J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Seru dan Unyu! Pokemon Detective Pikachu

              Seru dan Unyu! Pokemon Detective Pikachu

              00
              Kamis, 9 Mei 2019, 18:30 WIB
              Pokemon menjadi nyata! Saksikan monster-monster jagoan kamu dalam wujud yang fluffy dan super cute di film ini!

              Tahun 2019 merupakan tahun yang luar biasa untuk dunia perfilman, terutama untuk penggemar komik dan game. Salah satu franchise game yang paling populer di dunia adalah Pokemon. Siapa yang tidak kenal dengan Pikachu, monster listrik mungil, monster-monster lainnya seperti Charizard, Bulbasaur, Eevee dan para Pokemon trainers dengan Pokeball mereka yang khas.

              Pokemon sudah bersama kita sejak kecil, dan mungkin hingga dewasa, mengarungi puluhan tahun dan menelurkan berbagai jenis hiburan, termasuk di antaranya adalah film layar lebar pertama Pokemon di tahun 1998, hingga deretan movie lain setelahnya.

              Perbedaan terbesar adalah, bahwa film Pokemon sebelum tahun ini semuanya merupakan animasi, sedangkan Pokemon Detective Pikachu merupakan film Pokemon pertama yang menggabungkan orang hidup dengan CGI, dan sempat menimbulkan kontroversi karena Pikachu digambarkan 'berbulu' di sini.

              Di samping visual yang unik dan kerinduan akan sebuah film Pokemon layar lebar yang baru, apakah film ini termasuk film Pokemon yang wajib ditonton?

              BACA JUGA
              • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
              • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
              • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

              The Sassy and Fluffy Pikachu

              First Encounter 35b6f

              Cerita yang disutradarai oleh Rob Letterman (sebelumnya menyutradarai Jack Black, Monster vs Aliens) ini diangkat dari game interaktif berjudul sama, namun berbeda dengan game Pokemon lainnya, game Detective Pikachu lebih menekankan pada storytelling, di mana Pikachu bersama pemain akan menyelidiki kasus-kasus misterius dan mencari berbagai petunjuk serta memecahkan teka-teki.

              Screenwriter Dan Hernandez dan Benji Samit men-twistnya sedikit menjadi kisah seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman (Justice Smith) di dunia yang unik, di mana manusia dan monster-monster Pokemon hidup berdampingan di kota bernama Ryme City.

              Ayah Tim, Harry Goodman, adalah detektif yang baru saja dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Mendengar kabar ini, Tim yang sudah lama tidak tinggal bersama ayahnya, datang mengunjungi apartemen sang ayah, di mana ia secara tidak sengaja bertemu dengan Pikachu (Ryan Reynolds), Pokemon mungil berwana kuning yang bisa berbicara bahasa manusia! (hanya Tim yang bisa mengerti apa yang dikatakan Pikachu, sedangkan semua orang lain hanya akan mendengar 'Pika-Pika!')

              Singing 61330

              Pikachu mengatakan bahwa ia juga sedang menyelidiki hilangnya Harry. Hilang? Ya, ada kemungkinan bahwa ayah Tim belum meninggal. Penyelidikan hilangnya sang ayah membawa mereka ke sebuah pertarungan Pokemon ilegal, dan sebuah zat misterius bernama 'R' yang bisa membuat Pokemon menjadi beringas.

              Dari mana asalnya zat 'R' itu, dan apakah betul bahwa Harry Goodman masih hidup? Kisah ini memang bukan merupakan canon di dunia Pokemon, lebih berupa cerita lepasan/berdiri sendiri, namun tetap menarik untuk diikuti.

              Pokemon Fanservice Galore

              Mewtwo 92cee

              Bagi kamu yang menggemari Pokemon, film ini akan memanjakan mata dengan kemunculan berbagai jenis Pokemon, mulai dari Pikachu, Bulbasaur, Charizard, Snorlax, dan masih banyak lagi. Sepertinya kamu harus menonton beberapa kali untuk bisa menemukan semua jenis Pokemon yang muncul, sesuai slogan Gotta Catch 'em All!.

              Melihat CGI monster-monster Pokemon yang pertama kali digabungkan dengan gambar hidup/real, sangat terasa berbeda dan membuat kita yakin bahwa Pokemon itu nyata. Visualnya sangat berwarna-warni dan desain monster-monster Pokemon yang ikonik untungnya bisa tersaji dengan utuh di sini, kamu akan dengan mudah mengenali setiap jenisnya.

              Lantas bagaimana dengan ceritanya? Pikachu jelas menjadi tokoh sentral di sini, dan suara Ryan Reynolds membuatnya hidup dengan porsi cheekiness nya yang pas. Pertama kali mendengarnya, mungkin kesannya sedikit aneh, tapi lama-kelamaan, rasanya tidak ada suara yang lebih pas untuk Detective Pikachu selain Ryan Reynolds. Walau demikian, suara ini belum tentu cocok untuk Pikachu dalam versi-versi lain Pokemon (terutama animasi).

              Charizard 5938a

              Aksi, komedi, penyelidikan misteri dan pertarungan antar Pokemon yang ada ditampilkan sangat baik. Kamu bisa menyaksikan Blastoise mengeluarkan jurus Hydro Cannon, Psyduck yang meledakkan energi besar ketika stress, Gyarados dengan Waterfallnya, dan masih banyak lagi, semuanya dengan visual yang memukau.

              Intinya film ini akan bisa memuaskan fans Pokemon baik yang veteran maupun yang baru. Oleh karena itu, pastikan kamu menonton film ini di bioskop untuk mendapatkan efek yang maksimal, karena jarang-jarang kita bisa menyaksikan Pokemon dan kawan-kawan tampil dengan hidup dan penuh aksi semacam ini!

              APPS TERKAIT
              Pokemon Duel Icon
              Pokemon Duel 3.0.0
              Games The Pokemon Company
              Pok Pet Icon
              Pok Pet 1.63
              Games yi xiaoting
              Notifications For Pokemon Go Icon
              Notifications for Pokemon GO 1.2
              Apps Apptastic!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal