. Alur cerita yang dikemas secara menggantung membuat kita bertanya-tanya mengenai motif dan misteri di balik perilaku pemeran-pemeran utama di film ini.

Dan sepanjang film ini, kamu bakal banyak menemukan 'The Ugly Truth' yang akhirnya membuat kamu kecewa dengan tokoh-tokoh yang ada! Selain itu, sejarah dan kejadian dalam film ini dikemas secara rapi sehingga memuaskan penonton tanpa membuat bertanya-tanya. Selamat menonton!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar