J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review: Peter Rabbit Movie

Kamis, 22 Feb 2018, 19:27 WIB
Kisah dongeng Peter Rabbit yang legendaris akhirnya dibuatkan film layar lebar! Pastikan kamu segera menonton film penuh aksi, petualangan dan keseruan yang luar biasa lucu. Ssst... film ini aman untuk semua umur! Yuk, ajak adik, kakak, sahabat dan keluarga untuk menontonnya!

Siapa yang di masa kecilnya sering dibacakan cerita sebelum tidur? Mungkin sudah mengenal sosok Peter Rabbit. Ya, dongeng mengenai kelinci mungil bernama Peter dan keluarganya sudah sangat terkenal karena buku cerita bergambar yang diciptakan oleh Beatrix Potter, kurang lebih seabad yang lalu.

Kisah yang menemani anak-anak sejak dahulu kala, sekarang diangkat ke layar lebar, dan dipenuhi visual CGI 3-Dimensi yang sangat bagus, dan terlihat nyata, apalagi disatukan dengan tokoh-tokoh aktor dan aktris hidup, membuat ceritanya makin menarik.

BACA JUGA
  • 3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah
  • 8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa
  • 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

The Rascal Rabbit

Peter Rabbit 1

Peter (James Corden) diceritakan persis seperti dalam bukunya, memiliki 3 ekor saudara perempuan bernama Flopsy, Mopsy dan Cottontail (Margot Robbie, Elizabeth Debicki dan Daisy Ridley), serta sepupunya, Benjamin (Colin Moody). Mereka juga diceritakan masih terobsesi dengan seorang tuan tanah di desa yang memiliki kebun penuh dengan sayur dan buah-buahan bernama McGregor (Sam Neill).

Hanya saja, bedanya, dalam cerita ini, kedua orang tua Peter diceritakan sudah lama tiada. Untungnya ada gadis yang tinggal di rumah yang terletak tidak jauh dari situ, bernama Bea (Rose Byrne) yang menjaga dan merawat Peter serta saudara-saudaranya. Tidak seperti McGregor tua yang setiap kali bertemu kelinci selalu berusaha menghajarnya dengan garpu tanah dan sekop untuk dibunuh dan dijadikan pai, Bea sangatlah ramah kepada para kelinci dan para kelinci juga sayang kepadanya, terutama Peter.

Young McGregor

Peter Rabbit Boy

Seiring dengan kejadian yang ada di film ini, masalah baru datang ketika keponakan McGregor, yaitu Thomas (Domnhall Gleeson), si pemuda kota serba sombong dan rapih, datang ke desa lahan pertanian tersebut, dan berusaha dengan segala cara (ya, segala cara baru termasuk dinamit, pagar listrik, jebakan tikus modern, dan lain sebagainya) untuk menghabisi kelinci-kelinci yang ada di sekitar rumahnya. Bisa ditebak juga, bahwa Thomas pun akhirnya jatuh hati dengan Bea, tetangganya yang cantik dan ramah.

Apakah Peter mampu bertahan hidup dari Thomas yang sama kejamnya (atau bahkan lebih kejam) dari pak tua McGregor? Apakah Thomas yang bertentangan pendapat dengan Bea pada akhirnya mampu mencuri hati Bea dan mengusir para kelinci itu dari rumahnya? Dan bagaimanakah petualangan Peter serta adik-adik dan sepupunya hingga mereka berjalan-jalan di kota London, jauh dari desa tempat mereka tinggal?

Film yang dipenuhi dengan komedi, aksi, dan juga meme bertebaran ini, makin seru berkat paduan musik yang kekinian pula. Film ini sangat cocok ditonton siapa saja dalam anggota keluarga, karena bagi penggemar cerita klasik Peter Rabbit maupun generasi muda yang mungkin tidak tahu mengenai kisah ini sebelumnya, akan sama sama bisa menikmatinya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner
10 Laptop Gaming yang Paling Banyak Dibeli Mahasiswa
Smartphone Murah
Smartphone Harga Sejutaan Terbaik untuk Pelajar
Hp Keep Reinventing
6 Laptop HP yang Dibuat Khusus untuk Pelajar, Gamers dan Professional
Software Kerja
Software yang Wajib Kamu Pelajari Sebelum Masuk Dunia Kerja
Office Lens6
Aplikasi Khusus Untuk Mahasiswa yang Malas Mencatat Pelajaran
APPS TERKAIT
The Silent Dark Horror Game Icon
The Silent Dark - Horror Game 2
Games
Horror Escape Icon
Horror Escape: Cemetery 1.0.2
Games NEAT ESCAPE
Eyes The Horror Game Icon
Eyes - the horror game 2.0.2
Games Paulina Pabis
Disillusions Manga Horror Icon
Disillusions Manga Horror 3.32
Games StephenAllen
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Maze Runner: The Death Cure Lebih Seru, Penuh Aksi!
Maze Runner: The Death Cure Lebih Seru, Penuh Aksi!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Review: Insidious The Last Key
Review: Insidious The Last Key
Pukau Kota Beroda Ala Steam Punk Di Mortal Engines
Pukau Kota Beroda Ala Steam Punk Di Mortal Engines

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal