J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

REVIEW: Our Kind of Traitor, Intrik Menegangkan dari Mafia Rusia

Selasa, 16 Agt 2016, 17:00 WIB
Tengah tahun ini, kita kedatangan film spionase penuh intrik berjudul Our Kind of Traitor yang disutradarai oleh Sussana White. Apakah berhasil mengambil hati kamu? Dan apakah cocok untuk kalian nikmati sebagai alat pacu emosi di akhir

Film-film yang membahas mengenai spionase dan mafia Rusia mungkin sudah banyak kamu jumpai sebelumnya. Mulai dari Taken hingga James Bond rasanya sudah menjadi perwakilan yang pas dalam mewakili film Hollywood dengan sekumpulan pemeran tenar di era 2000-an. Namun, apa jadinya jika film yang mengangkat kedua tema tersebut digabungkan dan diolah oleh sutradara wanita sarat pengalaman?

Tengah tahun ini, kita kedatangan film spionase penuh intrik berjudul Our Kind of Traitor yang disutradarai oleh Sussana White. Apakah film ini akan berhasil mengambil hati kalian sebagai penggemar film spionase? Dan apakah cocok untuk kalian nikmati sebagai alat pacu emosi di akhir pekan? Melalui artikel ini dibahas secara tuntas film thriller yang dibintangi oleh Ewan McGregor ini.

BACA JUGA
  • REVIEW: Love H2O (2016), Ketika Ahli Cinta Menemui Kenyataan Pahit
  • REVIEW: Spotlight (2015), Divisi Investigasi Surat Kabar dengan Kasus Fenomenal
  • REVIEW: THE MARTIAN

REVIEW: Our Kind of Traitor

Ewan McGregor dan Naomie Harris di film ini berperan sebagai pasangan dari Inggris yang sedang menikmati liburan di Marrakesh. Dengan adanya liburan tersebut, mereka dapat melepas ketegangan dan memperbaiki hubungan mereka yang tampak tidak sehat dan dibayang-bayangi terus oleh kejenuhan.

Our Kind Of Traitor 1

Liburan tersebut tampak sesuai rencana hingga pada akhirnya, Ewan yang memerankan tokoh bernama Perry ini berjumpa dengan seorang pria berkebangsaan Rusia bernama Dima (Stellan Skarsg rd). Melalui jamuan makan malam dan pesta yang tidak terduga, Perry akhirnya sadar bahwa ada hal yang tidak beres pada diri Dima berikut keramah-tamahan yang ia tawarkan. Pada pesta ulang tahun anak dari Dima yang digelar meriah, akhirnya semua keanehan ini terungkap bahwa Dima ingin meminta bantuan Perry untuk memberikan dokumen rahasia miliknya kepada pihak intelijen Inggris.

Sampai dengan titik ini, intrik dan ketegangan bahkan belum dimulai. Kamu nantinya akan dikejutkan oleh berbagai macam tipu daya dan rencana yang dikemas cukup apik. Sudahkah saya bilang bahwa Dima si orang Rusia tadi merupakan seorang mafia dari Negeri Tirai Besi? Pekerjaan khususnya ialah menjadi seorang pencuci uang dari para pejabat dan mafia di seluruh dunia. Ia merasa bahwa seluruh anak buahnya dan teman di pemerintahan sudah tidak sejalan dan tidak berpihak kepadanya lagi. Itulah yang membuat Dima ingin membocorkan seluruh informasi mengenai kliennya dan meminta suaka kepada pihak Inggris.

Film Thriller Penuh Emosi

Berbeda dengan tipikal film-film thriller spionase/agen rahasia lainnya, Our Kind of Traitor mengandalkan jalan cerita yang lebih melantun dan santai. Akan tetapi, bukan berarti film ini tidak bisa membangkitkan degup jantung para penontonnya. Our Kind of Traitor justru lebih memainkan emosi penonton melalui penggambaran latar belakang tokoh, dan juga konflik personal yang kental.

Our Kind Of Traitor 2

Setiap nyawa yang tampil pada film ini seolah sangat berharga dan setiap kematian akan lebih dihargai dibandingkan film-film lainnya dengan jenis serupa. Dialog yang dihadirkan pun lebih pekat dalam unsur emosi antar-pelaku dibandingkan mengangkat permasalahan umum yang sedang terjadi. Inilah yang membuat penonton ikut merasa simpati kepada setiap tokoh yang disaksikan.

Penuh Intrik Namun Kurang Action

Walaupun dihiasi oleh sekumpulan aktor/aktris berkelas, akan tetapi Our Kind of Traitor seperti tidak memaksimalkan aksi dari orang-orang yang terlibat di dalamnya. Kita pasti akan selalu membayangkan aksi kejar-kejaran maupun adu tembak antara dua kubu yang berseteru. Namun, film ini berbeda. Ia hampir tidak memperlihatkan adu tembak sama sekali, dan adegan perkelahiannya pun hanya seadanya tanpa banyak kekerasan.

Our Kind Of Traitor 3

Apakah faktor sutradara dari film ini yang membuat unsur kekerasan tidak terlalu ditonjolkan? Ataukah faktor cerita yang memang tidak menunjang? Biar kalian sendiri yang menilai guys.

Meski begitu, menurut kami film Our Kind of Traitor berhasil menyuguhkan intrik cerita yang lumayan oke beserta acting dari masing-masing pemeran yang pas dengan porsinya masing-masing. Ya, kami rasa film ini oke kok untuk kalian nikmati pada akhir pekan bersama orang tersayang.

Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps Productivity IMDb
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Alien Mampir Ke Bumi

Wow, Alien Pernah Mampir ke Bumi! Ini 5 Buktinya

Kamera

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik 2016

Kamera

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik 2016

Stone Boy

12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android 876ef

Cara Mempercepat Jaringan WiFi di Android & PC, Anti Lemot!

APPS TERKAIT
MoviePop Icon
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Emit Free
Emit Free 9.0.2
Apps Biokoda
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Dari SAW sampai Psycho, Inilah 9 Rahasia Unik Di Balik Film Horor Legendaris Dunia

Dari SAW sampai Psycho, Inilah 9 Rahasia Unik Di Balik Film Horor Legendaris Dunia

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata

4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal