Aksi Seru dan Lucu di Spider-Man: Homecoming

Default

Kalau ada superhero dari universe Marvel yang paling dikenal, mungkin manusia laba-laba ini adalah salah satunya. Ya, kita sudah mengenal banyak sekali versi Spider-man, mulai dari komik, animasi, dan beberapa jenis film layar lebar yang dibuat sejak tahun 2002. Kali ini, Marvel hendak meleburkan karakter Spider-man ke Marvel Cinematic Universe, dengan lebih kembali ke akarnya, mengangkat cerita awal mula Spider-man, dan sedikit banyak menyambung cerita yang sudah disuguhkan dalam jajaran film layar lebar Marvel Avengers sebelumnya. Hasilnya adalah Spider-man: Homecoming. Seperti apa film reboot dari superhero yang terkenal dengan sebutan 'Your friendly neighbour' ini?

BACA JUGA
  • 10+ Games dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal di Dunia
  • 5 Game Spider-Man Terbaik di Android, Pecinta Marvel Wajib Merapat!
  • 12 Fakta Mengejutkan Tentang Marvel Comics

High Tech Spider vs The Accidental Villain

Spidey And Ironman

Setelah kejadian yang ada di Captain America: Civil War, Peter Parker (Tom Holland) berusaha menjadi lebih dekat dengan salah satu tokoh sentral Avengers, yaitu Tony Stark (Robert Downey Jr.). Peter selalu berusaha agar dirinya diakui dan dilibatkan dalam Avengers, tapi Stark, si Iron Man, selalu meremehkan dan mengabaikannya karena dianggap 'anak kecil'. Ya, Peter Parker hanyalah seorang remaja canggung dan punya kehidupan yang biasa bersama dengan Bibi May (Marisa Tomei).

Ia seorang pelajar sekolah menengah biasa yang jatuh hati dengan gadis bernama Liz (Laura Harrier) yang bisa dibilang, usahanya tidak semulus yang ia harapkan. Untunglah tampaknya Stark berniat membantu Peter di kegiatan ekstra-kurikulernya , dengan meng_upgrade_ kostum superheronya menjadi lebih canggih dan dilengkapi berbagai fitur untuk membasmi kejahatan, agar Peter bisa lebih leluasa dan mudah beraksi.

Cara Bergabung Menjadi Konti Hiburan Banner
Nulis Gosip Dapet Duit!
Mau dapat penghasilan tambahan? Yuk gabung menjadi kontributor hiburan di BaBe. Cari tau tutorial menulis yang benar di artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Walau pakaian superhero laba-laba yang digunakan Peter sangat canggih, tapi masalah datang ketika penjahat yang harus dia hadapi ternyata juga sama-sama menggunakan teknologi yang tak kalah hebat. Penjahat tersebut adalah Vulture (Michael Keaton). Vulture dengan cerdik dan canggih memanfaatkan serangan-serangan udara yang membuat Spidey kerepotan. Spidey cukup kesulitan menghadapi Vulture, karena teknologi yang dipakai ternyata merupakan teknologi curian dari bangsa Chitauri, peradaban alien yang berperang dengan manusia dan para superhero di film Marvel Avengers sebelumnya.

Spidey Comes to Marvel Cinematic Universe

Spiderman Jump

Konflik yang ada dengan sangat baik dipadukan, membuat action dan juga cerita mengenai sosok Peter Parker yang canggung, spontan dan juga sangat relevan dengan kehidupan anak muda yang rapuh namun ingin membuktikan dirinya terasa menarik. Selain itu, visual yang ditampilkan sangat luar biasa keren, dengan sudut-sudut kamera yang tidak biasa ketika Spidey bergelantungan dari satu tembok ke tembok lainnya.

Secara mengesankan, hampir seluruh teknologi kostum superhero Spidey yang ada di komiknya, muncul ataupun terlihat di sini, dan sosok Vulture sebagai villain utama, terkesan benar-benar merepotkan Spidey dan bukan musuh yang 'sepele'. Ditambah dengan sosok Tony Stark yang memberi kelanjutan yang mulus dengan cerita para Avengers, film Spider-man: Homecoming menjadi film wajib tonton untuk penggemar Marvel, maupun mereka yang baru nyemplung ke dunia Marvel Cinematic Universe.

ARTIKEL TERKAIT
Modifikasi Android Tanpa Root Banner
5 Cara Memodifikasi Android Jadi Keren Tanpa Root
5 Teknologi Canggih Ini Memungkinkan Kamu Melihat Sesuatu Yang Tak Terlihat
5 Teknologi Canggih ini Bantu Kamu Melihat Apa yang Tak Terlihat
767f21e841d3abeba6805ef9e1bd76b2
Dapat Duit Jutaan! 5 Game Gratis Ini Bisa Bikin Kalian Kaya Raya Mendadak
Ram Untuk Main Game Laptop Banner
Berapa Banyak RAM yang Dibutuhkan Untuk Main Game di Laptop?
APPS TERKAIT
Spiderman 3 Icon
Spider Man 3 1.0
Games Softendo Download Games
Spider Man Unlimited Icon Icon
Spider-Man Unlimited 1.1
Games Gameloft
Marvel Comics Icon
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Marvel Comics
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal